aktivitas halloween

Yuk Ramaikan Halloween Dengan 5 Aktivitas Halloween Seru Yang Bisa Dilakukan di Rumah Ini!

Tren perayaan Halloween adalah tren yang selalu dinanti di penghujung Oktober. Di berbagai negara seperti Amerika Serikat dan Inggris, perayaan Halloween identik dengan genre horor, kostum, dan aktivitas seru seperti trick or treating atau kunjungan dari rumah ke rumah dalam kostum untuk mendapatkan permen.

Meski bukan merupakan perayaan resmi di Indonesia, kamu tetap dapat merayakan Halloween dengan rangkaian aktivitas seru di rumah. Berikut 5 rekomendasi aktivitas seru untuk meramaikan Halloween!

Source: Toni Cuenca via Pexels


Baca Juga: 10 Film Horor Yang Akan Membuatmu Sulit Untuk Tidur, Cocok Untuk Halloween!


5 Aktivitas Halloween Seru Yang Bisa Dilakukan Di Rumah

aktivitas halloween

Source: freepik via Freepik

1. Marathon Film Horor

Halloween adalah perayaan yang identik dengan genre horor. Untuk dapat merasakan suasana yang lebih tegang dan menyeramkan, kamu dapat menyiapkan beberapa pilihan film horor untuk kamu tonton bersama keluarga atau pun teman terdekatmu.

2. Pesta Kostum

Tahukah kamu kalau konon, dahulu kala masa Halloween dipercayai sebagai waktu ketika dunia orang hidup dan orang mati bersatu? Manusia kemudian memilih untuk menyamar dengan menggunakan kostum agar tidak diganggu oleh kaum arwah. Itulah alasan dibalik tradisi penggunaan kostum pada perayaan Halloween.

Saat ini, penggunaan kostum menjadi aktivitas unik perayaan Halloween. Tak lagi harus berkostum seram, saat ini kita bebas memilih untuk memakai kostum apa pun – mulai dari kostum karakter fiksi hingga kostum tokoh ternama.

Agar perayaan menjadi lebih seru, kamu dapat mengadakan pesta kostum bersama kerabat terdekatmu. Kegiatan yang dapat kamu lakukan meliputi menghias wajah dengan make-up seram, marathon film horor, dan kemudian berakhir dengan sesi foto untuk mengabadikan momen seru kamu.


Baca Juga: 11 Ide Kostum Halloween Terbaik Yang Terinspirasi Dari Film


Source: Daisy Anderson via Pexels

3. Membuat Kue Bertema Halloween

Halloween identik dengan makanan manis. Oleh karena itu, membuat kue bertema Halloween dapat menjadi salah satu pilihan aktivitas Halloween asik yang dapat kamu lakukan, terutama bersama keluarga.

Bahkan, kamu dapat membagikan semangat perayaan Halloween dengan mengirimkan kue-kue tersebut sebagai treat. Pastikan untuk menyertakan pesan yang tak kalah manis bersama paketmu!

4. Menghias Rumah dengan Dekorasi Halloween

Aktivitas Halloween selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah menghias rumah dengan dekorasi Halloween. Tentunya hal ini bertujuan agar suasana seram dan misterius lebih terasa.

Beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk menghias rumah dengan memilih dekorasi Halloween yang tepat, seperti dengan memilih pencahayaan yang lebih redup atau memilih pernak-pernik hiasan seperti laba-laba, labu, tengkorak, hingga kelelawar. Kemudian, hias sesuka hati kamu!


Baca Juga: Ingin Menghias Rumahmu Dengan Tema Halloween? Simak Tanaman Unik Yang Cocok Untuk Dekorasi Halloween Berikut Ini!


5. Bermain Party Games Bertema Horor

Aktivitas Halloween seru terakhir yang dapat kamu lakukan tentunya adalah dengan bermain party games bertema horor. Beberapa games yang dapat kamu mainkan antara lain adalah tebak kata bertema horor, werewolf, hingga ramalan kartu tarot.

Lakukan bersama keluarga atau teman-teman dekat untuk pengalaman yang lebih seru. Bob sarankan untuk menjadikan kegiatan ini sebagai rangkaian dari pesta kostum kamu agar perayaan menjadi lebih meriah!

Pengen Tempat Tenang Untuk Staycation? Yuk, Menginap di Bobobox!

Kerjaan dan rutinitas kadang bisa terasa kayak penjara. Terlalu sering melakukan hal yang sama, sampai lupa caranya istirahat tanpa ngerasa bersalah. Kalau begini, memang udah waktunya buat healing lewat Staycation di Bobobox biar kamu bisa kembali segar lagi!

Istirahat dengan tenang tanpa terganggu. Setiap pod dilengkapi dengan desain yang modern dan dapat diatur sesuka hati. Langsung atur pencahayaan yang tepat biar menginap jadi lebih nyaman. Jangan lupa foto-foto untuk selalu mengingat pengalaman staycation kamu ya.

Nggak percaya? Gak masalah. Supaya kamu punya gambaran nyata soal pengalaman menginap di Bobobox, langsung aja keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob. Perhatikan suasana apa yang bakal kamu dapat dan buktikan sendiri sebelum datang langsung ke tempatnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan istirahat dengan gaya.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles