Photo: Bobobox Internal Asset

3 Hotel Kapsul di Jakarta Barat yang Nyaman dan Terjangkau. Bakal Tunjang Waktu Istirahatmu!

Saat liburan ke Jakarta Barat, mau tidak mau kamu perlu merencanakan budget yang matang agar dapat menikmati setiap momen dengan maksimal. Hal ini dilakukan agar biaya yang dikeluarkan tidak melebihi anggaran yang telah ditetapkan sebelumnya.

Salah satu hal yang bisa ditekan budget-nya adalah biaya akomodasi. Saat ini, ada banyak hotel kapsul yang bisa menjadi opsi menarik untuk kamu pilih. Jenis penginapan ini menawarkan harga murah tetapi tidak murahan karena tetap memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik.

Lalu, hotel kapsul terbaik mana saja yang layak untuk dipertimbangkan saat liburan dengan budget hemat di Jakarta Barat? Berikut pembahasan yang sudah Bob rangkum!

3 Hotel Kapsul Terbaik di Jakarta Barat

1. Bobobox Bobopod Kota Tua, Jakarta Barat

Photo: Bobobox Internal Asset

Peringkat pertama rekomendasi hotel kapsul Jakarta Barat terbaik ditempati oleh Bobobox Bobopod Kota Tua. Ada banyak alasan mengapa Bob menempatkan penginapan berlogo koala ini di peringkat pertama pada daftar Bob kali ini.

Alasan pertama adalah soal lokasi. Bobobox Bobopod Kota Tua benar-benar dekat dengan kawasan Kota Tua. Dengan jalan kaki sebentar saja, kamu sudah bisa sampai di Taman Fatahillah, Museum Wayang, Cafe Batavia, Museum Sejarah Jakarta, dan masih banyak tempat menarik lainnya.

Alasan kedua, fasilitas yang lengkap dan mumpuni. Selama menginap di hotel kapsul Jakarta Barat ini, kamu bakal dimanjakan dengan beragam fasilitas yang membuat pengalaman istirahat kamu jadi jauh lebih menyenangkan. Misalnya, terdapat WiFi berkecepatan tinggi yang bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya, menonton film dan series favorit, hingga mengunduh bacaan atau konten yang diinginkan. Lalu, ada juga B-Pad yang berfungsi untuk mengatur warna dan tingkat kecerahan pod serta pengeras suara yang sudah tersambung dengan Bluetooth.

Lalu, alasan terakhir adalah harganya yang terjangkau. Harga inap di Bobobox Bobopod Kota Tua sendiri berkisar mulai dari Rp178.000 saja, lho! Menarik, bukan?

2. The Packer Lodge

Selanjutnya, ada The Packer Lodge yang masuk rekomendasi hotel kapsul di Jakarta Barat terbaik versi Bob. Penginapan ini berada dekat dengan Kota Tua karena kamu hanya perlu 10 menit saja untuk sampai di tempat wisata ikonik tersebut sambil berjalan kaki. Bukan hanya Kota Tua saja yang berada dekat The Packer Lodge. Ada juga beberapa destinasi liburan lain yang bisa kamu kunjungi dari penginapan ini seperti museum bersejarah, bangunan bekas kolonial yang menawan, serta tempat nongkrong kekinian.

Mengulik ke dalam hotelnya, kamu bakal mendapatkan sejumlah fasilitas modern ketika memutuskan untuk menginap di The Packer Lodge. Beberapa di antaranya adalah AC, WiFi, dan tempat penyimpanan barang. kamu juga bisa memanfaatkan dapur bersama, ruang tamu yang nyaman, dan taman kecil untuk bersantai dan berinteraksi dengan tamu lain.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, harga inap The Packer Lodge tetap ramah di kantong, lho. Harga inap hotel ini dibanderol mulai dari Rp100.000 per malamnya.

3. Wonderloft Hostel

Wonderloft Hostel adalah hotel kapsul di Jakarta Barat lainnya yang bisa masuk daftar pilihan. Penginapan ini hadir sebagai opsi tepat bagi para pelancong yang ingin merasakan pengalaman menginap yang unik. Pasalnya, hotel tersebut menawarkan kamar tidur kapsul yang luas dan juga sudah dilengkapi berbagai fasilitas menarik untuk menunjang kenyamanan kamu selama liburan di Jakarta seperti AC, lampu baca, colokan listrik, brankas, dan Wi-Fi gratis.

Lalu, kamu juga bisa menikmati fasilitas bersama yang disediakan oleh pihak pengelola Wonderloft Hostel. Fasilitas yang dimaksud antara lain kamar mandi bersih dengan air panas dan dingin, ruang tamu dengan TV dan permainan papan, dapur dengan peralatan masak dan minum gratis, serta balkon dengan pemandangan sungai.

Berbekal fasilitas yang mumpuni, siapa sangka jika hotel kapsul Jakarta Barat ini punya harga inap per malam yang terjangkau. Kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp200.000 per malamnya.

Jadi, Kamu Pilih Hotel Kapsul Mana?

Photo: Bobobox Internal Asset

Buat kamu yang masih belum memutuskan untuk booking penginapan saat liburan di Jakarta Barat, Bob punya jawaban untuk kegelisahan kamu. Daripada pusing, mending mantapkan keputusan kamu untuk menginap di Bobobox Bobopod Kota Tua. Salah satu cabang Bobobox di Jakarta Barat ini berada tepat di belakang Taman Fatahillah sehingga kamu bisa dengan mudah menjangkau berbagai tempat wisata yang berada di kawasan Kota Tua. Di samping itu, Bobobox Bobopod Kota Tua juga mematok harga inap yang ramah di kantong untuk per malamnya. Jadi, kamu yang sedang liburan dengan budget hemat pasti bisa mendapatkan momen istirahat yang sempurna tanpa harus khawatir kantong kering.

Untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan, kamu bisa unduh aplikasi Bobobox di sini, ya! Bob tunggu kehadiran kamu di Bobobox Bobopod Kota Tua!

 

Penulis: Emier Abdul Fiqih

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles