outbound indoor

7 Rekomendasi Outbound Indoor untuk Gathering

Takut cuaca ekstrim mengganggu acara outbound kamu? Jangan khawatir, ternyata outbound indoor juga gak kalah seru, lho!

Dalam ulasan ini, Bob punya beberapa rekomendasi tempat outbound indoor di Jakarta! Di balik hiruk-pikuk kota ini, kamu masih bisa menemukan beberapa tempat untuk bermain seru dan menyenangkan. Simak sampai habis, ya!

1. Candi Bentar Putri Duyung Ancol

Rekomendasi tempat outbound indoor pertama adalah Candi Bentar Putri Duyung Ancol. Tempat ini adalah hall dan convention center yang berada di dalam kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Candi Bentar Putri Duyung Ancol berlokasi di Jl. Pantai Indah No.10, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. 

Di sini, kamu juga akan mendapatkan beberapa pilihan paket outbound dari rentang 1 sampai 3 hari. Acara-acaranya juga dilengkapi dengan berbagai aktivitas seperti low impact games (bermain games dan ice breaking), penginapan, hingga jasa dokumentasi.

2. Hotel Mercure Convention Center

Acara gathering juga sering diadakan di hotel atau convention center. Salah satu hotel yang bisa kamu pilih untuk lokasi gathering adalah Hotel Mercure Convention Center.

Dengan fasilitasnya yang modern dan lengkap, kamu bisa mengadakan acara gathering sampai mengadakan outbound kecil-kecilan di ruangan serbaguna atau function hall hotel. Tidak hanya itu, kamu juga bisa beristirahat di kamar hotelnya yang bersih, lengkap dengan TV, Wi-Fi, hingga AC. 

3. Plataran Dharmawangsa

Tempat selanjutnya yang bisa kamu jadikan tempat untuk kegiatan outbound indoor adalah Plataran Dharmawangsa. Hotel mewah ini berlokasi di Jl. Dharmawangsa Raya No.6, Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Di sini, kamu bisa mendapatkan paket gathering premium dengan akomodasi yang mewah. Namun, kegiatan yang dapat dilakukan di tempat ini cukup terbatas oleh karena tata ruang dan ketentuan hotel. Jadi, kamu perlu merencanakan kegiatan dengan matang, ya!

4. Putri Duyung Cottage

Rekomendasi tempat outbound indoor ideal lainnya adalah Putri Duyung Cottage. Berada di daerah Ancol, tempat ini merupakan cottage dengan pemandangan laut yang indah. 

Putri Duyung Cottage berlokasi di Jl. Lodan Timur No.7, Taman Impian Jaya Area Putri Duyung Resort, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.Tempat ini juga sering dipilih oleh banyak orang untuk menyelenggarakan berbagai acara gathering.

Lokasinya yang berada di pinggir pantai membuat kamu bisa mengadakan games di sekitar area pantai ataupun hall dalam hotel. Setelah bermain, kamu bisa langsung beristirahat dalam cottage yang nyaman.

5. Segarra

Tidak jauh dari Putri Duyung Cottage, kamu juga bisa mengadakan gathering dan outbound indoor di Segarra, Ancol. Tempat ini menghadap Pantai Karnaval Ancol yang indah dan memiliki ruangan yang nyaman dengan kapasitas yang luas.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati hidangan kuliner dan bersantai sambil melihat pemandangan pantai yang indah.

6. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Tempat satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Taman Mini Indonesia Indah, selain menjadi tempat rekreasi, TMII juga sering dipilih sebagai tempat untuk gathering. Tempat ini menyediakan fasilitas seperti function hall yang bisa digunakan sebagai tempat outbound indoor.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa berkeliling sambil mengenal kekayaan Indonesia lewat instalasi dan pameran yang ada. Menjadikan pengalaman outbound indoor kamu makin seru dan menyenangkan tentunya!

7. Twin House

Rekomendasi tempat yang cocok untuk outbound indoor selanjutnya adalah Twin House. Berlokasi di Jl. Cipete Raya No. 4B, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, tempat ini merupakan restoran dengan halaman yang luas dan nyaman. Tidak heran jika tempat ini sering menjadi pilihan untuk mengadakan gathering kecil-kecilan.

Kamu juga bisa menikmati berbagai makanan lezat dari restoran sembari bersantai. Dijamin pengalaman gathering kamu akan jadi lebih menyenangkan dan seru di sini!

Itulah beberapa rekomendasi tempat outbound indoor yang nyaman dan populer. Semoga ulasan ini bisa jadi referensi kamu ketika akan menentukan lokasi gathering, ya!

Mau Gathering Bareng Keluarga? Pilih Bobocabin Aja!

Kamu ingin merencanakan gathering bareng keluarga, teman kantor, atau teman-teman kamu yang lain tapi bingung harus ke mana? Cobain Bobocabin, yuk!

Dengan berbagai pilihan paket Bobocabin, kamu sudah bisa menikmati berbagai aktivitas seru seperti bermain flying fox yang menantang, berkuda, dan wisata berkeliling alam sekitar. Tidak hanya itu, kamu juga bisa beristirahat dalam Bobocabin yang nyaman dengan fasilitas di dalamnya yang sangat modern!

Tunggu apa lagi, rencanakan kegiatan outing kamu di Bobocabin! Simak informasi lengkapnya di sini, ya! Jangan lupa unduh aplikasi Bobobox juga di ponselmu.

 

Penulis: Bryan Dharmanta

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles