hotel kapsul murah

Hotel Kapsul Murah atau Hotel Kapsul Nyaman: Yang Mana Pilihan Kamu?

Pilih tidur di hotel kapsul murah atau yang nyaman ya? Kalau itu sih tergantung kamu. Dua-duanya punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Nah, kali ini Bob bakal bantu kamu untuk memilih di mana kamu harus menginap, hotel kapsul yang murah atau nyaman. Simak di sini terus ya!

Hotel Kapsul Murah

hotel kapsul murah

Photo by Alec Favale on Unsplash

7 Fakta Hotel Kapsul; Berangkat Haji Bisa Menginap Di Hotel Kapsul!

Menginap di hotel kapsul murah bisa menjadi pilihan kamu kalau harga memang yang jadi pertimbangan. Hanya saja, kamu harus puas dengan fasilitas yang ditawarkan. Jangan harap kamu bisa menikmati mandi di bak sambil bersantai.

Pertimbangkan juga kegiatan kamu saat memilih hotel. Untuk apa sih kamu menginap di hotel kapsul murah? Pastinya tujuan utama kamu hanya untuk istirahat kan?

Kalau kegiatan kamu lebih banyak di luar, menginap di hotel berbintang akan jadi pengalaman yang sia-sia. Soalnya, kamu tidak bisa menikmati fasilitas yang sudah disediakan.

Hotel Kapsul Nyaman

hotel kapsul murah

Photo by Markus Spiske on Unsplash

Menginap di hotel kapsul murah memang menguntungkan dari segi biaya. Akan tetapi, terkadang kamu akan mengorbankan kenyamanan kamu.

Ada pepatah yang bilang bahwa ada harga ada barang. Untuk menikmati kenyamanan yang lebih kamu biasanya harus mengeluarkan biaya yang lebih juga.

Nyaman di sini memang relatif. Kalau nyaman versi kamu memang perlu biaya lebih, tidak ada salahnya. Hotel kapsul nyaman bisa jadi pilihan kamu.

Hotel Kapsul Dan Tata Tertibnya Yang Perlu Kamu Ketahui!

Hotel kapsul murah dan nyaman

hotel kapsul murah

Ingin Coba Hotel Kapsul Tetapi Masih Ragu? Inilah 7 Tips Menginap Di Hotel Kapsul Yang Harus Kamu Ketahui

Di Bobobox kamu bisa menemukan kombinasi keduanya, hotel kapsul yang murah dan nyaman. Kamarnya dilengkapi dengan kasur king size. Jadi kamu nggak perlu khawatir merasa sempit saat tidur. Selain itu, meski fasilitas lainnya seperti kamar mandi dan pantry berada di luar, kebersihannya sangat dijaga lo jadi tetap nyaman dan bisa kamu nikmati.

Dan ini nih yang terpenting. Harganya bersaing! Kamu nggak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk bisa menginap di hotel kapsul murah dan nyaman ini.

Untuk pemesanan juga gampang kok. Kamu cukup unduh aplikasi Bobobox aja dulu di telepon genggam kamu. Setelah itu, urus semua transaksi dari sana. Mudah kan? Aplikasi ini juga berfungi sebagai kunci dan pengatur kamar kamu lo. Semuanya dapat diakses dari satu alat saja.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles