via travelspromo.com

14 Barang yang Wajib Kamu Bawa Saat Pergi ke Pantai!

Barang yang wajib kamu bawa saat pergi ke pantai berikut ini akan membuat kamu liburan di pantai dengan nyaman dan aman. Saat pergi ke pantai, kamu mungkin berpikir untuk membawa sedikit barang untuk memudahkan kamu saat bermain air. Membawa sedikit barang memang praktis, namun ada beberapa barang wajib yang tak boleh kamu lupa bawa saat pergi ke pantai. Berikut adalah beberapa barang diantarnya.

1. Barang Wajib ke Pantai: Tikar atau Alas

Barang yang tak boleh kamu lupakan untuk bawa ke pantai adalah tikar atau alas duduk. Saat bermain di pantai tentunya kamu tak akan selamanya bermain di air. Ada kalanya kamu harus beristirahat dan membutuhkan tempat yang bersih juga kering untuk menyimpan beberapa barang. Oleh karena itu siapkanlah tikar atau alas berupa kain yang lebar sebagai alas duduk di atas pasir pantai.

2. Barang Wajib ke Pantai: Dokumen Identitas

Meskipun hanya bermain ke pantai, penting bagi kamu untuk senantiasa membawa identitas pribadi kamu baik itu KTP, kartu SIM, maupun paspor. Kamu tak pernah tahu kapan beberapa dokumen identitas ini diperlukan saat kamu sedang bepergian.

3. Barang Wajib ke Pantai: Topi Pantai

Jika cuaca sedang terik, membawa serta topi pantai akan sangat membantu kamu dalam menangkal sinar langsung yang akan menyerang tubuh kamu. Selain itu mengenakan topi pantai pun akan menambah tampilan fashion kamu menjadi terlihat lebih menawan.

Baca Juga: 7 Tips Memilih Outfit ke Pantai Agar Liburan Kamu Tetap Nyaman!

4. Barang Wajib ke Pantai: Kacamata Hitam

Tak cukup dengan topi pantai saja, kamu pun harus melindungi mata kamu dari teriknya sinar matahari dengan mengenakan kacamata hitam. Mengenakan kacamata hitam pun akan membuat kamu terlihat keren dan bisa menjadi salah satu alat bergaya dan berfoto selama wisata pantai berlangsung

5. Barang Wajib ke Pantai: Tabir Surya

Kepala dan mata sudah terlindungi dari sinar matahari, kini saatnya melindungi kulit kamu dari sinar matahari dengan penggunaan tabir surya. Pastikan untuk mengaplikasikan tabir surya untuk menghindari kulit terbakar.

6. Barang Wajib ke Pantai: Baju Santai

Saat kamu pergi ke pantai kenakanlah baju santai yang nyaman. Tak perlu yang terlalu ketat. Sebaliknya kamu bsia kenakan pakaian yang longgar yang akan membuat kamu lebih nyaman dan tidak mudah gerah. Pastikan juga untuk memilih pakaian yang menyerap keringat untuk kenyamanan ekstra

7. Barang Wajib ke Pantai: Baju Renang

Main ke pantai tanpa berenang rasanya kurang lengkap seperti sayur tanpa garam. Jangan lupa membawa [akaian untuk berenang yang nyaman dan sesuai dengan ukuran tubuh kamu. Mengenakan pakaian khusus berenang akan membuat kamu terlindungi dari kerasnya hantaman ombak.

8. Barang Wajib ke Pantai: Pakaian Kasual

Bagi kamu yang ingin berburu banyak foto estetik kamu bisa membawa serta beberapa pakaian kasual untuk kamu kenakan berfoto. Beberapa contoh pakaian kasual yang bisa kamu bawa diantaranya adalah kemeja kasual dengan celana pendek yang sesuai dengan penampilan. Kamu juga bisa membawa gaun kasual berwarna putih, topi pantai, juga kacamata hitam.

9. Barang Wajib ke Pantai: Kamera

Selain berfoto menggunakan kamera smartphone kamu bisa mendapatkan hasil foto dengan kualitas yang lebih maksimal dengan membawa kamera. Datanglah ke pantai untuk berburu pemandangan matahari terbit ataupun matahari terbenam.

10. Barang Wajib ke Pantai: Alat Snorkeling

Beberapa pantai menawarkan keindahan bawah air yang luar biasa yang sayang sekali jika kamu lewatkan. Dengan membawa peralatan snorkeling kamu memiliki kesempatan untuk menyaksikan keindahan terumbu karang dan ikan yang berenang. Beberapa pantai memiliki tempat penyewaan alat snorkeling, namun beberapa pantai lainnya mengharuskan kamu membawa alat snorkeling sendiri.

11. Barang Wajib ke Pantai: Dry Bag

Bagi kamu yang akan menghabiskan banyak waktu di ari seperti melakukan wisata pantai menggunakan kapal maka dry bag adalah salah satu barang wajib untuk kamu bawa. Dry bag merupakan jenis tas yang membuat seluruh barang bawaan kamu terbebas sempurna dari rendaman air. Dengan begitu, barang bawaan kamu akan aman dari segala risiko rusak dan kebasahan.

12. Barang Wajib ke Pantai: Kantung Plastik

Kamu mungkin akan menikmati makan siang, cemilan, dan mengonsumsi minuman kemasan saat bersantai di pantai. Besar kemungkinan kamu akan menghasilkan beberapa sampah. Jika hal itu terjadi pastikan untuk menumpulkan sampah-sampah tersbeut di sebuah kantung plastik. Kantung plastik ini juga akan sangat membantu kamu menyimpan beberapa baju kotor dan baju yang basah setelah digunakan bermain di pantai. 13. Barang Wajib ke Pantai: Handuk

Pastikan untuk membawa handuk kering untuk membantu kamu mengeringkan tubuh setelah bermain di pantai. Jika kamu ingin bersantai di pinggir pantai setelah berenang kamu bisa keringkan tubuh kamu terlebih dahulu agar tubuh kamu tidak kedinginan. Bawalah handuk dengan bahan yang mudah kering dan mampu menyerap air dengan maksimal seperti handuk microfiber.

14. Barang Wajib ke Pantai: Baju Ganti

Setelah puas bermain air dan bermain pasir tentu baju kamu kini kotor penuh dengan pasir dan basah karena air pantai. Oleh karena itu jangan sampai lupa untuk membawa serta baju gantu yang nyaman. Bawalah baju ganti secukupnya dan jika perlu kamu bisa membawa serta jacket maupun sweater yang bisa kamu kenakan jika sewaktu-waktu suhu berubah menjadi dingin, berangin, ataupun turun hujan di sekitar pantai.

Baca Juga: 7 Alasan Kenapa Kamu Harus ke Pantai Marina Semarang. Makin Tertarik?

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles