liburan terbaik untuk pasangan - Breakfast by the Waterfall di Curug Tirta Sela - Bobocabin Baturraden

7 Pengalaman Liburan Terbaik untuk Pasangan di Bobocabin

Siapa bilang glamping cuma bisa stay di cabin aja? Di Bobocabin, ada banyak banget aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan, lho. Mulai dari dinner romantis bareng pasangan, jalan-jalan ke destinasi alam sekitar, bahkan kamu juga bisa merayakan ulang tahunmu dengan meriah di Bobocabin!

Enggak perlu bingung merencanakan semuanya sendiri, karena Bobocabin sudah menyediakan paket-paket liburan terbaik untuk pasangan. Simak daftar berikut ini untuk kebahagiaan yang tak terhingga!

Honeymoon Package: “True Lover’s Paradise”

Bobocabin Kintamani - Honeymoon Package - liburan terbaik untuk pasangan

Photo: Bobobox Internal Asset

Paket True Lover’s Paradise dirancang khusus untuk pasangan yang baru menikah, menghadirkan suasana romantis dan penuh kasih sayang.

Nikmati honeymoon dengan dekorasi kamar spesial, sarapan di balkon dengan pemandangan indah, makan malam romantis di bawah sinar bulan, dan akses ke area foto Instagramable untuk mengabadikan momen indah bersama pasangan. 

Paket ini tersedia di Bobocabin Lembang, Cikole, Ranca Upas, Ubud, dan Kintamani.

Capture Your Stay: “Cherish Your Moments”

Bagi kamu yang ingin mengabadikan momen spesial di Bobocabin, paket ini adalah pilihan tepat. Paket ini termasuk akomodasi 1 malam di Bobocabin, sesi foto profesional di area-area terbaik Bobocabin, akses ke area foto instagramable, dan kamera polaroid yang bisa kamu gunakan selama menginap. 

Cocok untuk kamu yang ingin memperingati momen penting, membuat konten media sosial yang menarik, atau sekadar ingin memiliki foto-foto indah di tengah alam. 

Paket Capture Your Stay: “Cherish Your Moments” tersedia di semua lokasi Bobocabin. Untuk pemesanan, kamu bisa mengunjungi laman ini dan lakukan pemesanan secara online minimal 7 hari sebelum check-in. Paket ini berlaku maksimal 1 tahun setelah pembelian.

Baca Juga: To Love and to Hold: Bali’s Romantic Honeymoon Guide

Romantic Dinner in Kintamani

makan malam romantis di bobocabin ubud - liburan terbaik untuk pasangan

Photo: Bobobox Internal Asset

Ini dia paket liburan terbaik untuk pasangan yang ngga kboleh dilewatkan. Nikmati makan malam romantis dengan pemandangan Gunung Batur yang menakjubkan di Bobocabin Kintamani.

Paket candle light dinner ini termasuk hidangan set menu yang lezat dan minuman segar untuk melengkapi suasana romantis dengan dekorasi dan pencahayaan yang apik. 

Tak hanya cocok untuk pasangan yang sedang honeymoon, tapi kamu juga bisa merayakan anniversary atau ulang tahun dengan spesial lewat paket Romantic Dinner in Kintamani ini.

Inilah waktunya mengejutkan pasanganmu dengan paket Romantic Dinner in Kintamani dari Bobocabin. Setiap paketnya termasuk menginap 1 malam di Bobocabin Kintamani, romantic dinner, dan juga hot tub untuk suasana yang lebih romantis.

Langsung klik di sini untuk melakukan pemesanan secara online. Pastikan untuk memesan paket ini maksimal 7 hari sebelum check-in.

Romantic Dinner in Ubud

bobocabin ubud - liburan terbaik untuk pasangan

Photo: Bobobox Internal Asset

Rasakan suasana romantis dan magis di Bobocabin Ubud dengan paket makan malam romantis ini. Paket ini termasuk hidangan set menu dengan cita rasa khas Bali, minuman segar, serta serta fasilitas hot tub untuk melengkapi suasana romantis. 

Cocok untuk pasangan yang ingin merayakan momen spesial, menikmati suasana romantis dengan pemandangan hamparan sawah Ubud yang menenangkan, atau sekadar ingin menikmati hidangan lezat dengan cita rasa khas Bali.

Jangan lupa untuk melakukan pemesanan paket Romantic Dinner in Ubud di sini maksimal 7 hari sebelum check-in, ya!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Kuliner Khas Ubud Terbaik, Puas Manjakan Lidah

Full Belly Retreat at Bobocabin

Barbeque - BBQ di Bobocabin (2)

Photo: Bobobox Internal Asset

Bagi kamu yang ingin beristirahat dan memanjakan diri, paket ini adalah pilihan tepat. Paket ini termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam yang lezat di Bobocabin. 

Cocok untuk kamu yang ingin melepas penat dari kesibukan sehari-hari, menikmati suasana tenang di alam, atau menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman tanpa harus berpikir “makan apa nanti”.

Paket Full Belly Retreat enggak hanya sekadar mengenyangkan, tapi juga memberikan pengalaman kuliner di tengah alam untukmu tanpa harus repot. Nikmati sarapan yang mengenyangkan, afternoon tea set yang menyegarkan, hot chocolate yang sedap untuk menghangatkan malam, serta set lengkap berbekyu untuk waktu bonding berkualitas.

Paket liburan terbaik untuk pasangan ini tersedia di semua lokasi Bobocabin. Untuk pemesanan online, kamu bisa mengunjungi laman resmi ini. Pastikan untuk memesan paket maksimal 7 hari sebelum check-in, dan pilih menu makanan maksimal 3 hari sebelum check-in.

Birthday Package at Bobocabin

tips liburan bareng anak dan keluarga - kembang api - firework

Photo: Bobobox Internal Asset

Rayakan hari spesialmu dengan paket ulang tahun yang meriah di Bobocabin. Dengan dekorasi yang ceria dan suasana yang hangat, ulang tahunmu akan menjadi lebih berkesan dan terasa berbeda. Kapan lagi merayakannya di tengah alam?

Birthday Package at Bobocabin cocok untuk kamu yang ingin merayakan ulang tahun dengan cara yang istimewa, menikmati suasana ceria di Bobocabin, atau mengabadikan momen indah bersama orang-orang terkasih. 

Setiap paketnya termasuk menginap 1 malam di Bobocabin, all-in-one birthday set-up yakni sparkling grape, fun birthday cake, dan BBQ untuk makan malam. Pastikan untuk melakukan pemesanan Birthday Package at Bobocabin di sini maksimal 7 hari sebelum check-in

Baca Juga: Lokawisata Baturraden: Tiket, Jenis Wisata, dan Beragam Aktivitas Serunya

Breakfast by The Waterfall

Breakfast by the Waterfall di Curug Tirta Sela - Bobocabin Baturraden

Photo: Bobobox Internal Asset

Mulailah harimu dengan sarapan di tepi air terjun yang menyejukkan. Suara gemericik air dan pemandangan alam yang indah akan membuatmu merasa segar dan siap untuk menjalani hari. Hanya di Bobocabin Baturraden kamu bisa melakukannya.

Tak jauh dari Bobocabin Baturraden, terdapat sebuah air terjun cantik yang letaknya cukup terpencil. Namanya adalah Curug Tirta Sela. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 60 meter dan dikelilingi oleh batuan tinggi. 

Agar kamu bisa menikmati Curug Tirta Sela dengan cara yang berbeda, Breakfast by the Waterfall package adalah pilihan tepat. Tak hanya mendapatkan satu set American Breakfast, terdapat pula paket Calming Tea Time yang bakal menghangatkan pagi yang dingin.

Cocok untuk kamu yang ingin memulai hari dengan suasana yang segar dan berenergi, menikmati sarapan di tengah alam yang indah, atau mengabadikan momen indah di area air terjun.

Pastikan untuk melakukan pemesanan paket maksimal 7 hari sebelum check-in di sini.

Liburan Impian di Bobocabin: Paket Istimewa untuk Momen Tak Terlupakan

Bobocabin

Photo: Bobobox Internal Asset

Bobocabin bukan sekadar akomodasi biasa, tapi pengalaman berlibur yang tak terlupakan. Bayangkan, bangun di pagi hari dengan pemandangan alam yang indah, menghirup udara segar, dan dikelilingi suasana tenang yang menenangkan. 

Di Bobocabin, kamu bisa menikmati kenyamanan modern di tengah alam, dengan fasilitas lengkap seperti kamar mandi pribadi, AC, Wi-Fi, kasur yang empuk dan luas, B-Pad, Bluetooth Speaker, Mood Lamp, hingga Smart Window.

Lebih dari sekadar kamar, Bobocabin menawarkan berbagai aktivitas seru yang bisa kamu nikmati. Dari bermain di alam, mengikuti kelas yoga, hingga menikmati kuliner lokal yang lezat. Bobocabin juga cocok untuk berbagai momen, whether it’s a romantic getaway, a family vacation, or a solo adventure. You name it, we got it.

Bobocabin Pengalengan

Photo: Bobobox Internal Asset

Terletak di berbagai lokasi wisata populer di Indonesia, Bobocabin mudah diakses dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Kamu bisa memilih Bobocabin di Lembang, Cikole, Ranca Upas, Ubud, Kintamani, dan masih banyak lagi.

Tunggu apa lagi? Download aplikasi Bobobox sekarang dan rencanakan liburan impianmu di Bobocabin!

 

Penulis: Syifa

Header photo: Bobobox Internal Asset

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles