playlist spotify

Awali Minggumu Dengan 10 Playlist Spotify yang Cocok dengan Suasana Hatimu

Musik adalah bagian dari hidup dan setiap suasana hati membutuhkan soundtrack-nya tersendiri. Playlist Spotify berikut ini adalah rekomendasi Bob untuk setiap momen dalam keseharianmu. Selamat mendengarkan!

Soft Morning

Playlist Spotify

Spotify

Awali pagimu dengan playlist Spotify Soft Morning. Tidak usah terburu-buru. Lagu-lagu kalem dari artis-artis seperti LEON dengan Come Home to Me, Passenger dengan Rosie, atau Hannes dengan Fill Me Up akan membantu kamu memulai hari dengan lebih tenang.

Sunday Stroll

Playlist Spotify

Spotify

Kamu suka memusatkan pikiran agar lebih tenang sebelum bekerja? Playlist Spotify yang satu ini bisa menemani kamu untuk fokus. Secangkir teh dan roti panggang kamu akan diiringi Found dari Martin Gauffin, Stay dari Abraham Alexander, hingga I Guess I Just Feel Like dari John Mayer.

Work From Home

Playlist Spotify

Spotify

Saatnya mulai bekerja. Senandung yang dilantunkan di playlist Spotify ini akan membuat kamu semakin semangat menyelesaikan pekerjaan. Apalagi buat kamu yang sedang work from home. Kamu akan ditemani oleh lagu-lagu seperti Before You Go dari Lewis Capaldi, Circles dari Post Malone, dan masih banyak lagi.

Your Favorite Coffehouse

Playlist Spotify

Spotify

Kangen kerja di coffee shop? Nggak usah khawatir. Playlist Spotify ini akan membawa kamu ke coffee shop favorit kamu meskipun kamu kerja di kantor atau di rumah. Telinga kamu akan dimanjakan dengan lagu-lagu seperti Old Friend dari Darlingside atau Waiting Around dari Aisha Badru.

DayDreamer

Playlist Spotify

Spotify

Melamun itu perlu kok. Istirahat sejenak dari pekerjaanmu lalu pergi mengelilingi imajinasimu bersama playlist DayDreamer. Kamu akan ditemani alunan lagu instrumental seperti petikan gitar Aurelien Trigo dengan Headroom-nya. Ada juga Piano Electrico yang dimainkan oleh Rancul.

Chill Vibes

Playlist Spotify

Spotify

Hore, pekerjaanmu sudah selesai! Selebrasi hari yang melelahkan ini bersama playlist Spotify Chill Vibes. Rileks. Lemaskan otot-ototmu. Always Afternoon dari Medasin, Kathleen akan menemanimu menutup hari sibukmu.

City Pop

Playlist Spotify

Spotify

Tidak ada yang lebih membosankan dari jalan raya yang padat. Akan tetapi, kamu tidak perlu khawatir. Playlist Spotify City Pop akan membantu kamu melewati kemacetan. Bernyanyi bersama tembang dari Junko Ohashi yang berjudul Sweet Love. Midnight Downtown dari S. Kiyota dan Omega Tribe juga akan menjadi theme song kamu sepanjang jalan.

Afternoon Acoustic

Playlist Spotify

Spotify

Rebahan sejenak di rumah sambil mendengarkan Afternoon Acoustic. Playlist Spotify ini akan membantu kamu mengumpulkan kembali tenaga setelah bermacet-macetan di jalan. Nikmati alunan lagu The Trouble with Wanting dari Joy Williams sambil menyeruput secangkir kopi.

Playlist Spotify Noir

Playlist Spotify

Spotify

Hadapi sisi gelap kamu bersama alunan musik jazz noir dari playlist Spotify yang satu ini. Lagu-lagu seperti Le Noir, Secret, atau The Realm of Shades akan membawa kamu ke alam kontemplasi di malam hari.

Evening Jazz

Playlist Spotify

Spotify

Tuntaskan harimu dengan Evening Jazz sebagai pengantar tidur. Lagu-lagu seperti You Go to My Head, Angel Eyes, atau Round Midnight akan membantu kamu memejamkan mata lalu terlelap dalam tidur.

Liburan singkat dengan staycation di Bobobox

Bobobox adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Selain itu, desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati.

Nggak cuma itu, teknologi yang digunakan juga canggih. Untuk memesan kamar, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox. Aplikasi ini, selain untuk memesan, juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Tinggal pindai saja QR code-nya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles