Meme Tahun Baru

Meme Tahun Baru 2023 Ini Lucu dan Relatable Abis!

Meme tahun baru berikut ini cocok mewakilkan perasaan kamu dalam menyambut perayaan tahun baru. Di antara beragam cara merayakan tahun baru, salah satunya adalah membuat atau menikmati konten meme tahun baru yang lucu dan relatable, nih.

Menjelang 1 Januari, biasanya orang-orang bersemangat membuat resolusi tahun baru. Nah, dalam menjalani resolusi ini, banyak hal tidak disangka-sangka yang bisa terjadi. Bob rangkumkan kejadian-kejadian ini dalam koleksi meme tahun baru lucu untuk menghibur kamu. Simak, ya!

1. Meme Tahun Baru 2023: Resolusi Tahun Baru, Nyata atau Bualan Semata?

Meme Tahun Baru

Sumber: lolalambchops.com

Meme tahun baru lucu yang pertama adalah meme tentang semangat memenuhi resolusi tahun baru. Banyak orang bersemangat menyusun daftar resolusi sebelum menyambut tahun baru. Namun, hanya segelintir orang yang disiplin memenuhi komitmen resolusi tersebut.

Jadi, apakah resolusi tahun baru hanya sekedar bualan saja? Kalau kamu, apakah resolusi yang kamu buat untuk tahun 2022 sudah terpenuhi di akhir tahun 2022 ini?

2. Meme Tahun Baru 2023: Gagal Tahun Baru Gak Nih?!

Meme Tahun Baru

Sumber: lolalambchops.com

Baru saja excited menghitung mundur ke pukul 12 malam, eh jamnya malah berubah jadi 11:60. Berasa di-prank sama jam? Jadi gimana nih, gagal tahun baruan dong?


Baca Juga: Tahun Baru Ingin Lebih Sukses? Ini Dia Tips Feng Shui Kamar Tidur!


3. Meme Tahun Baru 2023: Rayain yang Mana Dulu?

Meme Tahun Baru

Sumber: lolalambchops.com

Perayaan tahun baru memang berdekatan dengan perayaan natal. Mau ngucapin yang mana duluan, nih?

4. Meme Tahun Baru 2023: Sambut Tahun yang Baru dengan Pribadi yang Baru

Meme Tahun Baru

Sumber: lolalambchops.com

Siap-siap ketemu tulisan “New Year New Me” berseliweran di media sosial nih, entah Twitter, Instagram, TikTok, YouTube, atau status WhatsApp. Padahal, berubah menjadi pribadi yang lebih baik itu nggak usah nunggu tahun baru, ya nggak?

Daripada kesal, balas saja temanmu yang membagikan kata “New Year New Me” ini dengan pujian dan doa. Semoga dia bisa berevolusi menjadi pribadi yang jauh lebih menyenangkan tahun depan, ya!

5. Meme Tahun Baru 2023: Kamu Ke Mana?!

Sumber: lolalambchops.com

Perayaan tahun baru bisa jadi kesempatan menjalin silaturahmi, apalagi dengan orang-orang yang sudah lama nggak kedengaran kabarnya. Siapa tahu ucapan selamat tahun baru itu bisa membawa kamu ke berbagai cerita menarik. Kalau kamu, mau menghubungi siapa saat tahun baru tiba?

6. Meme Tahun Baru 2023: Buang-Buang Uang Sampai Lupa Tagihan

Sumber: lolalambchops.com

Mulai dari saat malam pergantian tahun hingga libur awal tahun, momentum ini bisa membuat pundi-pundi rupiah kamu terbang melayang demi bersenang-senang. Ada banyak hal yang perlu kamu siapkan, mulai dari menyiapkan makanan seperti barbeque dan berbagai minuman segar, kostum yang ciamik, atau bahkan hunting penginapan yang nyaman.

Setelah bersenang-senang, terkadang kita lupa ada berbagai tagihan yang menunggu tepat di awal bulan. Semangat ya, para pejuang rupiah. Semoga rezekimu berlimpah di tahun baru besok!

7. Meme Tahun Baru 2023: Realistis Aja Deh!

Sumber: lolalambchops.com

Siapa di antara kamu yang sudah menyerah menyusun resolusi tahun baru, dan berserah diri menjalani aktivitas tahun baru sesuai kata hati saja?

Tak sedikit orang mengabaikan momen menyusun resolusi tahun baru karena bersikap realistis dan menyadari bahwa sangat sulit untuk memenuhi resolusi tahun baru. Daripada stres memenuhi resolusi, jalani saja tahun yang baru sesuai dengan kata hati. Setuju?

8. Meme Tahun Baru 2023: Tim Nggak Merayakan Tahun Baru

Sumber: lolalambchops.com

Ada orang yang merayakan tahun baru dengan meriah, tapi ada juga yang santai-santai saja. Banyak orang bahkan melewatkan momen pergantian tahun dan memilih tidur atau beraktivitas seperti biasa. Bagi mereka, tidak ada yang berubah di tahun baru. Momen tahun baru adalah hari normal seperti biasa bagi orang-orang yang tidak merayakan tahun baru.

Apakah kamu salah satu diantaranya? Tentu saja nggak masalah. Rebahan di rumah saat momen pergantian tahun juga enak dan hemat uang, kok!

9. Meme Tahun Baru 2023: Capek Ngucapin Selamat Tahun Baru

Sumber: lolalambchops.com

Saking seringya ngucapin selamat tahun baru, akhirnya kata-katanya jadi kebolak-balik. Ada yang pernah begitu? “Selamat tahun baru” jadi “tahun baru selamat” atau bahkan “tahun selamat baru”.

Dahlah, yang penting maksudnya kesampaian. Capek juga ya, ngucapin hal yang sama ke banyak orang?

10. Meme Tahun Baru 2023: Whoop Dee Do

lolalambchops.com

Whoop dee do biasa diucapkan saat seseorang merasa excited saat merayakan sesuatu. Tapi, alih-alih bahagia dan bersemangat, kamu mungkin merasa bosan dan lelah dengan segala keramaian di tahun baru. Itu lagi, itu lagi. Ngapain sih, tahun baru malah banyak buang energi. Lebih baik dipakai tidur aja, ya nggak sih?


Bingung Mau Ngapain di Tahun Baru? Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Saat kamu hectic atau di bawah banyak tekanan, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan.

Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan, seperti jalan-jalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation.

Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar staycation sambil menenangkan diri tapi tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Nah, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul satu ini telah menerapkan aturan-aturan yang wajib diikuti selama berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan ini meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host, kewajiban menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta penggunaan hand sanitizer sebelum memasuki area pod.

Kamu juga diharuskan menggunakan siku untuk menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar agar tubuh kamu tetap sehat dan fit.

Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin aja! Bobocabin adalah cara terbaik keluar dari hiruk pikuk dan keramaian kota.

Yuk, segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles