@lokawisatabaturradenofficial via Instagram

Harga Tiket Masuk Baturraden Terbaru 2022, Buat Rencana Liburan Kamu Sekarang!

Lokawisata Baturraden memang sudah jadi destinasi wisata favorit keluarga di daerah Purwokerto, Jawa Tengah. Tingginya antusiasme masyarakat ini bisa ada karena variasi wahana permainan dan taman yang beragam. Jadi, tidak heran jika harga tiket masuk Baturraden selalu menjadi topik hangat menjelang liburan.

Kawasan wisata ini terletak di lereng selatan Gunung Slamet. Tak hanya memperlihatkan keindahan alam yang asri lewat curug, ternyata ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan di sini, lho! Kamu bisa melakukan kegiatan menantang seperti outbound dan snorkeling, berendam di pemandian air hangat buat healing, hingga menonton atraksi seru seperti pertunjukan musik tradisional.


Baca Juga: Gak Cuma Menikmati Keindahan Alam, Jangan Lewatkan Berbagai Aktivitas Seru Saat Mengunjungi Baturraden Berikut Ini!


Dan jangan khawatir, semua ini bisa kamu nikmati dengan harga yang murah kok. Yuk, cek harga tiket masuk Baturraden terbaru 2022 disini!

Harga Tiket Masuk Baturraden Terbaru 2022

Objek wisata ini dibuka untuk pengunjung setiap hari mulai dari pagi hingga sore. Kamu dan keluarga bisa menjalajahi lokawisata ini sepuasnya dengan harga tiket masuk Baturraden sebagai berikut:

  • Weekday (Jam Operasional 07.00-15.30 WIB) dengan harga tiket Rp20.000
  • Weekend (Jam Operasional 07.00-16.00 WIB) dengan harga tiket Rp25.000

Baca Juga: Ingin Menjelajahi Hidden Gem di Baturraden? Simak Tips Perjalanan Menuju Baturraden Berikut Ini!


Harga tiket masuk Baturraden ini berlaku untuk semua umur dan dapat digunakan untuk menikmati semua wahana permainan dan taman yang ada. Karena itu agar liburan lebih maksimal, pastikan gunakan waktu yang kamu punya dengan baik agar bisa menjalajahi semua kegiatan seru yang ada.

tiket masuk baturraden

Yun Ulfiani via google.maps

Selain menikmati wahana yang ada, jangan lupa juga untuk mengambil foto yang Instagrammable! Pastikan kamu mengunjungi beragam spot foto yang tersebar di berbagai penjuru destinasi ini, mulai dari spot foto hati yang menghadap air terjun, jembatan kaca, ayunan gantung, dan masih banyak lagi. Dijamin, setiap foto yang kamu ambil akan jadi kenang-kenangan liburan asyik bersama keluarga.


Baca Juga: Bersantap Nikmat Setelah Bertualang Menelusuri Hidden Gem Baturraden Di 5 Tempat Kuliner Legendaris Berikut Ini!


Liburan di Baturraden? Yuk Menginap di Bobocabin!

Setelah puas bermain di Baturraden, Bobocabin adalah tempat yang tepat untuk beristirahat. Dengan konsep futuristik yang mengusung teknologi Internet of Things, Bobocabin akan menemani kamu menikmati keasrian perbukitan Baturraden dengan cita rasa modern.

Kabin-kabin yang tersedia pun sudah dilengkapi fasilitas khas Bobocabin seperti Smart Window dan B-Pad. Atur pencahayaan dan kegelapan kaca sesuka hati untuk mendapatkan privasi dan kenyamanan maksimal. Nikmati juga pemandangan indah dan sensasi sejuk perbukitan saat kamu keluar dari kabin di pagi hari.

Kapan lagi bisa menikmati alam dengan internet yang kencang? Bobocabin menyediakan Wi-Fi untuk kamu yang hobi live update di media sosial! Abadikan momen seru campfire dan barbeque dengan fasilitas Bobobox untuk pengalaman liburan yang lebih menyenangkan. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, langsung saja unduh aplikasi Bobobox di sini!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles