16 Tips Makeup Antimainstream yang tidak Banyak Orang Ketahui!

Tips makeup antimainstream berikut ini sangat berbeda dengan tips makeup yang mungkin sebelumnya pernah kamu dengar dan ketahui. Bagi sebagian orang, berdandan menggunakan merupakan salah satu kegiatan yang sulit untuk dilakukan. Padahal faktanya kegiatan ber-makeup itu bisa menjadi kegiatan yang seru dan menyenangkan asalkan kamu mengetahui tips-tipsnya.

Beberapa tips makeup antimainstream berikut ini tak hanya bisa membantu kamu membuat kegiatan makeup menjadi mudah dan menyenangkan. Tips makeup antimainstream ini juga akan membantu kamu mendapatkan tampilan makeup yang unik dan berbeda! Yuk simak informasinya seperti di bawah ini!

1. Tips Makeup Antimainstream: Gunakan Obat Tetes Mata untuk Mascara

Tips makeup antimainstream yang pertama ini bisa kamu coba lakukan jika kamu memiliki masalah dengan mascara kamu. Mascara adalah salah satu alat makeup yang biasanya kamu gunakan untuk menebalkan ataupun melentikkan bulu mata. Namun seringkali mascara mudah menggumpal sehingga akhirnya susah diaplikasikan ke bulu mata.

Jika sudah begini kamu bisa coba teteskan sedikit obat mata ke botol maskara kamu. Hal ini akan membantu memecah gumpalan mascara dan membuatnya bekerja seperti baru tanpa perlu menggantinya.

2. Tips Makeup Antimainstream: Menggunakan Bantuan untuk Membuat Eyeliner

Jika kamu memiliki kesulitan mengaplikasikan eyeliner di bagain garis mata kamu bisa coba tips mudah ini. Gunakanlah alat bantu seperti penggaris pendek atau kartu nama untuk menciptakan garis yang lebih tajam sebagai bayangan mata saat membuat eyeliner.

3. Tips Makeup Antimainstream: Membuat Mata Terlihat Lebih Segar

Punya masalah dengan mata yang terlihat lelah? Faktanya mascara bukanlah satu-satunya alat makeup yang bisa kamu gunakan untuk membantu tampilan mata kamu terlihat segar. Kamu juga bisa gunakan eyeliner di bagian atas garis mata dan di bagian ujung bulu mata kamu yang akan membuat tampilan mata kamu menjadi jauh berbeda.

4. Tips Makeup Antimainstream: Membuat Warna Eyeshadow Lebih Terlihat

Salah satu tantangan dalam mengaplikasikan makeup adalah membuat warna makeup kamu terlihat muncul saat diaplikasikan. Jika kamu memiliki eyshadow yang warnanya tak muncul saat kamu aplikasikan di kelopak mata kamu bisa coba tips makeup yang satu ini.

Alih-alih membuang eyeshadow tersebut kamu bisa coba aplikasikan primer atau eyesahdow berwarna krem terlebih dahulu di seluruh permukaan kelopak mata. Setelah itu gunakan warna eyshadow pilihan kamu. Tips ini akan membantu memunculkan warna dari eyeshadow yang digunakan.

5. Tips Makeup Antimainstream: Airbrush Tanpa Airbrush

Bagi kamu yang ingin mendapatkan tampilan makeup yang flawless seperti teknik airbrush kamu bisa coba tips yang satu ini. Kamu bisa gunakan beauty blender atau spons yang bisa kamu gunakan untuk meratakan foundation untuk mendapatkan tampilan makeup ala airbrush. Gunakan beauty blender saat mengaplikasikan foundation dan produk makeup yang bertekstur cair lainnya seperti highlighter. Kamu juga bisa gunakan tips ini untuk mengaplikasikan liquid blush di bagian pipi.

6. Tips Makeup Antimainstream: Memanaskan Penjepit Bulu Mata

Jika bulu mata kamu susah tegak berdiri meskipun sudah kamu jepit sebelumnya kamu bisa coba tips ini. Cobalah panaskan penjepit bulu mata kamu menggunakan korek api selama beberapa dua detik saja kemudian gunakan untuk menjepit bulu mata kamu seperti biasa.

7. Tips Makeup Antimainstream: Bedak Tabur pada Bulu Mata

Macara kamu hanya bisa digunakan untuk melentikkan tapi tidak menembalkan bulu mata? Cobalah aplikasikan sedikit bedak tabur seperti bedak bayi sebelum mengaplikasikan maskara akan memberi efek yang lebih tebal. Tips ini akan membuat perbedaan yang nyata pada bulu mata kamu, lho.

8. Tips Makeup Antimainstream: Eyeliner Berwarna-warni

Selain eyeliner hitam, cobalah aplikasikan eyeliner beragam warna, seperti biru, hijau, hingga merah. Eyeliner warna-warni belakangan ini sedang kembali populer, lho!

9. Tips Makeup Antimainstream: Glitter

Ingin membuat tampilan kamu terlihat berbeda? Cobalah gunakan makeup glitter yang bisa kamu aplikasikan tak hanya di bagian kelopak mata tapi juga di bagian tulang pipi dan bibir. Makeup glitter ini membuat tampilan kamu terlihat segar, menarik, dan juga berani.

10. Tips Makeup Antimainstream: Rhinestones

Glitter terasa kurang menonjol? Kamu bisa coba aplikasikan rhinestones. Rhinestones adalah sejenis berlian imitasi yang bisa kamu gunakan dan aplikasikan di wajah kamu terutama di area antara mata dan kelopak mata agar tampilan kamu terlihat mempesona.

11. Tips Makeup Antimainstream: Geomentric Eyeliner

Tips ini akan membuat tampilan kamu terlihat unik. Coba buat garis di sekitar garis mata dan kelopak mata dengan pulasan garis yang unik sesuai kreativitas kamu. Tips ini akan membuat makeup kamu terlihat fun!

12. Tips Makeup Antimainstream: Pastel Eyeshadow

Ingin tampilan makeup yang terlihat berani namun terlihat imut dalam waktu bersamaan? Cobalah aplikasikan eyeshadow dengan warna-warna pastel seperti ungu, merah muda, biru, dan kuning. Setelah itu bingkai garis mata kamu menggunakan eyeliner berwarna hitam pekat dengan bentuk cat eyes yang tegas.

13. Tips Makeup Antimainstream: Eye Candy

Tampilan makeup yang satu ini bisa kamu coba jika kamu ingin tampilan dengan nuansa festival yang meriah dan fun! Selain mengaplikasikan glitter di mata kamu cobalah tempelkan beberapa glitter berbentuk lucu di wajah kamu. Kamu bisa mengoleksan lem bulu mata palsu di beberapa bagian kulit wajah yang kamu inginkan lalu tempelkan glitter berbagai bentuk berwarna-warni

14. Tips Makeup Antimainstream: Easy on the Eyes

Jika makeup glitter terasa berlibihan untuk kamu, kamu bisa coba tips ini. Aplikasikan eyeshadow shimmery di bagian kelopak mata sampai tulang alis kamu. Jika kulit kamu cenderung berwarna putih kamu bisa aplikasikan warna eyshadow perak. Sedangkan jika kulit kamu kuning langsat kamu bisa coba warna emas dan warna tembaga untuk kulit yang cenderung lebih gelap.

15. Tips Makeup Antimainstream: Gold Eyes

tips makeup antimainstream

Jika kamu ingin coba tampilan makeup yang lebih menantang kamu bisa coba aplikasikan eyeliner yang menjulur keluar menuju arah pelipis. Setelah itu aplikasikan eyeshadow berwarna emas yang kemudian kamu pulaskan bercampur dengan loose glitter yang dipulas sampai ke tulang alis.

16. Tips Makeup Antimainstream: Rainbow Connection

Tampilan warna-warni ini juga bisa kamu coba! Tempel sequin atau manik-manik menggunakan lem bulu mata di beberapa bagian wajah kamu dan taburkan beberapa di bagian rambut. Lekatkan sequin ke rambut dengan semprotan hair spray sebelum dan sesudahnya. Mudah sekali, bukan?

Staycation Asyik di Bobobox, Yuk!

Bobobox merupakan hotel kapsul yang memiliki desain futuristik dengan beragam fasilitas hi-tech yang menarik. Enggak ada alasan untuk takut menginap di Bobobox, karena tim Bobobox selalu menjaga kebersihan demi keamanan dan kenyamananmu. Penasaran dengan interiornya? Jangan khawatir, kamu bisa melakukan virtual tour untuk melihat beragam fasilitas dan interior instagenic-nya Bobobox! Tunggu apa lagi, pesan kamar di sini sekarang. Bob tunggu kedatangan kamu!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles