@IDNtimes

Top 10 Foto Jennie Blackpink yang Selalu Memukau!

Top 10 foto Jennie Blackpink berikut ini bisa jadi inspirasi bagi kamu untuk bisa tampil trendi tapi tetap nyaman. Blackpink adalah salah satu girlband asa Korea Selatan yang hits dan fenomenal sehingga dikenal luas di dunia termasuk di Indonesia. Kepopuleran Blackpink tak hanya mengenai musiknya tapi juga fashion atau cara mereka berpakaian. Girlband yang beranggotakan empat orang ini dikenal memiliki gaya fashion yang unik sehingga banyak ditiru dan dijadikan inspirasi.

Di kesempatan kali ini Bob akan membahas top 10 foto Jennie Blackpink yang kasual tapi tetap terlihat manis dan cantik. Top 10 foto Jennis Blackpink yang kasual ini akan memudahkan kamu untuk mendapatkan inspirasi memilih outfit yang cocok kamu gunakan sehari-hari. Jennie memang terkenal selalu tampil cantik baik di atas panggung maupun di luar panggung. Hal inilah yang membuat banyak orang berlomba-lomba mencoba gaya berpakaian Jennie Blackpink yang unik dan kece.

Jennie Blackpink selalu berhasil tampil dengan menggunakan outfit berwarna bold, netral, maupun berwarna pastel. Di luar pakaian-pakaian panggung seperti gaun, Jennie pun tetap bisa mempertahankan image-nya yang cantik, anggun, berkarisma walaupun hanya menggunakan pakaian kasual dalam kesehariannya. Ingin tahu apa rahasinya? Berikut adalah top 10 foto Jennie Blackpink yang trendi!

1. Top 10 Foto Jennie Blackpink: Line Striped Dress ala Jennie

@halogadis

Top 10 foto Jennie Blackpink yang pertama adalah dress kasual dengan motif strip berwarna cerah. Dress kasual ini berwarna kuning cerah dengan kombinasi warna putih dan cokelat yang membuat kulit Jennie terlihat cerah dan tampil ceria. Pemilihan warna kuningnya pun terlihat kalem sehingga tidak terlihat terlalu mencolok ataupun lebay. Jennie memadukan dress line stripped ini dengan sneakers berwarna putih yang membuat tampilannya terlihat kasual dan aktif.

Agar tampilannya makin trendi kamu bisa menambahkan kacamata dengan lensa bening seperti yang Jennie kenakan ataupun kacamata hitam. Jennie pun menambahkan aksesoris berupa kalung berwarna silver dengan rantai yang sedikit panjang sehingga tampilannya tetap terlihat feminin. Jika kamu akan meniru tampilan seperti Jennie ini sebaiknya hindari kenakan kalung berukuran terlalu besar karena karena membuat tampilan kamu terlihat terlalu ramai.

2. Top 10 Foto Jennie Blackpink: Blouse Tosca dan Mini Pleated Skirt Putih ala Jennie

@halogadis

Top 10 foto Jennie Blackpink selanjutnya adalah outfit berupa blouse tosca dengan mini pleated skirt warna putih tulang. Outfit yang dikenakan Jennie ini terlihat sangat feminin dan segar. Kombinasi warna putih dan tosca ini membuat aura muda Jennie terpancar namun tetap terlihat dewasa dengan blouse nya yang terlihat formal. Jennie mengkombinasikan outfit ini dengan slingbag berwarna hijau muda. Cocok untuk kamu kenakan untuk acara formal maupun hang out bersama teman!

3. Top 10 Foto Jennie Blackpink: Mini Dress Hitam Berkerah Putih ala Jennie

@halogadis

Top 10 foto Jennie Blackpink ini membuat Jennie terlihat seperti school girl yang manis dan imut. Bagi kamu yang ingin meniru tampilan Jennie yang satu ini kamu hanya perlu memadupadankan mini dress hitam berkerah putih dan flat shoes hitam yang juga memiliki kombinasi berwarna putih. Tampilan ala school girl ini membuat Jennie terlihat segar dan muda sehingga tidak terlihat terlalu dewasa.

4. Top 10 Foto Jennie Blackpink: Crop Tee

  • @Okezone Lifestyle

Top 10 foto Jennie Blackpink berikutnya adalah top tee atau atasan dengan potongan yang pendek untuk menampilkan bagian perut kamu yang ramping. Kamu bisa memadukan crop tee ini dengan celana jeans high waist untuk mempertegas bentuk pinggangmu yang juga ramping. Outfit ini akan membuat tampilan kamu terlihat santai dan nyaman. Kamu bisa kenakan jeans dengan potongan lebar ataupun sweatpants untuk mendapatkan look seperti Jennie.

5. Top 10 Foto Jennie Blackpink: Atasan Oversized

@Okezone Lifestyle

Bagi kamu yang dalam kesehariannya sering mengenakan kaos, kamu bisa coba tampilan Jennie yang satu ini. Coba kenakan kaos dengan ukuran besar atau oversized. Agar kaki kamu terlihat semampai hindari kenakan celana panjang. Sebaliknya, kenakan celana pendek yang tertutup oleh atasan oversized kamu sehingga atasan kamu terlihat seperti sebuah dress. Kamu dapat memadupadankan tampilan ini dengan boots panjang atau sneakers kesayangan kamu.

6. Top 10 Foto Jennie Blackpink: Off-duty Style

@beautynesia.id

Tak kalah trendi dengan top 10 foto Jennie Blackpink di atas, top 10 foto Jennie Blackpink ini pun sama kerennya dan bisa kamu tiru! Kamu bisa kenakan kemeja kamu yang terlihat formal dengan mengkombinasikannya dengan celana pendek biker dan sneakers putih agar tampilan kamu terlihat lebih kasual, nyaman, dan manis!

7. Top 10 Foto Jennie Blackpink: Top Knitt Warna Cerah

@beautynesia.id

Bagi kamu pecinta pakaian berbahan rajut namun khawatir terlihat kolot kamu bisa coba meniru tampilan Jennie yang satu ini. Pilihlah atasan rajut dengan warna cerah dan padukan dengan celana panjang motif agar tampilan kamu terlihat segar dan muda!

8. Top 10 Foto Jennie Blackpink: Simple dengan Camisole

@beautynesia.id

Punya camisole dan celana jeans di lemari pakaian kamu? Cobalah kombinasikan keduanya! Agar terlihat lebih menarik kamu bisa pilih celana jeans dengan motif yang unik agar menjadi statement pada outfit kamu. Trendi, nyaman, dan menarik perhatian!

9. Top 10 Foto Jennie Blackpink: Puff Sleeve Style

@beautynesia.id

Bagi kamu yang suka dengan tampilan feminin atau girly, kamu bisa contek tampilan Jennie yang satu ini. Jennie mengenakan gaun cantik dengan potongan yang unik berupa puffy dibagian lengan. Dress yang dikenakan Jennie ini memiliki motif floral atau bunga-bungaan yang membuat tampilannya semakin terlihat manis. Tampil feminin faktanya tetap bisa terasa nyaman dengan style ini!

10. Top 10 Foto Jennie Blackpink: One Colour Style

Top 10 Foto Jennie Blackpink

@beautynesia.id

Top 10 foto Jennie Blackpink yang terakhir adalah pakaian dengan satu palet warna yang sama untuk atasan dan bawahan atau one color style. Pada foto yang satu ini Jennie mengenakan hoodie dan sweatpants dengan warna yang senada yaitu warna lilac atau ungu pastel. Tampilan one color style ini terlihat manis, sporty, sekaligus nyaman dikenakan sehari-hari.

Staycation Sambil Terhubung Internet Super Cepat!

Di masa pandemi ini kamu mungkin telah banyak menghabiskan waktu berdiam diri di rumah dan berselancar di internet salah satunya untuk menonton music video artis favorit kamu. Perasaan bosan dan penat itu mungkin ada namun kamu juga mungkin merasa khawatir untuk mulai keluar rumah. Untuk mensiasati hal ini kamu bisa coba pengalaman staycation di Bobobox!

Di Bobobox kamu bisa dengan nyaman menikmati akses internet super cepat dan menyaksikan music video maupun film kesukaan kamu. Akses internet super cepat ini pun dapat menunjang pekerjaan kamu cepat selesai karena suasana pod-nya yang tenang dan hening sehingga memudahkan kamu untuk berkonsentrasi. Jika kamu beruntung kamu pun bisa mendapatkan promo menarik menginap di Bobobox yang bisa kamu dapatkan di aplikasi Bobobox. Yuk unduh aplikasinya!bobobox aplikasi

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles