Mal terdekat dari Bobobox Paskal

Shop and Dine? Kunjungi 5 Mal Terdekat dari Bobobox Paskal Ini

Mal Terdekat — Saat berlibur di Bandung, ada banyak aktivitas yang bisa kamu coba. Mulai dari aktivitas di alam seperti outbound hingga wisata kuliner, selalu ada sesuatu yang bisa dicoba untuk setiap orang. Wisata belanja juga menjadi pilihan yang digemari oleh para wisatawan saat berkunjung ke Bandung, lho! Dilansir dari CNN Indonesia, Bandung menjadi salah satu pilihan favorit destinasi wisata belanja di Indonesia.

Namun, sebelum berlibur persiapan yang matang merupakan hal penting yang perlu kamu lakukan. Pemilihan akomodasi yang tepat tentunya perlu dipertimbangkan. Jika kamu mencari akomodasi bujet, Bandung punya banyak pilihan yang bisa kamu temukan. Namun, untuk akomodasi yang tidak hanya ramah di kantong, tetapi juga menawarkan pengalaman menginap yang unik, Bobobox Paskal jawabannya.

Bobobox Pods Paskal

Sejak didirikan pada tahun 2017, Bobobox Paskal telah menjadi salah satu akomodasi bujet favorit di Bandung, terutama di kalangan remaja. Konsep hotel kapsul dan integrasi fitur-fitur pod dengan aplikasi menjadi keunggulan utama hotel ini. Banyaknya spot yang Insta-worthy di Bobobox tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, lokasinya yang strategis membuat hotel ini menjadi pilihan populer di kalangan budget traveler.

Nah, untuk kamu yang berencana menginap di Bobobox Paskal, ada 5 mal terdekat yang bisa kamu kunjungi. Selain bisa berbelanja, kamu juga bisa menemukan beragam gerai makanan dan kafe untuk nongkrong bersama teman-temanmu. Berikut Bob rangkum pilihannya!

1. Istana Plaza

Jl. Pasir Kaliki No. 121-123

mall di bandung

Sumber foto: INSTANBooking

Untuk kalian urang Bandung, pastinya tak asing lagi dengan mal yang satu ini. Berlokasi strategis di persimpangan Jalan Pasir Kaliki dan Jalan Pajajaran, Istana Plaza merupakan salah satu mal tertua di Bandung. Mal ini merupakan salah satu mal terdekat dari Bobobox Paskal yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Istana Plaza pun pernah ngetop di tahun 2000-an awal berkat ice skating rink-nya di lantai 3. Ayo ngaku, siapa yang dulu suka main ice skating di sini setiap hari Minggu?

Meskipun ice skating rink sudah tidak lagi tersedia, Istana Plaza masih tetap menjadi mal favorit sebagian warga Bandung. Area eks-ice skating rink sempat dialihfungsikan sebagai kolam besar dengan sebuah platform di tengahnya untuk pertunjukan musik. Sekarang, area tersebut telah digunakan oleh CinemaXX yang menjadi daya tarik tambahan mal ini. Selain bioskop, Istana Plaza juga memiliki toko buku, tempat bermain anak, dan toko swalayan.

Untuk kamu yang ingin berbelanja, Istana Plaza memiliki beberapa tenant seperti Adidas, The Executive, Planet Sport, dan Matahari. Urusan bersantap bisa kamu percayakan pada food court di lantai 3. Sekadar ingin nongkrong bersama teman-teman? Kamu bisa ngopi di Maxx Coffee atau menikmati boba di KOI Thé, kedai bubble tea asal Taiwan.

2. 23 Paskal

Jl. Pasir Kaliki No. 25-27

mal terdekat

Sumber foto: The Paradise Group

Berada di kompleks Paskal Hypersquare, 23 Paskal merupakan salah satu mal terdekat dari Bobobox Paskal. Dilansir dari InfoBDG, mal ini memiliki 275 unit tenant di dalamnya. Meskipun usianya masih cukup muda, mal ini berhasil menarik perhatian banyak pengunjung, terutama muda-mudi. Alasannya, 23 Paskal adalah gudangnya merek-merek fesyen ternama seperti Pull & Bear, Bershka, dan Cotton On. Bahkan, Uniqlo pertama di Bandung dibuka di mal ini, lho!

Selain tenant pakaian, 23 Paskal juga memiliki beberapa gerai makanan dan minuman seperti Marugame Udon, Starbucks, dan Toby’s Estate. Untuk hiburan keluarga, terdapat Game Master, Amped Trampoline Park, dan Miniapolis di lantai 3. Mal yang dibuka pada tahun 2017 ini juga memiliki toko swalayan untuk kamu yang perlu berbelanja kebutuhan sehari-hari. Cukup lengkap, bukan?

Di bagian belakang mal, terdapat Paskal Food Market. Kawasan ini merupakan salah satu hangout spot yang cukup terkenal di Bandung. Kamu bisa menemukan beragam sajian di sini, mulai dari wedang ronda, rice bowl ala Jepang, steik, hingga pasta. Di akhir pekan juga sering diadakan pertunjukan musik yang akan menemani momen bersantapmu.

3. Paris van Java

Jl. Sukajadi No. 131-139

mal terdekat bandung

Sumber foto: Tripadvisor

Bicara tentang wisata belanja di Bandung, kurang lengkap rasanya kalau Bob tidak mencantumkan mal yang satu ini. Berada di bilangan Sukajadi, Paris van Java adalah salah satu upscale mall di Bandung yang sayang dilewatkan. Dibuka sejak tahun 2006, mal ini mengusung desain eksterior bergaya Eropa yang cantik pada unit-unit tenant. Oh, ya! Mal ini juga menjadi destinasi yang cukup populer di kalangan wisatawan, lho, terutama pengunjung dari Jakarta.

Kamu bisa menemukan beragam high-street fashion brand di sini, seperti Zara, Charles & Keith, dan Stradivarius. Beberapa brand olahraga seperti Adidas, Nike, Fila, dan New Balance juga tersedia di mal ini. Wanna splurge? Sambangi Kate Spade, Aldo, dan Timberland yang ada di Resort Level. SOGO Department Store juga dibuka di mal ini sebagai opsi dengan harga yang lebih beragam.

Mal ekspansif ini menawarkan beragam atraksi yang tidak selalu dijumpai di mal lain. Di Sky Level, misalnya, kamu bisa bersantai di taman-taman cantik sambil melihat pemandangan kota. Satu lantai di atas Sky Level, kamu bisa berfoto di depan air terjun buatan yang dihiasi tanaman tropis rambat. Paris van Java juga memiliki ice skating rink, taman kupu-kupu, dan kafe kucing. Nah, untuk kalian para cat lover, pastikan tidak sampai melewatkan kafe ini, ya!

4. Istana BEC (Bandung Electronic Center)

Jl. Purnawarman No. 13-15

mal terdekat di bandung

Sumber foto: PT. Tatamulia

Melihat dari namanya, mungkin kalian bingung mengapa Bob menambahkan mal ini sebagai opsi mal terdekat. Jangan dulu kaget. Meskipun terkenal sebagai pusat jual beli elektronik, Istana BEC juga memiliki beberapa tempat yang bisa disambangi untuk hangout bersama teman-teman. Di tahun 2015, Istana BEC memiliki BEC Extension yang lebih berkiblat kepada pusat gaya hidup.

Di mal utama BEC atau BEC 1, kamu bisa nongkrong bersama teman-teman di food court yang berada di lantai 3. Satu lantai di atas area food court, kamu bisa menemukan Game Master dan CGV Blitz, serta beberapa gerai street food. Oh, ya! Di area ini juga sering diadakan food festival yang menjual beragam jajanan lezat, lho! Lumayan ‘kan untuk kulineran.

Fasilitas lainnya bisa kamu temukan di BEC Extension. Di lantai 3, terdapat tempat karaoke untuk kamu yang senang berdendang. Toko swalayan tersedia di lantai dasar mal. BEC Extension juga memiliki food court alternatif di lantai basemen. Gerai makanan cepat saji seperti KFC dan Burger King bisa kamu temukan di sini.

5. Bandung Indah Plaza

Jl. Merdeka No. 56

mal dekat bobobox

Sumber foto: Tripadvisor

Opsi mal terdekat terakhir dari Bobobox Paskal adalah Bandung Indah Plaza. Dikenal dengan panggilan BIP, mal ini merupakan salah satu mal “senior” di Kota Bandung. Anak-anak SMAN 3 dan 5, bahkan SD Banjarsari pasti tahu deh mal yang satu ini. Berlokasi strategis di Jalan Merdeka, mal ini berjarak cukup dekat dari Taman Balai Kota Bandung dan Taman Sejarah.

Mal setinggi empat lantai ini memiliki beberapa tenant streetwear lokal ternama seperti Skaters dan Sharks.co. Matahari Department Store pun membuka cabangnya di mal ini dan menawarkan beragam pakaian dengan harga terjangkau. Tenant kecantikan dan kesehatan seperti salon dan pusat shiatsu juga tersedia di sini. Fasilitas hiburan seperti bioskop, arena bermain anak, dan karaoke berpusat di lantai 3.

Untuk bersantap, Bandung Indah Plaza memiliki beberapa gerai makanan seperti Pizza Hut, Burger King, McDonald’s, dan J.Co. Ingin ngopi? Kamu bisa mengunjungi Starbucks atau Maxx Coffee. Pelataran depan mal juga sering digunakan untuk beragam acara, mulai dari festival kuliner hingga pesta belanja pakaian.

Kesimpulan

Itulah 5 mal terdekat dari Bobobox Paskal yang bisa kamu kunjungi saat berlibur. Bandung menawarkan pengalaman belanja yang unik untuk setiap orang sehingga kamu bisa memilih destinasi yang tepat sesuai keinginanmu. Nah, apa kamu sudah memesan pod-mu di Bobobox? Kalau belum, kamu bisa melakukan reservasi melalui aplikasi Bobobox secara langsung.

hotel murah bandung

Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk para pengguna iOS maupun Android. Melalui aplikasi ini juga, kamu bisa mengatur fitur-fitur yang ada di dalam pod-mu. Oh, ya! Metode pembayaran yang ditawarkan Bobobox juga beragam, lho! Jadi, kamu tidak akan kesulitan saat harus menyelesaikan transaksi. Promo-promo yang ditawarkan Bobobox juga sayang untuk dilewatkan. Tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi Bobobox ke ponselmu dan pesan pod-mu sekarang juga!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles