film terbaru 2022

Jangan Sampai Terlewatkan! Simak Daftar Film Terbaru Akhir Tahun 2022 Berikut Ini!

Menonton film memang sudah jadi kegiatan wajib untuk bantu lepas penat. Awal tahun ini industri film diramaikan dengan variasi karya yang menghibur. Baik melalui streaming atau film yang tayang di bioskop, akan hadir berbagai film ikonik dari berbagai genre yang mungkin tidak akan kita lupakan dalam waktu dekat. Lalu, bagaimana dengan akhir tahun ini? Apa saja sih film terbaru 2022 yang harus kita nantikan?

Film yang akan datang di akhir tahun ini tentunya tak kalah seru. Mengikuti Doctor Strange dan Thor, bakal ada sequel salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) lain yang gak boleh terlewat. Penasaran kan? Yuk, cek daftar film terbaru akhir tahun 2022 yang wajib kamu tunggu!


Baca Juga: Ketinggalan Film Indonesia Terbaik Tahun Lalu? Inilah 10 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik 2021 versi Bob


Film Terbaru 2022 (September – Desember)

Puss In Boots: The Last Wish

film terbaru 2022

via Dreamworks

Tanggal rilis: 23 September 2022

Penggemar film animasi pasti sudah tidak asing dengan karakter kucing keren yang satu ini. Ya, kisah salah satu sahabat Shrek ini kini diceritakan dalam bentuk spin off.

Film ini merupakan sekuel dari petualangan pertama si kucing oranye bertajuk Puss in Boots yang tayang tahun 2011 lalu. Dalam film keduanya, Puss menyadari bahwa ia telah menggunakan 8 dari 9 nyawanya. Ia pun memutuskan untuk memulai petualangan baru dalam mencari sosok makhluk mistis bernama Last Wish demi mendapatkan nyawanya kembali.

Halloween Ends

film terbaru 2022

via Universal Pictures

Tanggal rilis: 14 Oktober 2022

Bulan Oktober memang dikenal sebagai spooky season karena adanya perayaan Halloween di penghujung bulan. Maka, tak aneh jika banyak film horor yang rilis pada bulan ini.

Namun, di antara berbagai judul lain Halloween Ends tetap menjadi film yang paling dinanti-nanti banyak orang. Sebagai bagian dari franchise horor klasik Halloween yang pertama tayang pada tahun 1978, film ini akan menjadi babak akhir dari teror Michael Myers terhadap Laurie Strode yang berhasil selamat dari serangkaian terornya selama 45 tahun terakhir.


Baca Juga: Inilah 7 Film Horor Indonesia Terbaik versi Bob. Berani Tonton Sendirian?


Black Adam

film terbaru 2022

via Warner Bros. Pictures

Tanggal rilis: 21 Oktober 2022

DC Universe memperkenalkan spin off dari seri film Shazam yang rilis pada 2019 lalu. Di akhir tahun ini, DC akan memperkenalkan karakter Black Adam yang merupakan sosok antihero yang memiliki kekuatan dewa-dewa Mesir Kuno.

Film ini bercerita tentang Teth Adam yang dikurung selama 5.000 tahun. Hingga akhirnya, sekelompok arkeolog tanpa sengaja mengeluarkannya. Sekarang, ia siap untuk membawa keadilan di dunia modern yang tanpa disangka, ia punya definisi keadilan yang unik.

Black Panther: Wakanda Forever

film terbaru 2022

via Marvel Studios

Tanggal rilis: 11 November 2022

Seruan “Wakanda Forever” sempat marak dipakai netizen setelah film pertama dari serial ini rilis. Namun, mungkin seruan itu sekarang akan terasa lebih bitter sweet setelah kepergian sang aktor Chadwick Boseman yang berperan sebagai Black Panther atau T’Challa.

Di film penutup fase 4 MCU ini, keluarga sang raja Wakanda yang tengah diselimuti rasa duka dipaksa bangkit untuk melindungi negara mereka dari serangan kelompok jahat. Menariknya, cuplikan trailer menunjukkan bahwa ada sosok Black Panther baru yang akan menggantikan sang mendiang raja.


Baca Juga: Tahan Nonton Film Berjam-Jam? Kamu Wajib Nonton Deretan Film Terpanjang di Dunia Berikut Ini!


Avatar: The Way of Water

film terbaru 2022

via 20th Century Studios

Tanggal rilis: 2 Desember 2022

Film pertama bertajuk Avatar meraih banyak pujian berkat penggunaan teknologi CGI dan motion capture yang ciamik di hampir seluruh aspek film, mulai dari lingkungan hingga karakter-karakter yang ada.

Oleh karena itu lah, pecinta film memiliki ekspektasi yang cukup tinggi dari sequel film Avatar ini. Kali ini, kita akan mengikuti kisah Jack yang sudah bertransformasi sepenuhnya menjadi kaum biru Na’Vi dalam perjuangannya melindungi keluarga dan kaumnya dari serangan musuh yang jahat.

Hilangkan Rasa Jenuh, Ayo Healing di Bobobox!

Kerjaan dan rutinitas pasti berakhir bikin jenuh. Terlalu sering melakukan hal yang sama bisa meredupkan semangat dan rasa ingin tahu. Jangan sampai jatuh di titik itu deh! Sudah waktunya buat healing lewat Staycation di Bobobox biar kamu bisa segar kembali.

Istirahat dengan tenang tanpa terganggu. Kamu akan mendapatkan pods modern yang dapat diatur sesuka hati, lho. Langsung atur pencahayaan yang tepat biar menginap jadi lebih nyaman. Jangan lupa foto-foto untuk selalu mengingat pengalaman staycation kamu, ya.

Nggak percaya? Gak masalah. Supaya kamu punya gambaran nyata soal pengalaman menginap di Bobobox, yuk keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob. Perhatikan suasana apa yang bakal kamu dapat bahkan sebelum datang langsung ke tempatnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan istirahat dengan gaya.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles