rekomendasi tempat makan di ashta district 8

Nikmat! Ini Rekomendasi Tempat Makan di Ashta District 8

Tempat hit Jakarta yang satu ini punya banyak sekali tempat untuk makan, ngemil, dan ngopi cantik.

Berlokasi di Jl Jenderal Sudirman Kav 52-53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ashta District 8 menyediakan beragam pilihan kuliner. Mulai dari kuliner Asia hingga western, dari makanan berat hingga pencuci mulut dan pastry, semua ada.

Dari banyak ragam pilihan yang ada, Bob sudah buatkan daftar rekomendasi tempat makan di Ashta District 8 yang patut kamu kunjungi.

Yuk, simak daftarnya!

Rekomendasi Tempat Makan di Ashta District 8

Banyak faktor yang membuat tempat-tempat makan berikut worth it. Bisa karena makanannya yang memang lezat, bisa juga berkat tempatnya yang nyaman dipakai nongkrong bersama.

1. Baker Man

Baker Man

Sumber: wisata.app

Ingat kudapan croffle yang sempat viral itu? Croffle dari Baker Man digadang-gadang sebagai croffle paling enak dari semua tempat yang menyajikan croffle

Croffle yang disajikan di sini memiliki beragam varian, seperti maple, cinnamon sugar, lotus, dan bahkan yang paling unik rasa klepon.

Selain croffle, Baker Man juga menyediakan pilihan pastry lainnya, seperti pai dan kue tar. Tunggu apa lagi? Yuk, rasakan sendiri kenikmatan kue-kue Baker Man di Ashta District 8!

2. Cafe Kitsune

Cafe Kitsune

Sumber:
@maisonkitsune via Instagram

Tempat makan di Ashta District 8 lantai Ground Floor, yang berasal dari Paris ini memadukan estetika Jepang dalam prosesnya. Alhasil, banyak orang yang antusias untuk datang kemari.

Kamu bisa membeli makanan berat seperti Kitsune burger dan dessert yang sedang hit seperti daifuku mochi. Bagian dalam mochi ini berupa kacang merah. Selain itu, ada juga menu fox shortbread yang ikonis.

Baca juga: Nggak Hanya Gedung Saja, Ini 7 Wisata Jakarta Nuansa Alam yang Patut Dicoba

3. Pa’Seng

Pa’Seng

Sumber: pergikuliner.com

Di Ashta District 8, SCBD, Jakarta Sekatan ini juga ada tempat makan yang menyajikan masakan khas Nusantara. Salah satunya adalah Pa’Seng.

Menu utama di tempat makan ini adalah bakso Malang. Bakso Malang di sini disajikan dengan pangsit rebus, tahu, bakso goreng, bakso halus dengan kuah yang sedap.

Selain bakso Malang, tersedia pula siomai serta bakmi. Siomainya disajikan dengan bumbu kacang yang berlimpah, pokoknya maknyus!

4. Goobne Chicken

Goobne Chicken

Sumber: Mrs. Jajan via anakjajan.com

Pencinta drama Korea, ayo kumpul! Ingat drama Korea populer, Business Proposal? Nah, ini dia restoran punya keluarga Shin Ha-ri.

Restoran Korea ini menyatakan bahwa mereka menyajikan menu olahan ayam yang sehat. Menu andalannya adalah oven roasted chicken yang kelezatannya tiada tanding.

Ayam bumbu gurih yang empuk dan memiliki kulit krispi ini benar-benar bikin ngiler.

5. Susuru Ramen House

Susuru Ramen House

Sumber: Benhard Sianipar via pergikuliner.com

Bukan restoran halal, menu andalan Susuru Ramen House ialah shoyu ramen premium dan tori yuzu ramen yang kuah kaldunya dibuat dari tulang babi.

Baca juga: 15 Makanan Viral di Jakarta yang Menggugah Selera

6. Hiyoko

Hiyoko

Sumber: Hiyoko, ASHTA District 8 via qraved.com

Hiyoko bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin makan makanan Jepang tanpa unsur babi. Di resto mungil ini, kamu bisa mencoba beragam masakan ala Jepang.

Kalau ke sini, kamu harus mencicipi Teishoku, paket donburi lengkap dengan chawanmushi, sup miso, minuman, dan makanan penutup.

Selain itu, ada juga menu Tilapia Fish Set, Smoked Short Plate Teishoku, dan Oyakodon Donburi.

7. Common Ground Zero

Common Ground Zero

Sumber: alvin-t.com

Selain menyajikan kopi, kedai kopi yang satu ini juga menyediakan makanan yang tak kalah menarik. Nuansa restorannya didominasi warna cokelat dan furnitur kayu.

Beberapa menu makanannya adalah burrito, spaghetti carbonara, dan cheeseburger.

Bobobox Maximum Comfort Banner

8. Orasa

Orasa

Sumber: fuzzy.eats via pergikuliner.com

Orasa mendatangkan koki langsung dari Thailand sehingga cita rasa hidangannya begitu autentik. 

Beberapa menu andalan yang harus kamu coba adalah Tom Yum Goong dan Prawn Pad Thai yang menyajikan cita rasa Thailand yang kuat.

9. Botanica Dining 

Botanica Dining

Sumber: deasy foodie via pergikuliner.com

Botanica Dining sering menjadi tujuan makan siang. Dengan interior yang dipenuhi tanaman hijau, kamu akan merasa nyaman dan adem saat bersantap di sini.

Salah satu menu yang bisa kamu pesan adalah spaghetti aglio olio dengan topping boga bahari. Ada pula menu andalan Saikoro Beef, yang disajikan dengan cara digantung di atas nasi basmati kaya rempah.

10. Gram Cafe & Pancakes Atelier

Gram Cafe & Pancakes Atelier

Sumber: gabriella glady via pergikuliner.com

Tempat makan ala barat yang satu ini menyajikan dessert sebagai hidangan utamanya.

Salah satu menu yang wajib kamu coba adalah Gram’s Egg Benedict Pancakes, yang tampilannya saja sudah membuat ngiler.

Selain aneka pancake, kamu juga bisa menjajal toast, sandwich, dan pasta.

Baca juga: 11 Rekomendasi Street Food Jakarta yang Maknyus untuk Buka Puasa

11. Semesta by Remboelan

Restoran Semesta by Remboelan menyajikan hidangan otentik Indonesia dengan beragam pilihan yang sangat menarik. Menu meliputi bakwan jagung, nasi bakar cumi gurih, lontong cap gomeh, nasi bakar ayam asap, tahu telur petis, nasi campur Manado, dan berbagai hidangan lainnya.

Ingin Wisata Kuliner dengan Mudah?

bobobox

Sumber: bobobox.com

Ingin wisata kuliner tanpa repot memikirkan mode transportasi? Hotel Kapsul BobopodKebayoran adalah solusi penginapan yang nyaman, dekat pusat perbelanjaan, dan terjangkau.

Cukup dengan berjalan kaki saja, kamu dapat mengunjungi berbagai tujuan kuliner dan wisata di sekitar area penginapan dengan mudah.

Agar pod tetap bersih, kamu bisa menyantap makanan yang kamu bungkus di area komunal. Tersedia microwave juga lho, jadi kamu bisa menghangatkannya terlebih dahulu.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, unduh aplikasinya di sini.

 

 

Penulis artikel: Sheila Lalita

Foto header: manual.co.id

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles