Capture

10 Lagu Semangat yang Cocok untuk Mengawali Harimu!

Bobobox.co.id — Semangat dalam memulai semua aktivitasmu sehari penuh menjadi hal yang wajib kamu miliki. Untuk meningkatkan #mondaymood, kamu bisa mendengarkan lagu semangat untuk mengawali hari.

Sumber semangat tentunya akan semakin berpacu saat kamu mendengarkan lagu semangat. Dengan dentuman irama yang catchy, kamu serasa diajak untuk menggerakan badanmu sebelum melakukan aktivitas sehari-hari.

Tak hanya akan membuatmu ingin bergoyang, moodmu pun akan naik. Dengan mood yang baik, kamu akan merasa siap dalam mengerjakan tugas kantor ataupun kuliah selama seharian penuh.

Nah, dari sekian banyak lagu semangat yang sudah ditelurkan banyak musisi, berikut ini merupakan 10 lagu yang sudah Bob jadikan playlist di platform pemutar musik Spotify yang bisa kamu dengarkan untuk memulai semangat baru di pagi hari.

Earth, Wind & Fire – September

Lagu semangat pertama yang tepat untuk mengawali harimu adalah September dari Earth, Wind & Fire. Lagu dari band yang sudah malang melintang di industri musik sejak tahun 1969 ini memiliki paduan pas.

Berbeda dengan kebanyakan lagu semangat versi Bob kali ini, September sendiri menawarkan suguhan genre R&B, disco, funk, dan soul. Saat mendengarnya, kamu serasa balik ke tahun 1970an.

Walaupun dirilis pada tahun 1978, lagu ini masih terasa fresh untuk didengarkan pada tahun 2020. Bersiaplah untuk berdansa sejenak dengan lagu ini sebelum kamu memulai pekerjaanmu setiap harinya.

lagu semangat

via tvm.com

Justin Timberlake – Can’t Stop the Feeling

Justin Timberlake bisa dibilang termasuk salah satu penyanyi solo pria yang memiliki segudang award dan album yang memikat hati. Selama karirnya, ia pun tak ketinggalan untuk mengisi beberapa soundtrack film.

Salah satunya adalah Can’t Stop the Feeling yang merupakan official soundtrack (ost) film Trolls yang dirilis pada tahun 2016. Lagu dengan tempo yang cukup cepat nyatanya membuat lagu semangat ini pas untuk didengar di pagi hari.

Selain menjadi rekomendasi Bob untuk kamu dengar di pagi hari, lagu semangat ini sendiri banjir penghargaan. Mulai dari Grammy Award for Best Song Written for Visual Media hingga the Academy Award for Best Original Song disabet lagu ini.

via insider.com

Dua Lipa – Don’t Start Now

Jika berbicara soal penyanyi solo wanita zaman sekarang, tentu tidak lengkap jika tidak menyebut nama Dua Lipa. Penyanyi kelahiran Westminster, London ini memiliki banyak lagu hits yang enak untuk didengar.

Salah satu hits yang ia telurkan adalah Don’t Start Now. Termasuk salah satu lagu dari album terbarunya berjudul Future Nostalgia, lagu semangat ini mampu memberikan energi tambahan untuk menjalani hari.

Mengusung genre nu-disco, tak heran jika badanmu akan secara otomatis bergoyang mengikuti irama lagu semangat ini. Pasalnya, genre ini sendiri merupakan musik dansa abad ke-21 yang menjadi minat baru para penikmat disko Amerika 1970an.

via republika.com

Harry Styles – Watermelon Sugar

Menyebut boyband rasanya tidak lengkap jika tidak memasukan band asal Inggris ini. Pasalnya, boyband satu ini mampu menyedot perhatian jutaan pasang mata dengan lagu-lagu yang mudah didengar dan paras yang rupawan.

Setelah hiatus pada tahun 2016, para personelnya pun memulai karir solo mereka masing-masing tak terkecuali Harry Styles. Selama solo karir, ia sudah mengeluarkan dua album dalam rentang waktu dua tahun.

Salah satu lagu di album Fine Line berjudul Watermelon Sugar menjadi rekomendasi Bob untuk lagu semangat lainnya. Lagu ini Bob jamin akan cocok untuk kamu dengarkan sebelum memulai aktivitasmu sehari-harinya.

via forbes.com

88rising – Midsummer Madness

Lagu semangat selanjutnya yang ada di playlist #mondaymood adalah Midsummer Madness. Lagu dari label 88rising ini menampilkan beberapa artis yang ada di label tersebut seperti Joji, Rich Brian, Higher Brothers, AUGUST 08.

Kombinasi unik dari artis yang sedang hits satu ini mampu menjadi daya tarik tersendiri dari Midsummer Madness. Tak pelak banyak orang pun akhirnya jatuh hati pada lagu yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Lagu ini sendiri merupakan satu dari tujuh belas lagu lainnya dari beberapa musisi yang ada di 88rising. Genre R&B terasa kentara saat kamu mendengarkan beberapa lagu lainnya di album debut kumpulan musisi 88rising ini.

via medium.com

Arcade Fire – Everything Now

Jika kamu menginginkan lebih ngebeat dibanding beberapa lagu yang ada di daftar Bob kali ini, ada baiknya kamu mendengarkan lagu semangat berjudul Everything Now dari Arcade Fire.

Lagu dari band indie asal Kanada ini pastinya cocok untuk memberi semangat di saat kamu merasa tidak memiliki semangat di pagi hari. Feel dari lagu tersebut akan semakin terasa saat didengarkan menggunakan earphone.

Bagi kamu yang ingin lagu yang berdurasi relatif lama, Everything Now pun akan cocok untuk dimasukan playlist di smartphonemu. Pasalnya, lagu ini sendiri berdurasi selama lima menit tiga detik.

via luxuo.com

Duke Dumont – Ocean Drive

Jika kamu lebih senang dengan lagu bergenre electronica, house music, dan sejenisnya, Duke Dumont termasuk musisi yang harus kamu pilih. Disc Jockey (DJ) ini memiliki banyak lagu yang pas untuk genre yang kamu suka.

DJ asal London, Inggris ini beberapa lagu hits seperti Need U, I Got U, Ocean Drive, dan Won’t Look Back. Namun, bukan lagu-lagu itu yang masuk playlist Bob untuk lagu semangat menyambut hari.

Lagu yang Bob masuk playlist Bob adalah Ocean Drive. Single yang rilis tahun 2015 ini siap memberikan hentakan yang akan sangat enak untuk didengar. Bersiap juga untuk menggoyangkan tanganmu saat lagu semangat ini diputar.

via eletrovibez.com

NIKI – Vintage

Salah satu musisi dari label 88rising masuk ke dalam lagu semangat yang akan Bob rekomendasikan untukmu. Musisi tersebut adalah NIKI dengan lagu andalannya yang berjudul Vintage.

Dirilis pada tahun 2018, Vintage menawarkan musik R&B yang dibalut dengan suara khas NIKI. Kamu pun akan merasakan badanmu mengikuti irama yang dimainkan oleh lagu dari album Zephyr ini.

Selain Rich Brian, NIKI merupakan musisi lainnya yang berasal dari Indonesia di label yang berkantor pusat di New York, Amerika Serikat.

via khaosodenglish.com

Mondo Grosso & Hikari Mitsushima – Labyrinth

Labyrinth menjadi lagu semangat lainnya yang Bob sarankan untuk kamu dengarkan saat memulai hari. Single ketiga belas ini sejatinya direkam oleh MONDO GROSSO.

Nah, suara yang kamu dengarkan dari lagu ini berasal dari penyanyi kelahiran Kagoshima, Hikari Mitsushima. Perpaduannya sendiri terasa pas dan cocok dengan apa yang berusaha ditampilkan dari lagu ini.

Lagu Labyrinth sendiri dirilis pada tahun 2017 yang lalu. Setelah diunggah ke YouTube, lagu ini sudah didengar oleh kurang lebih 25 juta viewers.

via katzina.net

Surfaces – Sunday Best

Lagu semangat terakhir untuk sambut semangat baru adalah Sunday Best dari Surfaces. Lagu yang satu ini sendiri tentu sudah sering kamu dengar. Pasalnya, lagu ini sering diputar menjadi latar di banyak video TikTok.

Surfaces mau tak mau harus berterima kasih pada aplikasi video yang tengah booming ini. Pasalnya, berkat TikTok, lagu berdurasi 2 menit 38 detik tersebut telah diputar sebanyak 79 juta kali di YouTube dan 432 juta di Spotify.

Lagunya yang easy to listen menjadikannya enak untuk didengar di pagi hari. Tak hanya itu, lagunya yang tidak cepat dan pelan pastinya pas untuk didengar sebelum kamu melakukan aktivitas sehari-hari.

via wolfinasuit.com

Menginap dengan Mendengarkan Lagu Semangat? Ya di Bobobox

Memulai hari akan menyenangkan tatkala kamu mendapatkan kualitas tidur yang mencukupi. Selain itu, menyambut pagi hari yang akan semakin terasa ceria jika dibarengi dengan mendengarkan lagu semangat di pods yang kamu inapi.

Pasalnya, kamu bisa menikmati lagu-lagu tersebut dengan menggunakan pengeras suara Bluetooth yang menambah asyik pengalaman mendengarkan lagu semangat yang Bob rekomendasikan.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba merasakan pengalaman di atas, kamu bisa mendapatkannya dengan mengunduh aplikasi Bobobox terlebih dahulu melalui link ini.

kamar bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles