tempat outing bandung

15 Destinasi Outing Kantor di Bandung dan Bogor, Muat Banyak!

Memilih destinasi outing kantor yang seru tapi juga berkesan kadang bisa jadi tantangan tersendiri. Apalagi kalau kamu harus mempertimbangkan kebutuhan semua rekan kerja—dari yang suka petualangan sampai yang lebih suka duduk santai menikmati pemandangan. 

Enggak perlu khawatir, karena di artikel ini Bob sudah siapkan daftar tempat outing kantor yang enggak cuma asik, tapi juga bikin semua orang betah. Dari Bandung hingga Bogor, tempat-tempat ini siap jadi destinasi outing kantor yang pas buat menghilangkan penat sekaligus mempererat kerja sama tim.

10 Destinasi Outing Kantor di Bandung

1. Bobocabin Cikole

Bobocabin Cikole - Destinasi Outing Kantor

Photo: Bobobox Internal Asset

Pengen merasakan pengalaman unik menginap di kabin modern yang terletak di tengah hutan pinus Lembang? Yuk, ke Bobocabin Cikole! 

Dengan suasana sejuk khas pegunungan, penginapan dengan konsep glamping (glamorous camping) ini cocok buat kamu yang ingin menikmati alam, tetapi tetap dengan kenyamanan maksimal. Setiap kabin dilengkapi dengan tempat tidur empuk, AC, kamar mandi pribadi, hingga fitur canggih seperti B-pad dan smart window.

Selain itu, Bobocabin Cikole juga menawarkan berbagai aktivitas seru seperti trekking, pesta barbeku, hingga gathering di api unggun. Semuanya akan bikin outing kantormu jadi momen yang enggak terlupakan.

Baca juga: Intip Panduan Sebelum Berwisata ke Curug Parigi di Bekasi, yuk!

2. Lembang Asri Resort

Lembang Asri Hotel - Destinasi Outing Kantor

Photo: Instagram @lembang_asri_resort

Bagi yang mencari tempat outing dengan pemandangan indah dan fasilitas lengkap, Lembang Asri Resort bisa jadi pilihan yang tepat. Resort ini menawarkan berbagai fasilitas untuk kegiatan outdoor, seperti kolam renang, lapangan olahraga, hingga area outbound.

Nilai plus lainnya dari tempat ini adalah pemandangan alamnya yang menenangkan. Kamu dan tim bisa menikmati pemandangan sambil beraktivitas atau sekadar bersantai. 

Lokasi Lembang Asri Resort juga sangat strategis, lho! Jaraknya relatif dekat dengan berbagai tempat wisata populer, seperti Lembang Zoo, Dusun Bambu, dan Noah’s Park.

3. Trizara Resort

Trizara Resort - Destinasi Outing Kantor

Photo: trizararesorts via Instagram

Ini dia destinasi outing kantor selanjutnya. Trizara Resort mengusung konsep glamping (glamorous camping), di mana kamu bisa merasakan sensasi berkemah dengan fasilitas mewah. Berlokasi di Lembang, resort ini menawarkan tenda-tenda nyaman yang dilengkapi dengan tempat tidur empuk, kamar mandi, dan pemandangan alam yang memukau. 

Ada banyak aktivitas outing yang bisa kamu lakukan di sini, mulai dari trampolin, flying fox, ATV, ping pong, pesta barbeku, hingga api unggun. 

Sebelum menginap di Trizara Resort, pastikan kamu membawa baju hangat atau jaket, ya. Karena lokasinya yang berada di dataran tinggi, tempat ini cukup sejuk, bahkan cenderung dingin di malam hari.

4. Terminal Wisata Grafika Cikole

Terminal Wisata Grafika Cikole

Photo: grafikacikole.com

Terminal Wisata Grafika Cikole adalah salah satu destinasi favorit untuk outing kantor di Bandung. Terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu, tempat ini akan memanjakanmu dengan pemandangan alam yang cantik dan udara segar nan sejuk.

Di sini, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas outdoor seperti flying fox, jembatan tali, dan paintball. Selain memacu adrenalin, aktivitas tersebut cocok untuk mempererat kerja sama tim. 

Ada berbagai tipe penginapan yang bisa kamu pilih di Terminal Wisata Grafika Cikole, mulai dari Tenda Dome hingga Urban Studio. Fasilitasnya pun lengkap, mulai dari sarapan, televisi, WiFi, kamar mandi dalam, hingga air panas. Menarik, kan?

5. Bobocabin Ranca Upas

Bobocabin Ranca Upas Bandung

Photo: Bobobox Internal Asset

Ingin outing sekaligus ‘kabur’ dari hiruk-pikuk perkotaan? Bob sangat menyarankan kamu dan tim untuk berkunjung ke Bobocabin Ranca Upas. Penginapan yang terletak di Kecamatan Ciwidey ini menawarkan suasana hutan yang akan membantu kamu rileks.

Berbagai aktivitas seru bisa kamu lakukan di sini, mulai dari trekking, rafting, offroad, memberi makan rusa-rusa lucu, pesta kembang api, hingga menyewa proyektor mini untuk menonton film bareng teman-teman kantor.

Setiap kabin juga dilengkapi fasilitas modern dan canggih, seperti smart window, bluetooth speaker, dan B-Pad. Dijamin, outing kamu di Bobocabin Ranca Upas akan sangat berkesan!

6. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole adalah destinasi outing kantor yang menawarkan keindahan hutan anggrek yang memukau. Di sini, kamu bisa menikmati suasana sejuk khas Lembang sambil menjelajahi taman anggrek terbesar di Indonesia!

Tempat ini juga menawarkan berbagai fasilitas untuk kegiatan outdoor seperti trekking, panjat tebing, hingga gathering di area terbuka. Pokoknya, Orchid Forest Cikole cocok untuk kamu yang mencari suasana alam yang tenang dan asri untuk acara outing kantor.

7. Zone 235

Zone 235 adalah tempat yang dirancang khusus untuk kegiatan outbound dan team building. Terletak di Lembang yang asri dan sejuk, tempat ini menawarkan berbagai program yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. 

Mulai dari aktivitas yang memacu adrenalin hingga yang lebih santai, Zone 235 menyediakan semua yang kamu butuhkan untuk outing kantor yang seru. Mau coba paintball, berkuda, memanah, atau flying fox? Semuanya bisa!

Yang enggak kalah penting, Zone 235 menawarkan fasilitas lengkap nan nyaman, mulai dari ruang meeting hingga area makan yang luas.

Baca juga: 7 Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakuin di Lembang Park & Zoo

8. Cantigi Camp

Lokasi outing kantor yang Bob rekomendasikan selanjutnya adalah Cantigi Camp. tempat outing yang terletak di tengah-tengah hutan ini menyediakan berbagai fasilitas untuk kegiatan outing, seperti flying fox, arung jeram, dan trekking

Cantigi Camp juga menawarkan program-program yang khusus dirancang untuk mempererat kerja sama tim. Wah, kamu jadi enggak perlu repot-repot menyiapkannya sendiri, nih! 

Dengan suasana yang tenang dan pemandangan alam yang asri, tempat ini cocok dijadikan sebagai destinasi outing kantor yang ingin menggabungkan petualangan dan relaksasi.

9. Ciwangun Indah Camp

Ciwangun Indah Camp adalah destinasi outing kantor yang menawarkan suasana alami dengan berbagai fasilitas outdoor. Terletak di kaki Gunung Burangrang, tempat ini menyediakan area perkemahan, jalur trekking, dan berbagai fasilitas outbound.

Di sini, kamu dan tim bisa menikmati udara segar sambil mengikuti berbagai aktivitas yang dirancang untuk mempererat kerja sama dan kebersamaan. Tempat ini sangat cocok untuk outing kantor yang menginginkan suasana tenang tapi tetap seru.

10. Bobocabin Pangalengan

Bobocabin Pangalengan, Bandung

Photo: Bobobox Internal Asset

Bobocabin Pangalengan adalah destinasi outing kantor dengan kabin modern yang terletak di kawasan pegunungan. Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan perkebunan teh yang hijau sambil merasakan kesejukan udara pegunungan. 

Kabin-kabin di Bobocabin Pangalengan dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti tempat tidur empuk, AC, dan kamar mandi pribadi. Sama seperti Bobocabin cabang lainnya, di sini kamu bisa pesan paket outing yang sudah mencakup berbagai aktivitas seru, mulai dari trekking hingga rafting.

5 Pilihan Tempat Outing Kantor Bogor

1. Bobocabin Gunung Mas

piknik di Bobocabin Gunung Mas

Photo: Bobobox Internal Asset

Pernahkah kamu menginap dan outing kantor di penginapan modern yang terletak di tengah perkebunan teh? Kalau belum, ini tandanya kamu harus menjadikan Bobocabin Gunung Mas sebagai lokasi outing kantor!

Di Bobocabin Gunung Mas, kamu dan tim bisa bersenang-senang sembari melakukan aneka aktivitas outdoor, seperti trekking, pesta barbeku, dan bersepeda di sekitar perkebunan teh.

Di dalam kabin, kamu enggak hanya akan dimanjakan dengan tempat tidur super empuk, tetapi juga berbagai fitur canggih seperti smart window, bluetooth speaker, dan moodlamp.

2. Citra Alam Riverside

Citra Alam Riverside adalah tempat outing kantor di Bogor dengan suasana alami di tepi sungai. Selain bisa menikmati pemandangan sungai lengkap dengan gemericik airnya yang syahdu, kamu juga akan dimanjakan dengan panorama sawah berlatarkan gunung. Cocok nih untuk kamu yang kangen suasana alam!

Tempat ini punya berbagai fasilitas yang mendukung aktivitas outdoor seperti berkemah, trekking, kolam renang, flying fox, rafting, sampai berkuda. Enggak hanya itu, Citra Alam Riverside juga menyediakan area makan terbuka yang cocok untuk acara gathering atau pesta barbeku bersama rekan kerja.

Wah, lengkap banget, kan?

Baca juga: 2 Hari 1 Malam Itinerary & Rekomendasi Tempat Liburan di Bogor

3. Kebunsu Villa Bogor

Kebunsu Villa Bogor adalah vila eksklusif yang terletak di kawasan dataran tinggi Bogor. Kalau kamu butuh tempat outing kantor yang intim dan menjamin privasi, kamu harus ke sini! 

Vila yang luas ini menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang pribadi, area khusus pesta barbeku, dan ruang serbaguna untuk berbagai acara perusahaan. Selain itu, tersedia pula fasilitas WiFi, televisi, ruang karaoke, kolam renang, ping pong, hingga mini gym!

Dengan suasana yang tenang dan pemandangan alam yang indah, Kebunsu Villa Bogor cocok banget untuk outing kantor yang mengutamakan kebersamaan dan relaksasi.

4. The Pinewood Lodge & Organic Farm

Bisa enggak ya, mengunjungi destinasi outing kantor sekaligus belajar soal cara berkebun secara organik? Bisa dong, asalkan lokasinya di The Pinewood Lodge & Organic Farm!

Penginapan yang berlokasi di Kecamatan Cisarua ini punya kebun-kebun organik yang cantik dan terawat. Nantinya, hasil kebun tersebut diolah menjadi aneka makanan enak untuk disantap tamu. Pengalaman yang jarang kamu temukan di penginapan lainnya, kan?

The Pinewood Lodge & Organic Farm juga menawarkan kegiatan team building yang dirancang untuk mempererat kerja sama tim. Tempat ini cocok untuk outing kantor yang ingin menggabungkan edukasi dan rekreasi.

5. Bobocabin The Tavia

Bobocabin The Tavia Puncak - Destinasi Outing Kantor

Photo: Bobobox Internal Asset

Bobocabin The Tavia bisa jadi pilihan tepat buat outing kantor yang beda dari biasanya. Dengan kabin-kabin modern yang nyaman, tempat ini menawarkan banyak aktivitas seru yang bisa bikin tim semakin kompak, seperti hiking dan pesta api unggun.

Outing kantor di Bobocabin The Tavia akan memberikan kesempatan rileks sambil menikmati suasana alam yang segar. Setelah seharian beraktivitas, kamu dan tim bisa bersantai di kabin dengan kasur empuk, jendela besar yang menghadap ke pemandangan hijau, dan suara gemericik air sungai yang bikin tenang.

Berlokasi di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Bobocabin The Tavia gampang diakses dari jalan tol dan dekat dengan tempat wisata seperti Cimory Forest Walk dan The Ranch Cisarua Puncak. Dengan kombinasi fasilitas modern dan suasana alam yang asik, tempat ini bakal bikin outing kantor jadi pengalaman yang seru dan enggak terlupakan.

Ada Paket Outing Spesial di Bobocabin, lho!

outbound training - outing karyawan - Destinasi Outing Kantor

Sedang mencari destinasi outing kantor yang seru dan berbeda? Bobocabin Bandung dan Bobocabin Bogor bisa jadi pilihan yang tepat untuk acara outing perusahaan kamu!

Di Bobocabin Bandung, kamu dan tim dapat menikmati pengalaman outing yang menyegarkan di Bobocabin Ranca Upas, Pangalengan, dan Cikole. Setiap lokasi menawarkan suasana alam yang unik, mulai dari kawasan penangkaran rusa dengan danau besar hingga hutan pinus yang sejuk.

Sementara itu, Bobocabin Bogor juga menawarkan paket outing dengan berbagai pilihan aktivitas yang bisa mempererat kerja sama tim. Kamu bisa pilih, mau menginap di Bobocabin Gunung Mas yang dikelilingi perkebunan teh atau Bobocabin The Tavia yang bersisian dengan aliran Sungai Ciliwung.

outing - outbound - teamwork - Game Outbound Kerja Sama - Destinasi Outing Kantor

Photo: Bobobox Internal Asset

Paket outbound di Bobocabin Bogor dan Bandung mencakup:

  • Akomodasi di kabin tipe Deluxe dan Executive yang modern dan nyaman
  • Paket makan lengkap, termasuk sarapan, coffee break, dan paket barbeku untuk makan malam
  • Paket api unggun yang mencakup bakar jagung dan marshmallow
  • Aktivitas team building seru, seperti trekking, outbound, jeep offroad, ATV, paintball, rafting, dan banyak lagi

Tunggu apa lagi? Yuk, ajak tim kamu untuk merasakan keseruan dan keindahan alam di Bobocabin! Cek pilihan paket outing kantor di Bobocabin sekarang dan lakukan reservasi. Sampai jumpa!

 

Foto utama oleh Dicky Supriatna via Unsplash

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles