smiling-man-woman-having-lunch-together-home-1024x683

Ini Dia 10 Game untuk Pasangan, Dijamin Makin Romantis!

Game untuk pasangan berikut ini bisa jadi referensi kegiatan untuk bersenang-senang, mengisi waktu luang, dan saling mengenal satu sama lain.

Dengan memainkan game romantis ini, kamu bisa lebih mengenal pasangan. Bahkan, kamu mungkin akan menemukan sisi lain yang tak pernah kamu ketahui sebelumnya.

Beberapa game yang Bob rangkum di sini tak memerlukan banyak persiapan atau alat-alat tertentu. Kamu bisa memainkan game ini bersama pasangan di mana pun dan kapan pun yang kamu mau.

Apa sajakah game untuk pasangan yang bisa kamu coba? Berikut di antaranya!

1. Game untuk Pasangan: Never Have I Ever

Game untuk pasangan pertama adalah Never Have I Ever. Permainan satu ini merupakan salah satu game populer yang telah dimainkan sejak zaman dulu kala. Kamu mungkin pernah memainkannya saat sekolah atau kuliah.

Untuk memainkan game ini, kamu hanya membutuhkan selembar kertas dengan tulisan “Never” di satu sisi dan “I Have” di sisi lain.

Kemudian, kamu tinggal mengajukan pertanyaan tentang sesuatu yang telah atau belum pernah dilakukan pasanganmu sebelumnya.

Lawan mainmu akan menunjukkan tulisan “Never” jika dia belum pernah melakukan hal yang kamu sebut, dan “I Have” jika sudah. Begitu juga ketika giliran pasanganmu yang bertanya dan kamu yang menjawab.

2. Truth or Dare

Sumber: AhaSlides

Siapa yang tak kenal game satu ini? Permainan truth or dare adalah salah satu permainan favorit banyak orang (sampai-sampai Hollywood pun membuat film tentang permainan ini!).

Truth or dare adalah game klasik yang bisa kamu mainkan bersama pasangan. Kamu dan pasangan bisa saling menantang atau saling menanyakan pertanyaan yang selama ini membuatmu penasaran.

3. Romantic Scavenger Hunt

Siapa bilang treasure hunt hanya boleh dimainkan anak-anak? Kamu dan pasangan bisa mencoba memainkan game ini dengan mengikuti petunjuk demi menemukan harta karun.

Kamu bisa membuat rencana perburuan harta karun romantis bersama pasangan. Harta karun ini bisa berupa hadiah kreatif favorit pasangan kamu.

Kamu juga bisa meninggalkan catatan atau petunjuk romantis sebagai bantuan demi memenangkan makan malam romantis atau gaun yang indah. Tertarik mencobanya sendiri?


Baca Juga: Ngabuburit Bareng Temen-Temen Makin Seru dengan Mabar 10 Rekomendasi Game Online Multiplayer Terbaik 2022 Berikut Ini!


4. Cooking and Eating Challenge

Jika kamu dan pasangan sama-sama suka makan atau masak, maka game yang satu ini sangat cocok untuk kamu coba.

Caranya sederhana. Kamu tinggal memasak bersama sambil memutuskan siapa koki yang lebih baik. Jika kamu dan pasangan tidak suka memasak, kamu bisa mengadakan kompetisi makan bersama pasangan.

5. Deal or No Deal

Game untuk Pasangan

Sumber: Panda Gossips

Acara permainan TV yang satu ini memang dikenal menyenangkan. Nah, kamu juga bisa mencoba langsung permainan ini untuk dimainkan bersama pasangan.

Caranya, kamu dan pasangan bisa memutuskan apakah kesepakatan dibuat atau tidak. Untuk membuat permainan ini menjadi lebih seru, pasangan kamu bisa melakukan counter offer.

Game ini sangat cocok untuk menghilangkan stres dan mendekatkanmu dengan pasangan.

6. Two Truths and A Lie

Game selanjutnya adalah two truths and a lie, atau dua kebenaran dan satu kebohongan.

Caranya, kamu menyampaikan tiga pernyataan. Dua di antara pernyataan ini adalah benar, dan satunya lagi bohong. Pasanganmu harus menebak mana pernyataan yang bohong.

Permainan ini sangat ideal untuk dilakukan bersama pasangan, terutama jika hubungan kalian masih baru. Melalui permainan ini, kamu bisa mengenal satu sama lain lebih baik.

7. Staring Contest

Aturan game ini sangat sederhana. Kamu dan pasangan tinggal berlama-lama saling menatap, dan siapa pun yang berkedip duluan akan dinyatakan kalah.

Agar semakin seru, kamu bisa mengombinasikannya dengan tantangan tahan tawa. Hanya dengan saling menatap, kamu dan pasangan bisa tertawa dan semakin dekat!

8. Teka-Teki

Bermain teka-teki memang asyik dan menantang, terutama untuk mengisi waktu luang seperti saat terjebak macet atau menunggu pesanan makanan. Kamu bisa bermain teka-teki yang merangsang secara intelektual maupun bekerja sama memecahkan teka-teki bersama.

9. This or That

Game untuk Pasangan

Sumber: Byliner.com

Berikutnya adalah this or that. Sesuai namanya, kamu menyebutkan dua opsi sesuatu, dan pasangan harus memilih yang dia suka antara kedua hal itu.

Dengan begitu, kamu dan pasangan pun dapat mengetahui preferensi satu sama lain. Tak menutup kemungkinan jika game ini akan membantu menguak sisi lain dari pasangan yang selama ini tidak kamu ketahui.

10. Game untuk Pasangan: Trivia

Game terakhir yang bisa kamu coba bersama pasangan adalah trivia. Permainan ini berguna untuk membantu kamu mengingat hal-hal berbau nostalgia yang mungkin sudah lama terlupakan.

Cara mainnya mudah. Kamu dan pasangan berlomba-lomba menanyakan pertanyaan detail dan remeh-temeh tentang suatu hal.

Kamu bisa membahas berbagai fakta menarik antara satu sama lain mulai dari kencan pertama, acara TV favorit, artis, tempat yang pernah kamu kunjungi, dan masih banyak lagi.


Baca Juga: Koneksi Internet Lagi Jelek? Simak Rekomendasi Game Offline Seru yang Bikin Lupa Waktu Ini


Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Saat kamu hectic atau di bawah banyak tekanan, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan, seperti jalan-jalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau pergi berlibur ke tempat-tempat baru yang belum pernah kamu kunjungi.

Jika kesibukanmu tidak memungkinkan untuk berlibur, sekadar staycation untuk ganti suasana pun tetap bisa jadi altenatif buat kamu.

Nah, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul satu ini telah menerapkan aturan-aturan yang wajib diikuti selama pengunjung berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan ini meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host, kewajiban menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta penggunaan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Jangan lupa untuk menggunakan siku untuk menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar agar tubuh kamu tetap sehat dan fit.

Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin aja! Bobocabin adalah cara terbaik keluar dari hiruk pikuk dan keramaian kota.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, yuk unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles