drama song kang

Penggemar Drakor Wajib Nonton! Ini Dia 5 Kumpulan Judul Drama Song Kang Terbaik!

Mungkin kamu mengenali aktor tampan ini lewat perannya di drama Netflix Nevertheless. Ya, Song Kang di drama yang satu ini memang sudah jadi buah bibir para netizen. Performa luar biasa Song Kang sebagai karakter bad boy membuat percakapan soal red flag dalam hubungan jadi marak dibicarakan. Melihat betapa keren penampilan aktingnya di drama ini ga jarang bikin banyak orang penasaran, apa semua drama Song Kang memiliki genre serupa?

Jawabannya, tentu saja tidak! Sebagai aktor bertalenta, Song Kang telah berperan di berbagai genre drama dan bahkan pernah memerankan karakter pejuang hebat. Penasaran? Yuk, intip 5 Drama Song Kang lain yang wajib kamu tonton!


Baca Juga: Bakal Bikin Kamu Kesal Sendiri, Simak 10 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Ini


1. Forecasting Love and Weather (2022)

drama song kang

@jtbcdrama via Instagram

Setelah lihat peran Song Kang sebagai bad boy, drama ini jelas terasa lebih segar. Drama dengan genre komedi romantis ini bercerita tentang kehidupan cinta dua sejoli Jin Ha-Kyung (Park Min-Young) dan Lee Si-Woo (Song Kang) yang bekerja di kantor Administrasi Meteorologi Korea. Ternyata sama seperti cuaca, cinta juga merupakan hal yang sulit ditebak.

Song Kang menggambarkan Si-Woo sebagai “hujan panas yang turun saat matahari bersinar”. Penasaran apa maksudnya? Waktunya para penggemar drama ringan penuh cinta buat langsung nonton drama ini!

2. Navillera (2021)

drama song kang

via asianwiki.com

Siapkan tisu, drama Song Kang yang satu ini dijamin akan menyentuh hati kamu. Bercerita tentang Sim Deok-Chool (Park In-Hwan) yang masih bermimpi untuk bisa menari balet di umurnya yang 70 tahun. Setelah berpuluh-puluh tahun mengorbankan mimpinya untuk menafkahi keluarganya, ia akhirnya pensiun demi kembali mengejar mimpinya meski keluarganya menentang.

Di sekolah balet ini lah ia bertemu dengan Lee Chae-Rok (Song Kang), seorang penari balet berumur 20-an yang mengalami kesulitan dalam karirnya. Meskipun sangat berbakat, masalah yang dihadapi Chae-Rok membuatnya patah semangat.

Pertemuan keduanya terasa bagaikan takdir, drama ini berkisah tentang pertemanan hangat yang mendorong mereka untuk terus tumbuh. Drama ini cocok buat kamu yang suka cerita inspiratif khas slice-of-life.


Baca Juga: Kamu Sedang Lalui Slow Week? Simak Rekomendasi Drama Korea Pendek Berikut Ini Untuk Mengusir Bosan!


3. Love Alarm (2019)

drama song kang

via netflix.fandom.com

Lebih canggih dari dating app, Drama Song Kang yang satu ini menceritakan tentang teknologi terbaru untuk menemukan cinta! Kalau ternyata ada orang yang suka kamu dalam radius 10 meter, aplikasi ini akan kirimkan notifikasi langsung ke HP-mu.

Di drama yang sudah berjalan selama 2 season ini, Song Kang berperan sebagai murid SMA populer dan kaya bernama Hwang Sun-Oh. Dalam drama ini, ia  kemudian mulai memiliki perasaan untuk sang peran utama Kim Jo-Jo (Kim So-Hyun). Padahal Lee Hye-Young (Jung Ga-Ram) juga memiliki perasaan untuk Jo-Jo.

Berkat kesan misterius pada karakternya, banyak penonton mendukung Sun-Oh untuk bisa memenangkan hati Jo-Jo. Buat para penikmat trope cinta segitiga, drama romansa ini wajib buat kamu tonton deh!

4. Sweet Home (2020)

drama song kang

via asianwiki.com

Meskipun ia kembali memerankan murid SMA, karakter Cha Hyun-Su (Song Kang) memiliki latar belakang yang jauh berbeda dari karakternya di Love Alarm. Seluruh keluarganya meninggal dalam kecelekaan mobil, Hyun-Su menjadi satu-satunya orang yang berhasil selamat. Dalam keadaan depresi, ia terpaksa untuk memulai hidup barunya sendiri di sebuah apartemen kecil.

Segera setelah ia pindah, hal misterius mulai terjadi. Banyak orang tiba-tiba berubah jadi monster di berbagai penjuru dunia, termasuk juga banyak orang di gedung apartemennya. Hyun-Su dan penghuni lainnya sekarang harus berjuang melawan semua monster dan berusaha untuk bertahan hidup.

Netflix sudah mengumumkan renewal Sweet Home hingga season 3. Untuk kamu yang suka genre horror dan survival, yuk langsung nonton season pertama dari drama Song Kang yang satu ini!


Baca Juga: 10 Drama Korea Legendaris Tak Lekang Oleh Zaman. Pernah Tayang di TV Indonesian, Lho!


5. Nevertheless (2021)

drama song kang

via asianwiki.com

Atau ternyata kamu belum nonton Nevertheless? Wah, ayo masukkin ke daftar must-watch kamu sekarang!

Drama ini bercerita tentang seorang mahasiswa jurusan seni bernama Park Jae-Eon (Song Kang). Ia orang yang ramah, ceria, dan tidak memiliki ketertarikan soal dunia percintaan. Namun ia kemudian mulai memiliki perasaan untuk Yoo Na-Bi (Han So-Hee), sesama mahasiswa yang baru saja putus dan memutuskan untuk tidak terlibat dalam percintaan lagi.

Pendirian keduanya membuat hubungan menjadi sulit dijalani, tantangan demi tantangan harus mereka hadapi ketika mereka mulai menjalin hubungan. Nevertheless sangat cocok untuk kamu yang suka drama percintaan emosional. Jangan sampai melewatkan drama yang jadi buah bibir netizen ini ya!

Ayo Nonton Tanpa Gangguan di Bobobox!

Pengen nonton film atau drama favorit dengan nyaman dan tanpa gangguan? Yuk, staycation di Bobobox!

Hotel kapsul satu ini menyediakan suasana yang tenang lengkap dengan wi-fi super kencang untuk binge-watching. Selain itu, kamu bisa atur pencahayaan di dalam pod sesuai suasana hati demi kenyamanan kamu. Ayo staycation singkat dan hilangkan segala penat kamu! Unduh aplikasi Bobobox untuk reservasi dan informasi lebih lanjut.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles