Harga Samsung S21 FE 5G

Di Rilis Awal Tahun Ini, Ini Dia Harga Samsung S21 FE 5G dan Spesifikasinya

Harga Samsung S21 FE 5G menjadi banyak perbincangan di kalangan pecinta device Samsung dan juga gadget lovers. Hal ini tidak mengherankan terjadi karena smarptphone Samsung Galaxy S21 FE 5G ini dikenal memiliki berbagai fitur premium Galaxy S21 dengan penawaran harga yang lebih terjangkau.

Seperti yang mungkin kamu ketahui, lirisnya smartphone Galaxy S20 FE dan produk Galaxy S21 mendapatkan antusiasme konsumen yang sangat tinggi. Menggapi antusiamse konsumen yang tinggi ini, tim developer Samsung kemudian memutuskan untuk menggunakan pharendekatan yang sama dalam merancang Galaxy S21 FE 5G. Samrtphone Samsung Galaxy S21 FE 5G ini dibekali dengan berbagai fitur premium yang banyak dinanti oleh pengguna setia Galaxy.

Apa saja beberapa kelebihan fitur yang dimiliki Samsung Galaxy S21 FE 5G?Yuk kita simak informasinya berikut ini!

Baterai Samsung Galaxy S21 FE 5G

Harga Samsung S21 FE 5G
@liputan6.com

Bicara soal baterai, smarthone Samsung Galaxy S21 FE 5G ini didukung oleh fitur Super Fast Charging dengan daya mencapai 25W. Kemampuan baterai Samsung Galaxy S21 FE 5G ini diklaim memungkinkan pengguna untuk dapat mengisi daya tahan baterai sebesar lebih dari 50 persen dalam waktu hanya 30 menit.

Selain itu, baterai Samsung Galaxy S21 FE 5G juga dilengkapi dengan fitur all-day battery yang diklaim mampu menjamin pengguna untuk dapat tetap terhubung pada saat bekerja, di rumah, atau di lokasi lain.

Baca juga: 9 Aplikasi Anti Stres yang Harus Ada di Smartphone Kamu

Fitur Lain Samsung Galaxy S21 FE 5G

Samsung Galaxy S21 FE 5G dilengkapi dengan kemampuan yang memungkinkan pengguna untuk mengubah fitur bawaan yang sering mereka gunakan. Beberapa fitur bawaan ini diantaranya adalah home screens, icons, notifications dan wallpaper sesuai dengan keinginan.

Selain itu, smarphone Samsung Galaxy S21 FE 5G ini juga berbekal fitur baru bertajuk privacy dashboard. Fitur ini memiliki kemampuan dalam meningkatkan aspek keamanan dan pengendalian privasi dalam satu pengaturan sederhana. Fitur ini diklaim mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam menggunakan ONE UI 4 di smartphone Samsung Galaxy S21 FE 5G ini.

Singkatnya, fitur-fitur yang tersedia dalam smartohone Samsung Galaxy S21 FE 5G ini mengadopsi model premium Galaxy S21 yang dibanderol lebih terjangkau. Hal ini tentunya akan menjangkau lebih banyak lagi para pecinta gadget Samsung Galaxy.

Perlindungan Layar dan Pilihan Warna Samsung Galaxy S21 FE 5G

@PR Bandung Raya – Pikiran Rakyat

Dalam hal layar, Samsung Galaxy S21 FE 5G ini dilengkapi dengan layar berukuran 6,4 inci ini mengusung panel yang juga dilengkapi dengan touch response rate 240Hz dan refresh rate 120Hz. Smartphone Samsung Galaxy S21 FE 5G ini memiliki tebal 7,9mm dengan desain yang ramping bertajuk Contour-Cut Frame. Smartphone ini memiliki empat pilihan warna yaitu Olive, Lavender, putih dan Graphite.

Selain itu smartphone Smasung Galaxy S21 FE ini juga sudah dibekali panel Gorilla Glass Victus yang merupakan salah satu perlindungan layar yang terkuat saat ini dan digunakan di semua ponsel flagship. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan sertifikasi IP68 sehingga tahan air dan debu.

Kualitas Kamera Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bicara mengenai spesifikasinya tentunya kamera menjadi salah satu aspek yang tak boleh ketinggalan, Kamera smartphone Samsung Galaxy S21 FE 5G ini terdiri dari tiga kamera belakang. Kamera belakang yang pertama adalah adalah kamera UltraWide 12MP F2.2 bersudut pandang 123 derajat. Kamera belakang kedua adalah Wide 12MP Dual Pixel AF, OIS, F1.8. Sedangkan kamera belakang yang terakhir adalah kamera telefoto 8MP dengan 30x Space Zoom dan F2.4.

Untuk kamera bagian depan, smartphone Samsung Galaxy S21 FE 5G ini hadir dengan dukungan kamera beresolusi 32MP, F2.2, yang bersudut pandang 81 derajat. Salah satu keunggulan kamera belakang smartphone ini adalah didukung fitur Night Mode, sedangkan kamera depan berbekal fitur AI Face Restoration.

Selain itu, kamera Galaxy S21 FE 5G juga berbekal fitur Dual Recording memungkinkan perekaman dengan menggunakan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan. Smartphone Samsung ini juga menggunakan Samsung ONE UI 4 diklaim mampu menghadirkan berbagai fitur yang personal dan kontrol privasi yang lebih aman.

Spesifikasi dan Harga Samsung S21 FE 5G

@Infokomputer – Grid.ID

Lalu bagaimana soal Harga Samsung S21 FE 5G apakah seharga Samsung Galaxy S21 5G ? Harga Samsung S21 FE di Indonesia dibanderol seharga Rp 8.999.000 untuk varian 8/128 GB dan seharga Rp 9.999.000 untuk varian 8/256 GB. Teratrik untuk membelinya? Berikut adalah rangkuman spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S21 FE 5G:

Baca Juga: Berencana Ganti HP? Ini Dia Rekomendasi Smartphone 5G Murah Terbaik 2022

●Layar:

– 6,4-inci FHD+ Dynamic AMOLED 2X Display

– Super Smooth 120Hz refresh rate

– 240Hz Touch Sampling Rate di Game Mode

– Eye Comfort Shield dengan AI based blue light control

●Keamanan: Optical Fingerprint

●Dimensi: 74,5 x 155,7 x 7,9mm, berat 177g

●Kamera Belakang: 12MP Ultra-Wide, F2.2, FOV 123˚ 12MP Wide Camera, Dual Pixel AF, OIS, F1.8 8MP Telephoto Camera, 30x Space Zoom, F2.4

●Kamera depan: 32MP Selfie Camera F2.2, FOV 81˚

●Prosesor: Exynos 2100, 5nm 64-bit

●Memori: 8GB RAM/256GB dan 8GB RAM/128GB

●Baterai: 4,500mAh. 25W kabel, 15W nirkabel, Wireless PowerShare

●OS: Android 12

●Jaringan: 2G GSM,3G WCDMA,4G LTE FDD,4G LTE TDD,4G 4×4 MIMO band,5G Sub6 FDD,5G Sub6 TDD, 5G 4×4 MIMO band

●Pembayaran: Samsung Pay dengan NFC

●Sensor: Accelerometer, Barometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, Light Sensor, Proximity Sensor

●Water Resistance: IP68

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles