series netflix terbaik

Bingung Mau Nonton Apa? Ini Dia 13 Series Netflix Terbaik yang Bisa Menemanimu Ketika Bosan!

Meskipun weekend sudah di depan mata, terkadang mager suka tiba-tiba menyerang. Libur akhir pekan jadi nggak ke mana-mana deh. Nah, daripada bosan, mending kamu binge-watch serial televisi Netflix aja. Nggak usah bingung. Ini dia 13 series Netflix terbaik yang bisa kamu tonton di akhir pekan.

Bodyguard

series Netflix terbaik

IMDB

Series Netflix terbaik pertama yang harus kamu tonton adalah Bodyguard. Cerita dari serial ini berfokus pada David Budd, seorang mantan tentara Inggris yang menderita post-traumatic stress disorder (PTSD).

Bodyguard membahas banyak masalah tentang kontroversi pemerintah yang melakukan pemantauan atas informasi pribadi warganya dan PTSD itu sendiri.

Series Netflix terbaik, BoJack Horseman

series Netflix terbaik

IMDB

Jika kamu menyukai kartun komedi tragis, series Netflix terbaik ini bisa kamu tonton. Sitkom kartun Amerika Serikat ini bercerita tentang seekor kuda bernama BoJack Horseman.

Ia adalah bintang film komedi situasi tahun 1990-an yang berencana kembali ke kehidupan selebriti dengan membuat otobiografi yang ditulis oleh seorang ghost writer, Diane Nguyen.

Dark

series Netflix terbaik

IMDB

Sains ilmiah banyak diambil sebagai ide cerita. Salah satunya adalah series Netflix terbaik Dark. Serial yang berjalan selama tiga musim sejak tahun 2017 ini bercerita tentang hubungan antara empat keluarga yang terasing.

Mereka berusaha untuk mengungkap konspirasi tentang time travel yang terjadi selama beberapa generasi. Topik utama yang coba diangkat oleh serial Netflix terbaik ini adalah seberapa penting waktu dan bagaimana pengaruhnya terhadap manusia.

Series Netflix terbaik, Lupin

series Netflix terbaik

IMDB

Jika kamu familiar dengan tokoh Arsene Lupin, kamu tidak akan asing dengan series Netflix terbaik yang satu ini. Lupin mengangkat kisah Assane Diop.

Ia adalah seorang pencuri profesional yang terinspirasi oleh Arsene Lupin yang merencanakan balas dendam terhadap tuduhan atas ayahnya.

Mindhunter

series Netflix terbaik

IMDB

Mindhunter adalah series Netflix terbaik yang mengadaptasi buku terbitan tahun 1995, Mindhunter: Inside the FBI’s Elite Serial Crime Unit yang ditulis oleh John E. Douglas dan Mark Olshaker.

Serial ini bercerita tentang agen FBI Holden Ford dan Bill Tench bersama dengan psikolog Wendy Carr. Mereka meluncurkan proyek penelitian untuk mewawancarai pembunuh berantai yang dipenjara untuk memahami psikologi mereka dengan harapan menerapkan pengetahuan ini untuk menyelesaikan kasus yang sedang berlangsung.

Series Netflix terbaik, Money Heist

series Netflix terbaik

IMDB

Money Heist adalah serial Netflix terbaik yang bercerita tentang pelacakn dua perampokan yang telah lama dipersiapkan oleh Profesor (Álvaro Morte).

Serial ini banyak menggunakan kilas balik, lompatan waktu, motivasi karakter tersembunyi, dan narator yang tidak dapat diandalkan sebagai penggerak cerita. Tokyo adalah sosok wanita yang menjadi narator serial ini.

Peaky Blinders

series Netflix terbaik

IMDB

Peaky Blinders adalah series Netflix terbaik yang mengangkat kisah kejahatan di Inggris. Berlatar di Birmingham, Inggris, serial ini berfokus pada geng Peaky Blinders dan sang bos Tommy Shelby setelah Perang Dunia Pertama berakhir.

Mereka dituduh atas kerushuan yang terjadi di Birmingham pada tahun 1919. Keluarga tersebut terinspirasi dari sekelompok pemuda perkotaan nyata dengan nama yang sama yang aktif di Birmingham dari tahun 1890-an hingga awal abad ke-20.

Series Netflix terbaik, Stranger Things

series Netflix terbaik

IMDB

Series Netflix berikutnya pasti sudah tidak asing lagi buat kamu. Stranger Things bercerita tentang kisah seorang anak bernama Will Byers yang hilang di Hawkins, Indiana. Tiga sahabat dekat Will, Mike, Dustin, dan Lucas, berusaha mengungkap misteri hilangnya sahabat dekat meraka dengan bantuan Eleven.

Mereka pun berhasil mengungkap keberadaan dunia paralel yang disebut dengan “The Upside Down” dan kegiatan berbahaya yang dilakukan oleh Departemen Energi AS.

The Crown

series Netflix terbaik

IMDB

Jika kamu menyukai sejarah, series Netflix terbaik yang satu ini wajib kamu tonton. The Crown bercerita tentang kehidupan Ratu Elizabeth II di masa muda, pernikahannya dengan Philip Mountbatten di tahun 1947, dan masa-masa kepemimpinannya di awal abad 21.

Meskipun dibalut dalam cerita drama, The Crown berhasil menampilkan kisah yang cukup akurat atas gambaran kehidupan Ratu Elizabeth II.

Series Netflix terbaik, The Queen’s Gambit

series Netflix terbaik

IMDB

Penggemar catur nggak boleh ketinggalan nonton series Netflix terbaik yang satu ini. Soalnya, The Queen’s Gambit bercerita tentang Beth Harmon, seorang perempuan muda di era 1950-an yang memiliki kemampuan bermain catur yang luar biasa.

Ia mengembangkan bakatnya hingga menjadi seorang pecatur berkemampuan tinggi di tengah-tengah dominasi pemain laki-laki. Meskipun begitu, ia harus berjuang untuk melawn kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang dan kenangan buruk yang terus mengikutinya.

The Umbrella Academy

series Netflix terbaik

IMDB

Series Netflix terbaik ini bakal bikin penggemar cerita pahlawan super geleng-geleng kepala. Soalnya, The Umbrella Academy adalah tayangan yang nggak biasa. Serial ini bercerita tentang 7 anak angkat Sir Reginald Hargreeves yang memiliki kekuatan super. Mereka membentuk kelompok pahlawan menamai diri mereka The Umbrella Academy.

Series Netflix terbaik, Unbreakable Kimmy Schmidt

series Netflix terbaik

IMDB

Kalau kamu penggemar sitkom The Office, kamu pasti tidak asing dengan wajah pemeran series Netflix terbaik ini. Yap, Ellie Kemper berperan sebagai Kimmy Schmidt di series Netflix terbaik ini. Ia adalah seorang perempuan berusia 29 tahun yang ingin memulai kembali hidupnya setelah selamat dari penculikan sebuah sekte selama 15 tahun.

When They See Us

series Netflix terbaik

IMDB

When They See Us adalah series Netflix terbaik yang mengangkat kasus Central Park jogger yang terjadi pada tahun 1989. Series Netflix terbaik ini bercerita tentang kehidupan dan kasus yang melibatkan lima tersangka yang dituduh melakukan penyerangan dan pemerkosaan terhadap seorang perempuan di Central Park, New York.

Gimana seru-seru kan serial Netflix yang Bob sebutin di atas? Tonton aja deh satu per satu. Dijamin rasa bosan kamu bakal ilang. Tapi, jangan sampai lupa waktu ya. Tetap jaga kesehatan badan dan mental kamu. Selamat menonton!

Menginap di Bobobox, solusi liburan yang terjangkau dan menyenangkan

Ngomongin soal liburan, kalau kamu udah cape binge-watch Netflix, ada lho cara untuk menghabiskan waktu di akhir pekan yang terjangkau tapi tetep seru. Ngapain lagi kalau bukan staycation di Bobobox?

Bobobox adalah hotel capsule Jakarta yang menggunakan teknologi terkini. Hampir semua aktivitas menginap kamu terintegrasi melalui aplikasi seperti untuk memesan kamar, sebagai kunci kamar berbasi QR code, pengatur lampu, dan lain-lain.

Selain itu, Bobobox juga adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka foto-foto.

Nggak percaya? Tenang. Supaya kamu punya gambaran yang lebih jelas soal pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob. Kamu bisa membuktikan sendiri sebelum dateng langsung ke tempatnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles