Capture

10 Tempat Nongkrong Paling Cozy 2020 di Bandung

Bobobox.co.id — Salah satu hal yang seringkali dilakukan oleh anak muda jaman sekarang adalah nongkrong berjam-jam di tempat nongkrong. Tak heran, khususnya di kota-kota besar seperti Bandung, banyak berjamur tempat-tempat nongkrong guna mengakomodasi kegiatan wajib anak muda ini.

Sehingga, memilih tempat nongkrong yang cozy di Bandung menjadi lebih sulit lagi. Dengan banyaknya pilihan tentu membuatmu kebingungan di mana tempat yang menawarkan kenyamanan untuk bisa ngobrol seharian. Berikut ini merupakan 10 tempat nongkrong paling cozy di tahun 2020 di Bandung yang wajib kamu kunjungi.

81 Sky Cafe

Alamat: Jalan Dr. Setiabudi No.153, Kecamatan Sukasari, Bandung

Tempat nongkrong pertama yang paling cozy adalah 81 Sky Cafe. Tempat yang satu ini merupakan satu-satunya yang berbarengan dengan sebuah hotel alias letaknya berada di rooftop hotel tersebut.

Dengan tempatnya yang berada di atas, kamu bisa menikmati pemandangan kota Bandung yang cantik di malam hari ditemani dengan udahra yang sejuk. Tempat nongkrongnya sendiri didekorasi dengan tanaman-tanaman hijau yang tentu saja akan membuatmu semakin betah untuk nongkrong di sini.

Twitter @kytoshote

Jam Operasional: Setiap hari jam 06.00-23.00

Armor Kopi

Alamat: Jalan Bukit Pakar Utara No.10, Kecamatan Cimenyan, Bandung

Ingin mendapatkan tempat nongkrong yang serasa dekat dengan alam? Armor Kopi menjadi tempat yang cocok untuk kamu jadikan basecamp berkumpul. Berada dekat Taman Hutan Raya, tidak mengherankan jika saat kamu berada di sini, kamu akan dimanjakan dengan udara yang sejuk dan dekat dengan alam.

Soal tempat ngopinya, ada indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera teman-temanmu. Akan tetapi, outdoor menjadi spot favorit para pengunjung yang datang. Menu andalan yang wajib dicoba adalah Vietnam Drip Coffee. Untuk camilannya, rentang harganya ada di 20 hingga 50 ribu.

tempat nongkrong armor kopi

via pergidulu.com

Jam Operasional: Setiap hari jam 08.00-22.00

Wiki Koffie

Alamat: Jalan Braga No.90, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung

Jika kamu tidak ingin nongkrong jauh-jauh dari pusat keramaian khususnya di tengah kota Bandung, ada baiknya kamu menjadikan Wiki Koffie sebagai tempat nongkrong bersama teman-temanmu. Pasalnya, lokasi kedai kopi ini berada di Jalan Braga.

Walaupun tempatnya yang berada di tengah kota, namun tidak akan menganggu saat asyik bersama teman-temanmu kok. Tempat nongkrong ini pun siap menemani obrolan santaimu dengan menu makanan dan minuman yang harganya relatif terjangkau.

via travelingyuk.com

Jam Operasional: Setiap hari 09.00-24.00

Cafe Lawangwangi

Alamat: Jalan Dago Giri No.99, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat

Pemandangan alam dengan tempatnya yang cozy menjadi daya tarik utama dari tempat nongkrong yang ada di Lembang ini. Cafe Lawangwangi memang terkenal dengan tempatnya yang nyaman untuk bercanda tawa bersama teman-teman.

Fasilitas dan pelayanannya pun terbilang lengkap sehingga banyak pengunjung yang betah berlama-lama selama di sini. Khususnya di hari Jum’at hingga Minggu, nongkrongmu di Cafe Lawangwangi akan ditemani oleh hiburan live music yang siap membuatmu berjoget di tempat dudukmu.

via creativespace.lawangwangi.com

Jam Operasional: Selasa sampai Minggu jam 10.00-22.00

Suga Rush

Alamat: Jalan Braga No.83, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung

Tak hanya Wiki Koffie yang bisa kamu kunjungi untuk jadi tempat nongkrongmu. Suga Rush menjadi tempat nongkrong lainnya yang ada di kawasan Braga. Konsep tempatnya sendiri mencampurkan antara lesehan dan tempat duduk pada umumnya.

Sehingga, kalau kamu ingin bersantai-santai saat ngobrol bersama teman-teman, Suga Rush menjadi tempat yang sangat cozy dan bisa membuatmu berlama-lama selama mengobrol di sini. Saat nongkrong di sini, cobalah churros dan rainbow cake yang menjadi menu andalan kafe ini.

via pergikuliner.com

Jam Operasional: Setiap hari jam 10.00-22.00

One Eighty Coffee and Music

Alamat: Jalan Ganesa No.3, Kecamatan Coblong, Bandung

Tempat nongkrong satu ini bisa dibilang menawarkan pengalaman yang unik bagi momen berkumpulmu bersama teman-teman. Pasalnya, kafe satu ini menawarkan pengalaman menyantap makanan sambil bercanda gurau di atas meja dan kursi yang ada di tengah-tengah kolam.

One Eighty Coffee and Music adalah nama kafe yang dimaksud. Tak hanya konsep unik saja yang menjadi nilai lebih tempat ini, makanan dan minumannya yang enak dengan tempatnya yang nyaman menjadikan kafe ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang datang.

via pegipegi.com

Jam Operasional: Jumat dan Sabtu jam 08.00-24.00 serta Minggu hingga Kamis jam 08.00-23.00

Kalpa Tree Dine and Chill

Alamat: Jalan Kiputih, Kecamatan Cidadap, Bandung

Tempat nongkrong selanjutnya paling cozy untuk kamu kunjungi di 2020 ini adalah Kalpa Tree Dine and Chill. Suasana dari area indoor maupun outdoor-nya siap membuatmu nyaman untuk nongkrong dengan waktu yang relatif lama selama di sini.

Salah satu spot yang menjadi favorit para pengunjung adalah di tengah kolam renang. Di tempat inilah, selain bisa menyantap baik makanan dan minuman yang kamu beli juga kamu bisa berfoto-foto dengan spot yang terbilang fotogenik dan cocok untuk diunggah di media sosialmu.

via duniakulinerbandung.com

Jam Operasional: Senin sampai Kamis 10.00-22.00, Jumat dan Sabtu 10.00-23.00, serta Minggu 08.00-22.00

Yumaju

Alamat: Jalan Maulana Yusuf No.10, Kecamatan Bandung Wetan, Bandung

Kedai kopi memang seringkali menjadi tempat nongkrong paling nyaman untuk sekadar berkumpul-kumpul dengan kawan lama. Apalagi dengan semakin naik daunnya minuman olahan kopi, banyak membuat kedai kopi khususnya di Bandung semakin penuh sesak.

Salah satu yang bisa kamu kunjungi di 2020 ini adalah Yumaju. Kedai kopi ini mengusung konsep yang unik untuk area indoor dan outdoor tempatnya. Dominasi kayu akan terasa kentara saat kamu memilih duduk di luar. Sedangkan, clean look a la desain minimalis menjadi nuansa yang diusung saat berada di dalam kedainya.

via pergidulu.com

Jam Operasional: Minggu sampai Kamis jam 07.00-22.00 serta Jumat dan Sabtu jam 07.00-23.00

Kopi Selasar, Sunaryo Art Space

Alamat: Jalan Bukit Pakar Timur No.100, Kecamatan Cimenyan, Bandung

Berada di daerah yang cukup banyak kedai kopi tidak membuat Kopi Selasar, Sunaryo Art Space ditinggal para pengunjung setianya. Daya tarik tempat nongkrong ini adalah suguhan pemandangan yang masih asri dengan udaranya yang masih sejuk.

Salah satu waktu yang tepat untuk datang ke tempat yang satu komplek dengan bangunan galeri Sunaryo adalah menjelang sore hari. Ditemani pemandangan yang ciamik dan signature coffee yang enak saat diseruput menjadikan momen nongkrongmu makin asyik selama di sini.

via selasarsunaryo.com

Jam Operasional: Setiap hari jam 11.00-22.00

Congo Gallery & Cafe

Alamat: Jalan Ranca Kendal Luhur No.8 Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung

Tempat nongkrong terakhir yang paling cozy di 2020 dan wajib pastinya untuk kamu kunjungi adalah Congo Gallery & Cafe. Udara sekitarnya dingin khas daerah atas Bandung menjadikan tempat ini sangat cozy untuk kamu singgahi baik bersama teman-teman atau pasangan.

Soal pendamping momen nongkrongmu di sini, variasi makanan dan minuman yang ditawarkan pun terbilang sangat bervariasi dan bisa kamu pilih sesuai yang kamu mau. Harga makanan dan minumannya tidak akan membuat dompetmu jebol kok.

via traveloka.com

Jam Operasional: Minggu hingga Jumat jam 07.00-23.00 serta Sabtu jam 07.00-24.00

Menginap dekat Tempat Nongkrong Cozy di Bandung? Datang Aja ke Bobobox

Setelah nongkrong seharian di tempat nongkrong, tidak ada salahnya jika mencoba menginap di tempat menginap yang dekat dengan tempat nongkrong cozy dan hits di Bandung. Salah satu tempat menginap yang dekat dengan tempat hits dan cozy ini adalah Bobobox.

Bobobox sendiri merupakan hotel kapsul yang menawarkan fasilitas keren saat menginap. Jika kamu terakhir, kamu bisa langsung memesan pod-nya melalui aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh melalui link ini. Jadi, tunggu apalagi? Unduh aplikasinya dan datang langsung ke Bobobox terdekat!

main lampu kuning bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles