rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021

Bingung Mau Nonton Apa? Ini Dia Rekomendasi Film Terbaru di Netflix Juni 2021 Ini!

Setiap bulannya, Netflix selalu menambahkan film-film baru. Ada film produksi baru dan ada juga film produksi lama. Begitu pula di bulan Juni ini. Kalau kamu sedang menantikan film terbaru di Netflix, ini dia rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021.

Sailor Moon Eternal – 3 Juni

rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021

IMDB

Anak tahun 90-an pasti akrab dengan serial animasi Sailor Moon, kisah Usagi Tsukino yang bisa berubah menjadi Sailor Moon untuk mencari artefak ajaib.

Nah, Sailor Moon Eternal adalah film kelanjutan sekaligus musim keempat Sailor Moon Crystal. Rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021 ini dibagi menjadi dua bagian dan mulai disiarkan di Netflix pada 3 Juni, 2021.

Sailor Moon Eternal disutradarai oleh Chiaki Kon, ditulis oleh Kazuyuki Fudeyasu, dan diproduksi oleh Toei Animation dan Studio Deen.

Rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021 ini adalah film waralaba Sailor Moon pertama sejak 26 tahun setelah Sailor Moon SuperS: The 9 Sailor Soldiers Unite! Miracle of the Black Dream Hole! yang dirilis pada tahun 1995.

Breaking Boundaries: The Science of Our Planet – 4 Juni

rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021

IMDB

Kalau kamu suka menonton film dokumenter, pasti suara David Attenborough sudah tak asing lagi di telinga. Kali ini, ia bekerja sama dengan Netflix untuk membuat film dokumenter dengan judul Breaking Boundaries: The Science of Our Planet.

Rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021 ini bercerita tentang bagaimana manusia melakukan segala cara untuk menghindari krisis yang mengakibatkan bumi mengalami krisis perubahan iklim.

Rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021 ini juga memperlihatkan dampak dari tindakan manusia terhadap hewan dan tumbuhan.

Film dokumenter yang disutradarai oleh Jon Clay ini memiliki durasi kurang lebih 75 menit dan dapat disaksikan mulai 4 Juni 2021.

Sweet & Sour, rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021 – 4 Juni

rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021

asianwiki.com

Buat kamu penggemar K-drama, ada lagi nih rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021. Judulnya adalah Sweet & Sour.

Film komedi romantis Korea Selatan ini diadaptasi dari novel Initiation Love yang ditulis oleh Kurumi Inui. Rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021 ini bercerita tentang Jang Hyeok (Jang Ki-Yong) yang menjalin hubungan romantis dengan Jung Da-Eun (Chae Soo-Bin), yang bekerja sebagai perawat.

Disutradarai oleh Lee Gye-byeok, film ini awalnya direncanakan dirilis di bioskop pada tahun 2020. Akan tetapi, akibat pandemi, Sweet & Sour akhirnya dirilis di Netflix pada 4 Juni 2021.

Kitty Love: An Homage to Cats – 5 Juni

rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021

IMDB

Kucing merupakan salah satu fenomena internet belakangan ini. Banyak akun sosial media yang menampilkan kenakalan dan kelucuan makhluk berbulu ini. Fenomena inilah yang coba ditunjukkan rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021.

Seperti namanya, rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021 ini dipandu oleh kucing terkenal Abatutu dan menampilkan video rumahan yang menunjukkan rutinitas dan petualangan sekelompok kucing Belanda.

Abatutu adalah kucing model yang sering tampil di layar lebar dan sering disebut sebagai “George Clooney dari dunia kucing”.

The Devil Below, rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021 – 13 Juni

rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021

IMDB

Pecinta film horor akan dimanjakan dengan kedatangan rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021 ini. The Devil Below bercerita tentang sekelompok ilmuwan/petualang yang sedang menyelidiki legenda urban tentang tambang batu bara yang ditinggalkan di Appalachia bernama Shookum Hills.

Selama petualangan mereka, muncul bahaya dan ancaman yang tidak pernah mereka duga sebelumnya. Rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021 ini disutradarai oleh Bradley Parker dan dibintangi oleh Alicia Sanz, Adan Canto, dan Will Patton.

Rurouni Kenshin: The Final – 18 Juni

rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021

IMDB

Siapa tak kenal Himura Kenshin? Sang samurai yang dijuluki Batosai ini adalah karakter utama di serial kartun Samurai X. Kesuksesannya di dunia animasi membuat kartun ini diadaptasi menjadi film live action dengan judul Rurouni Kenshin.

Berhasil dengan film-film sebelumnya, kini Rurouni Kenshin datang sebagai rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021 dengan judul Rurouni Kenshin: The Final.

Film ini bercerita tentang Himura Kenshin yang harus menghadapi masa lalunya sekali lagi, saat Yukishiro Enishi, saudara dari mendiang istri pertamanya, Tomoe, muncul di kota untuk menghukum Kenshin atas kematian saudara perempuannya.

A Family, rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021 – 18 Juni

rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021

netflix.com

Jepang selalu punya cara untuk menyuguhkan cerita keren, termasuk rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021 ini. A Family adalah drama kriminal Jepang yang bercerita tentang Kenji Yamamoto.

Ia diambil oleh yakuza saat masih muda dan bersumpah setia kepada bos sekolah lamanya, berjanji untuk mematuhi kode keluarga di tengah zaman yang terus berubah.

Kenji menumbuhkan ikatan yang kuat dengan bos kriminal Hiroshi Shibasaki dan membentuk hubungan ayah-anak mereka sendiri. Seiring berjalannya waktu di dunia yang terus berubah, Kenji membentuk keluarganya sendiri.

The Ice Road, rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021 – 25 Juni

rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021

IMDB

The Ice Road adalah film thriller aksi yang ditulis dan disutradarai oleh Jonathan Hensleigh dan dibintangi oleh Liam Neeson dan Laurence Fishburne. Rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021 ini bercerita tentang kejadian setelah tambang berlian terpencil Kanada runtuh.

Seorang pengemudi es harus memimpin misi penyelamatan yang mustahil untuk menyelamatkan nyawa para penambang yang terperangkap meskipun es terus mencair. Film ini akan dirilis oleh Netflix pada 25 Juni 2021.

America: The Motion Picture – 30 Juni

rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021

IMDB

America: The Motion Picture adalah film komedi fiksi ilmiah satir yang dirilis tahun 2021 di Netflix. Film ini mengambil cerita-cerita founding fathers Amerika Serikat dan Revolusi Amerika.

Rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021 ini disutradarai oleh Matt Thompson dan ditulis oleh Dave Callaham. Film animasi historis ini akan menceritakan kembali kisah George Washington, yang diisi suaranya oleh Channing Tatum, dalam perjuangannya melawan Inggris.

Ingin staycation yang beda dari biasanya? Menginap di Bobobox aja!

Kamu sudah punya rencana liburan bulan Juni ini? Kalau belum staycation aja di Bobobox sambil nonton rekomendasi film terbaru di Netflix Juni 2021. Dijamin bakal ngasih kamu pengalaman yang beda.

Bobobox adalah hotel capsule Jakarta yang menggunakan teknologi terkini. Hampir semua aktivitas menginap kamu terintegrasi melalui aplikasi seperti untuk memesan kamar, sebagai kunci kamar berbasi QR code, pengatur lampu, dan lain-lain.

Selain itu, Bobobox juga adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka foto-foto.

Nggak percaya? Tenang. Supaya kamu punya gambaran yang lebih jelas soal pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob. Kamu bisa membuktikan sendiri sebelum dateng langsung ke tempatnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles