sumber: via bobobox.com

5 Hotel Kapsul Dekat GBK, Harganya Mulai dari Rp 145K Aja!

Gelora Bung Karno alias GBK merupakan suatu kawasan di Jakarta Pusat yang dilengkapi dengan fasilitas olahraga serbaguna. Di dalamnya, terdapat sejumlah arena indoor dan outdoor yang bisa digunakan untuk beragam cabang olahraga, seperti sepak bola, panahan, badminton, hoki, bisbol, voli, voli pasir, rugby, tenis, softball, squash, basket, dan renang. Di samping itu, kompleks GBK juga bisa digunakan untuk keperluan lainnya, termasuk konser, pernikahan, perlombaan, seminar, hingga perlombaan.

Sebagai kawasan yang terbuka untuk umum, GBK tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak pengunjung, baik yang warga setempat maupun luar Jakarta.

Bagi yang berdomisili di Jakarta, kamu mungkin tidak akan kebingungan mencari penginapan seusai melakukan kegiatan di kompleks olahraga tersebut. Namun, para pengunjung dari luar Jakarta tentu harus mempersiapkan di mana akan beristirahat setelah selesai dengan segala kegiatan di GBK.

Pastinya, ada banyak pilihan akomodasi untuk dijadikan tempat singgah, termasuk jenis hotel kapsul. Dari sekian banyak hotel yang ada, berikut ini adalah lima hotel kapsul dekat GBK, Jakarta Pusat yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Bobopod Tanah Abang Jakarta Pusat

Sumber: via bobobox.com

Pilihan pertama bisa kamu jatuhkan pada Bobobox Bobopod Tanah Abang. Lokasinya ada di Jalan Tanah Abang II No.74a, Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat. Dari kompleks GBK, kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 6,5-8 km atau 15 menit saja dengan menggunakan motor atau mobil.

Jika memesan via website Bobobox, kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp161.500 per malamnya untuk pilihan single pod. Dengan harga tersebut, hotel kapsul dekat GBK ini akan memfasilitasi kamu dengan tempat parkir, kamar mandi bersama, area komunal, musala, hairdryer, dan air isi ulang.

Jika tidak ingin tidur sendiri, kamu tidak perlu khawatir. Bobopod juga menyediakan pilihan kamar double yang muat untuk dua orang dewasa dan satu anak kecil di bawah 10 tahun.

Ingin menambahkan breakfast ke dalam fasilitas yang bisa kamu nikmati? Aman! Tinggal klik saja pilihan kamar dengan breakfast, tentunya dengan tarif yang sedikit lebih tinggi. 

Selain harga terjangkau dan fasilitas yang memadai, Bobopod Tanah Abang juga menawarkan lokasi yang sangat strategis. Hotel kapsul ini berlokasi cukup dekat dengan Halte Busway Harmoni, Stasiun Tanah Abang, Pasar Tanah Abang, Museum Nasional Indonesia, Menara Merdeka, hingga Museum Taman Prasasti.

Kamu pun bisa sekalian meluangkan waktu untuk berkunjung ke tempat-tempat tersebut jika sudah puas dengan kegiatanmu di GBK.

2. Bobopod Thamrin Jakarta Pusat

Sumber: via bobobox.com

Bobobox Bobopod Thamrin bisa menjadi pilihan berikutnya buat kamu yang sedang mencari rekomendasi hotel kapsul GBK, Jakarta Pusat. Hotel kapsul satu ini berlokasi di Jalan Blora No.34-35, Dukuh Atas, Menteng, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Dengan jarak sekitar 6 km, kamu bisa menempuh perjalan selama kurang lebih 10 menit dengan motor atau mobil untuk mencapai area hotel.

Sama halnya seperti Bobopod Tanah Abang, Bobopod Thamrin juga melengkapi diri dengan fasilitas yang memadai. Ada tempat parkir berbayar, area komunal, kamar mandi bersama, hairdryer, musala, pantri, isi ulang air, dan juga sarapan dengan extra charge.

Harganya juga tidak kalah ekonomis. Untuk satu malam dengan pilihan kamar single tanpa breakfast, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp162.000.

Di samping itu, lokasinya yang strategis juga bisa membawa kamu mengunjungi sejumlah tempat menarik di sekitarnya. Di antaranya adalah Menteng Park, kuliner Jalan Sabang, Chillax Sudirman, Sarinah, dan Bundaran HI.  

3. Whiz Capsule Hotel

Sumber: via whizcapsule.intiwhiz.com

Hotel kapsul lainnya yang bisa kamu jadikan tempat beristirahat adalah Whiz Capsule Hotel. Hotel satu ini beralamat di Jalan Teluk Betung No.43, Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Jarak dari Whiz Capsule Hotel ke kompleks GBK hanya sekitar 6 km atau 15 menit perjalanan dengan menggunakan motor atau mobil.

Jika memesan via website, kamu bisa mendapatkan harga Rp160.000 untuk pilihan kamar single tanpa breakfast. Sebagai informasi, hotel kapsul dekat GBK ini hanya menyediakan kamar single yang dipisah berdasarkan gender. Karena itu, Whiz kurang cocok bagi kamu yang ingin menginap berdua dalam satu kamar.

Untuk fasilitasnya, Whiz Capsule Hotel telah dilengkapi dengan area parkir, Wi-Fi, loker, kamar mandi bersama, fasilitas rapat, hingga penitipan bagasi.

4. Tuju Arteri Pods

Sumber: via tujuspace.com

Pilihan hotel kapsul berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Tuju Arteri Pods. Hotel kapsul dekat GBK ini berlokasi di Jalan Iskandar Muda No. 75B, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan. Dari kompleks GBK, kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 7 km atau 20 menitan dengan motor atau mobil.

Sama halnya seperti Whiz, Tuju Arteri Pods menyediakan opsi kamar single saja yang terpisah antara pria dan wanita. Pod-pod tersebut hanya ditutupi oleh gorden yang bisa dibuka dari luar maupun dalam. 

Rate per malamnya adalah sekitar Rp145.000 tanpa opsi breakfast jika memesan via website. Fasilitasnya sendiri terbilang memadai; ada ruang TV, smoking area, tempat parkir, Wi-Fi, co-working space, rooftop, kopi dan teh, air hangat, hingga peralatan makan. 

5. Bobopod Juanda Jakarta Pusat

Sumber: via bobobox.com

Bobopod Juanda berlokasi di area Ruko Raffles Square, Jalan Ir. H. Juanda 1, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat. Lokasi hotel kapsul dekat GBK ini terbilang sangat strategis karena hanya berjarak beberapa langkah saja dari Stasiun Juanda.

Kamu pun bebas melakukan perjalanan ke berbagai stasiun lain untuk mengisi waktu setelah puas dengan kegiatanmu di GBK. Bukan cuma itu, Bobopod Juanda juga berjarak sekitar satu kilometer saja dari masjid terbesar di Asia Tenggara, yaitu Masjid Istiqlal. Kamu pun tidak perlu terlalu jauh melangkah untuk bisa menyaksikan kemegahan masjid kebanggaan Indonesia ini.

Sementara itu, dari kompleks GBK, Bobopod Juanda berjarak sekitar 10 km. Dengan jarak tersebut, kamu membutuhkan waktu antara 20-30 menit untuk mencapai area hotel dengan menggunakan motor atau mobil.

Harga menginap per malamnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp166.000 untuk opsi single tanpa breakfast. Dengan harga tersebut, kamu bisa menikmati fasilitas umum berupa tempat parkir, area komunal, kamar mandi bersama, hairdryer, musala, dan isi ulang air.  

Sama seperti Bobopod lainnya, kamu juga bisa menambahkan opsi breakfast dengan biaya tambahan. Selain itu, ada juga pilihan kamar double untuk kamu yang tidak suka bermalam sendirian.

Itulah lima rekomendasi hotel kapsul dekat GBK yang bisa kamu jadikan tempat beristirahat setelah puas melakukan berbagai kegiatan di kompleks GBK. Harganya yang terjangkau dengan lokasi yang strategis sudah pasti membuat kamu nyaman selama tinggal di Jakarta Pusat.

Namun, perlu diingat! Harga yang tercantum di atas bisa saja berubah, tergantung pada waktu pemesanan dan aplikasi yang kamu gunakan untuk memesan.

Bobopod Tanah Abang: Tempat Persinggahan Nyaman di Tengah Keramaian

Berdiri di salah satu area bisnis tersibuk di Jakarta Pusat, Bobobox Tanah Abang hadir sebagai tempat singgah dari segala kemacetan, keramaian, dan rasa lelah di jalanan Kota Jakarta. Bobopod satu ini akan memanjakan kamu dengan akomodasi berkonsep minimalis, nyaman, dan bersih serta berbagai fasilitas penunjang yang pasti bikin kamu betah.

Lokasinya yang strategis memudahkan kamu untuk dengan mudah mengakses sejumlah tempat ikonis di sekitarnya Tanah Abang. Sebut saja Stasiun Tanah Abang, Pasar Tanah Abang, Stasiun Gambir, dan Monas. Yuk, segera pesan pod yang kamu mau lewat aplikasi Bobobox!

Penulis artikel: Aidah Musyaropah

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles