_KIM7792 (1)

Seru dan Menantang! Ini 11 Tempat Outbound di Tangerang Penuh Petualangan!

Liburan tentu menjadi kegiatan yang dinanti-nanti banyak orang. Namun terkadang, liburan ke tempat yang itu-itu saja bisa membuat suasana menjadi monoton. 

Jika kamu pencinta petualangan dan tantangan, kenapa tidak mencoba outbound saja? Ada banyak aktivitas seru yang menanti kamu, lho!

Dalam ulasan ini, Bob akan kasih beberapa rekomendasi tempat outbound di Tangerang! Tempat-tempat ini bisa jadi referensi liburan kamu, para warga Tangerang, yang suka bingung mau berbuat apa saat liburan. Simak sampai habis, yuk!

1. Amsterdam Water Park

Lokasi:  Villa Tomang Baru Square, Jl. Mega Raya Boulevard No.1, Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang

Seperti namanya, tempat outbound Tangerang satu ini adalah sebuah water park yang mengusung konsep ala Belanda. Kamu bisa melihat gaya Belanda pada wahana-wahana yang tersedia. Selain itu, bangunan-bangunan sekitar yang bergaya Belanda juga semakin memberikan kesan Eropa yang kental.

Kamu bisa asyik bermain di kolam renang bersama teman, keluarga, dan orang kesayangan. Selain itu, kamu juga bisa naik flying fox dan mengajak si kecil berenang di kolam anak.

2. BSD Xtreme Park

Lokasi:   Jl. Damai Foresta, Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Salah satu rekomendasi tempat outbound di Tangerang yang cukup populer adalah BSD Xtreme Park.

Di sini, kamu bisa menikmati berbagai macam wahana dan aktivitas seperti skateboard, roller skating, archery, dan paintball. Untuk harga tiket masuk, kamu akan dikenakan biaya mulai dari Rp20.000 hingga Rp150.000. Semua serba ada!

3. Buni Ropes Camp

Lokasi:  Jl. Kihajar Dewantara No.6X, RT.01/RW.05, Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan

Tempat outbound Tangerang lainnya adalah Buni Ropes Camp. Seperti namanya, tempat ini menyediakan berbagai aktivitas seru yang berhubungan dengan tali. 

Salah satu wahana utamanya adalah permainan high rope, di mana kamu akan memanjat sebuah tiang dan melewati berbagai rintangan di atas yang terbuat dari tali.

Kamu juga bisa bersantai di Buni Ropes Camp karena suasananya yang masih asri dan hijau. Cocok untuk melepas penat setelah asyik bermain!

4. Gen Prima Outbound

Gen Prima Outbound menyediakan jasa event organizer khusus di kegiatan outbound dan outing. Mereka bisa menyiapkan 3 kategori kegiatan yaitu motivasi, fun outbound, dan team building.

Di tempat outbound ini, kamu bisa memilih durasi aktivitas yang diinginkan mulai dari 1 hingga 3 hari. Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di sini adalah rafting, memanah, dan paintball.

5. Kandank Jurank Doank

Lokasi:  Kompleks Alvita Blok Q No. 14, Sawah Baru, Ciputat, Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Didirikan pada tahun 1993, Kandank Jurank Doank merupakan pengembangan dari sekolah alam yang ditemukan oleh Dik Doank. Seiring berjalannya waktu, tempat ini juga mengalami perubahan nama jadi Kandank Jurank Creative Park.

Di sini, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seperti outing, mengikuti workshop, outbound, dan masih banyak lagi.

6. Lubana Sengkol

Lokasi:  Jl. Lkr. Selatan No. Km 1, RW.5, Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Rekomendasi tempat outbound di Tangerang lainnya adalah Lubana Sengkol. Tidak hanya bermain outbound seru seperti flying fox dan paintball, di sini kamu juga bisa memancing. Nantinya, hasil tangkapan kamu bisa langsung dimasak dan disantap di lokasi, lho!

Urusan keamanan sudah tidak perlu diragukan lagi! Lubana Sengkol punya tenaga pengawas yang ahli serta bersertifikasi. Main jadi makin seru, menyenangkan, dan tetap aman!

7. Rajawali Outbound

Jika kamu menyukai permainan yang memacu adrenalin, jangan lupa hubungi tim Rajawali Outbound. Di sini, Rajawali Outbound punya program Adventure Training yang dirancang dengan aktivitas dan permainan yang seru.

Aktivitas lainnya yang bisa kamu lakukan juga bermain rafting, mengendarai offroad, climbing, dan susur sungai. Seru sekali, ya!

8. Situ Gintung

Lokasi:  Jl. Pisangan Raya No. 20, Cireundeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Rekomendasi tempat outbound di Tangerang lainnya adalah Situ Gintung. Di sini, kamu bisa mengadakan berbagai acara, mulai dari outing, team gathering, hingga family gathering

Beberapa permainan yang bisa dinikmati antara lain: paintball, treasure hunt, amazing race, dan masih banyak lagi.

9. Taman Cicido

Lokasi: Jl. Irigasi Jl. Megu – Cisoka, Bojongloa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang

Buat kamu yang ingin main air dan basah-basahan, Taman Cicido wajib kamu kunjungi! Taman Cicido atau Cisoka Ciduran Outbound menyediakan berbagai wahana air. Di sini, kamu bisa berenang dan bermain water slide yang beragam jenis dan warnanya.

Tidak hanya itu, di sini kamu juga bisa bermain flying fox dan ajak si kecil main di kolam renang mini. Dijamin seru dan menyenangkan, deh!

10. Wana Outbound

Wana Outbound sendiri merupakan salah satu event organizer yang banyak memfasilitasi acara outing, outbound, dan family gathering. Wana Outbound juga menyediakan beberapa kegiatan yang bisa dilakukan:

Wahana Harga
Mouse Trap Rp200.000
Jumping Together Rp200.000
Sliding Ball Rp200.000
Magic Stick Rp200.000
Empathy Ball Rp200.000
Spider Web Rp200.000
Voli Ceria Rp200.000
Point Three Rp200.000
Folding Map Rp200.000

Selain itu, ada juga paket family gathering untuk 2 hari 1 malam dengan harga sekitar Rp450.000 hingga Rp10 jutaan.

11. Woodland Indonesia

Lokasi: Jl. Sektor 13 No. 70, Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Woodland menawarkan berbagai wahana dan fasilitas outbound untuk berbagai acara, termasuk gathering. Di sini, Anda dapat menikmati permainan fisik yang seru serta berbagai fasilitas lainnya.

Tempat ini dilengkapi dengan kolam renang, area berkuda, panjat tebing, lahan untuk berkemah, dan juga area memanah.

Seru-seru banget, kan? Semoga ulasan ini bisa jadi referensi untuk kamu yang mau wisata outbound di Tangerang, ya!

Outing dan Family Gathering Jadi Makin Berkesan Bareng Bobocabin!

Bobocabin juga punya paket outing yang tidak kalah seru dari tempat-tempat tadi, lho!

Dengan paket Bobocabin for Community dan paket-paket lainnya, kamu sudah bisa menikmati berbagai aktivitas seru seperti bermain ATV, mengendarai Jeep Offroad, perang paintball, hingga bermain rafting!

Kamu juga bisa beristirahat dalam Bobocabin yang nyaman dengan fasilitas di dalamnya yang sangat modern!

Tunggu apa lagi, rencanakan kegiatan outing kamu di Bobocabin segera, yuk! Simak informasi selengkapnya di sini, ya.

 

Penulis: Bryan Dharmanta

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles