rekomendasi bank digital

Banyak Fitur Memudahkan, Simak Ulasan Rekomendasi Bank Digital di Indonesia Berikut Ini

Bobobox.co.id — Tak hanya bank konvensional, kamu kini bisa memilih bank digital sebagai bank utama untuk keperluan sehari-hari. Jika butuh rekomendasi bank digital terbaik, kamu berada di tempat tepat.

Pasalnya, Bob sudah merangkum bank digital terbaik di Indonesia yang bisa dipilih. Kamu tinggal memilih bank yang ada di daftar ini sesuai dengan preferensi dan sesuai seleramu.

Daripada berlama-lama, langsung saja simak ulasan rekomendasi bank digital terbaik dari Bob berikut ini. Semua banknya dijamin aman dan memudahkanmu dalam transaksi sehari-hari.

Rekomendasi Bank Digital

1. Jago

Rekomendasi bank digital pertama adalah Bank Jago. Bank yang sebelumnya bernama Bank Artos ini menawarkan proses menabung sekaligus berinventasi yang tidak ribet.

Hal tersebut bisa terlihat dari bagaimana hadirnya pengelolaan kantong dana secara terpisah. Kamu bisa membuat beberapa kantong untuk mengelola keuangan seperti gaji.

Di samping itu, Jago bisa dihubungkan dengan beberapa aplikasi seperti Bibit, Gojek, dan Tokopedia. Walhasil, kamu bakal mendapatkan kemudahan yang mumpuni saat menggunakannya.

rekomendasi bank digital Jago

sumber: alinea.id

2. blu by BCA Digital

Rekomendasi bank digital berikutnya adalah blu by BCA Digital. Bank satu ini terkoneksi dengan sistem BCA. Ini yang menjadikan keamanan blu by BCA Digital tak perlu diragukan lagi.

Soal fitur, blu menawarkan berbagai fitur yang dijamin dapat memudahkanmu. Misalkan saja, kamu bisa membuat 10 tabungan dalam satu akun sebagai media mengelola uang.

Selain itu, ada juga fitur deposito yang bisa dimulai dari Rp1 juta. Walau tidak disertai kartu ATM, kamu tetap bisa melakukan penarikan tunai tanpa kartu kok.

rekomendasi bank digital blu by bca digital

sumber: ensiklopedia.xyz

3. Livin’ by Mandiri

Berbeda dengan BCA yang memutuskan untuk membuat ‘anak’ baru, Mandiri mengambil langkah kebalikan. Bank BUMN ini justru memilih untuk memoles aplikasi m-bankingnya untuk bersaing.

Livin’ by Mandiri mampu hadir di tengah perang bank digital. Kemudahan yang ditawarkan menjadi nilai tersendiri untuk nasabah yang baru pertama kali membuka rekening.

Salah satu buktinya adalah berkat hadirnya beragam fitur menarik yang ada di dalamnya. Di samping untuk menyimpan tabungan darurat, ada juga fitur investasi yang bisa dimanfaatkan.

rekomendasi bank digital livin by mandiri

sumber: finansialku.com


Baca Juga: Gak Perlu Bingung Lagi Transfer THR, Simak Daftar Kode Bank Berikut Ini. Dijamin Terlengkap!


4. Jenius BTPN

Sebelum perang bank digital ramai dengan beragam pilihan, dulu, kamu hanya bisa memilih Jenius. Tak heran jika Jenius BTPN dianggap sebagai pelopor bank digital di Indonesia.

Dikeluarkan oleh Bank BTPN, rekomendasi bank digital ini sempat menawarkan fitur gratis transfer ke bank mana saja. Namun, belakangan, keunggulan tersebut dibatasi dengan minimum transaksi.

Kelebihan dari Jenius sendiri adalah kartu ATM yang mampu digunakan sebagai kartu kredit. Bagi kamu yang sering pergi ke luar negeri, kamu bisa menggunakan kartu ATMnya dengan mudah.

Jenius BTPN

sumber: jenius.com

5. TMRW

TMRW merupakan rekomendasi bank digital lainya dari Bob. Bank digital ini direkomendasikan karena mampu menawarkan sensasi menabung layaknya bermain video game.

Saat mengisi saldo, kamu bisa mengembangkan sebuah kota virtual. Semakin banyak saldo yang kamu tabung, semakin berkembang dan maju pula kota virtual yang kamu miliki.

Selain itu, tersedia juga pengingat tagihan yang pastinya sangat membantu dalam mengatur keuangan menjadi lebih baik. Bagaimana, tertarik untuk membuka rekening bank digital satu ini?

rekomendasi bank digital TMRW

sumber: pricebook.co.id

6. digibank

Untuk kamu yang masih merasa kebingungan mencari bank digital yang aman, cobalah digibank by DBS. Rekomendasi bank digital ini dinobatkan sebagai bank teraman di Asia versi Global Finance.

Oleh karena itu, kamu tak perlu meragukan keamanannya. Setiap layanan yang kamu lakukan, digibank akan memberimu notifikasi SMS untuk membantu dalam memantau keuanganmu.

Dengan minimal saldo Rp1 juta, kamu bisa melakukan transfer ke bank lokal dan 20 bank negara secara gratis. Hanya saja, untuk membuka rekening, kamu wajib verifikasi data ke kantor DBS terdekat.

digibank

sumber: rctiplus.com


Baca Juga: Tetap Aktif Selama Liburan Dengan Rekomendasi Smartwatch Waterproof Berikut Ini!


7. neobank

Pilihan bank digital saat ini menawarkan bunga tinggi untuk investasi. Dari rekomendasi bank digital yang Bob sarankan, neobank adalah bank yang menawarkan bunga yang terbilang cukup tinggi.

neobank memungkinkanmu untuk menabung di deposito mulai dari Rp200 ribu. Untuk bunganya sendiri, neobank menawarkan bunga deposito mencapai 8% dan bunga tabungan di angka 6%.

Bagi kamu yang tertarik, pembukaan rekening bank ini tidak memuerlukan nominal setoran. Tak hanya itu, ada juga fitur fungsional menarik lainnya yang pastinya bermanfaat untuk digunakan.

rekomendasi bank digital neobank

sumber: analisaaceh.com

8. Line Bank

Bosan dengan kartu ATM yang begitu-begitu saja? Kamu bisa memiliki kartu ATM yang lucu, lo. LINE Bank adalah rekomendasi bank digital yang menawarkan kartu ATM dengan gambar karakter LINE Friends.

Desainnya yang lucu dan imut tentu bisa menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Untuk memudahkan pengguna, kamu bisa gratis transfer ke bank lokal tanpa harus memiliki saldo minimum.

Soal keamanan, kamu tak perlu khawatir. Verifikasi layanan mobile banking LINE BANK tergolong berlapis. Oleh karena itu, keamanan uang yang ditabung bakal terjamin.

LINE Bank

sumber: akurat.co

9. Nyala by OCBC

Rekomendasi bank digital terbaik di Indonesia lainnya adalah Nyala by OCBC NISP. Dalam Nyala, terdapat beragam layanan yang bisa kamu manfaatkan dan mempermudah kehidupan.

Misalkan saja, ada fitur konversi mata uang menjadi 12 mata uang yang bisa dipilih dengan bebas. Tak hanya itu, verifikasi data untuk pembuatan rekening barunya terbilang begitu mudah.

Untuk membuka rekening, kamu bisa mendaftar secara online terlebih dahulu. Setelah itu, kamu cukup menunggu pangglan video dari CS untuk verifikasi data pembukaan rekening baru.

rekomendasi nyala by ocbc

sumber: ocbcnisp.com


Baca Juga: Tertarik Mencoba Motor Listrik? Simak Rekomendasi Motor Listrik Indonesia Berikut Ini!


10. Wokee

Rekomendasi bank digital terakhir adalah Wokee. Produk tabungan digital dari Bnak Bukopin ini menyasar pengguna yang tertarik untuk mengaplikasikan cashless dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk memudahkan pengguna, kamu bisa melakukan transfer uang ke sesama pengguna Wokee hanya menggunakan nomor ponsel saja. Keunggulan dari Wokee tak hanya itu saja, lo!

Tampilan UI yang menarik merupakan salah satu keuntungan yang bisa didapat selama menggunakan Wokee. Tak hanya itu, ada juga fitur Merchant Cardless Withdrawal yang akan memudahkanmu.

Wokee

sumber: paulipu.com

***

Ada yang menarik perhatianmu?

Jangan lupa untuk mengecek juga artikel-artikel menarik lainnya dari Bob yang bisa kamu baca di sini.

Sedang Liburan di Bogor? Menginap di Bobocabin Puncak Bogor Saja!

Bingung memilih penginapan selama liburan di Bogor? Tak usah bingung. Coba saja untuk menginap di cabang terbaru dari Bobocabin yang berlokasi di kawasan ternama di Bogor.

Pemandangan alam yang memanjakan membuat Bobocabin tempat tepat untuk menginap. Apalagi harga inap per malamnya terbilang terjangkau dan tak akan membuat kantong bolong.

Informasi lebih lanjutnya bisa kamu dapat di aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles