travel.kompas.com

Buat Liburanmu Makin Seru dengan Mencoba Berbagai Aktivitas di Sekitar Bobocabin Batu, Malang Berikut Ini!

Kegiatan seru di Batu Malang Coban Rondo berikut ini bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu liburan bersama teman atau keluarga. Coban Rando merupakan salah satu destinasi wisata alam hits di Kabupaten Malang Jawa Timur yang sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin menjelajah keindahannya. Di sana kamu akan disajikan dengan keindahan alam yang mendamaikan dengan suasana dan panorama menakjubkan akan membawa liburan yang menenangkan.

Air terjun memang merupakan salah satu destinasi wisata alam favorit masyarakat yang cocok dipilih untuk menyegarkan kepenatan dan merelaksasi jiwa dan pikiran yang lelah. Saat berkunjung ke Malang kamu juga bisa sekaligus menginap di Bobobocabin, Batu, Malang! Selain air terjun kira-kira ada tempat wisata apa sajakah yang bisa kamu temukan di sekitar Bobocabin Batu, Malang? Berikut informasinya!

Baca Juga: Rencanakan Liburan Seru di Bobocabin Batu, Malang degngan Mengunjungi Destinasi Wisata Alam Berikut Ini!

1. Kegiatan Seru di Batu Malang: Jelajahi Museum Angkut

jtp.id/museumangkut

  • Lokasi: Jalan Terusan Sultan Agung Nomor 2, Ngaglik, Kota Batu
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 12.00-20.00 WIB
  • Harga: Rp100 ribu

Kegiatan seru di Batu Malang yang bsia kamu coba pertama lakukan adah dengan mengunjungi dan menjelajahi Museum Angkut. Di tempat wisata ini kamu bisa menyaksikan beragam moda transportasi yang kental dengan suasana kota kuno yang estetik.

2. Kegiatan Seru di Batu Malang: Kunjungi Jatim Park 2

  • Lokasi: Jalan Oro-Oro Ombo Nomor 9, Temas, Kota Batu
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 08.30-16.30 WIB
  • Harga: masuk ke dalam Batu Secret Zoo seharga Rp130 ribu, sedangkan ke Museum Satwa seharga Rp30 ribu

Bagi kamu yang ingin bertemu dengan berbagai hewan unik dan lucu kamu bia coba kunjungi Jatim Park 2. Tepat wiasata satu ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana yang dijamin seru! Kamu juga bisa kunjungi Museum Satwa yang penuh dengan koleksi-koleksi uniknya.

3. Kegiatan Seru di Batu Malang: Belajar di Eco Green Park

  • Lokasi: Jalan Oro-Oro Ombo Nomor 9A, Temas, Kota Batu
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 08.30-16.30 WIB
  • Harga: Rp70 ribu

Bermain sambil berlajar selama liburan bersama anak-anak? Kamu bisa coba kunjungi tempat wisata edukasi Eco Green Park di Malang! Objek wisata satu ini faktanya masih satu lingkungan dengan Jatim Park 2. Di tempat wisata ini kamu bisa memfasilitasi anak-anak untuk bermain sambil berlajar karena tersedia banyak wahana interaktif yang menyenangkan.

4. Kegiatan Seru di Batu Malang: Berfoto di Coban Putri

  • Lokasi: Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 09.00-17.00 WIB
  • Harga: Rp10 ribu

Bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata alam di Malang kamu bisa coba kunjungi Coban Putri yang merupakan salah satu dari air terjun di Malang yang terkenal! Cobam Puteri ini terdiri dari dua air terjun alami yang memesona. Di sana kamu bisa berendam atau mendaki bebatuan di sekitar air terjun. Coban Puteri juga dikenal memiliki berbagai spot foto Instagramable seperti ayunan dan gardu pandang.

5. Kegiatan Seru di Batu Malang: Main Air di Coban Talun

  • Lokasi: Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu
  • Jam operasional: setiap hari pukul 07.00-17.00 WIB
  • Harga: Rp10 ribu

Selain Coban Putri, ada juga air terjun Coban Talun yang dikelilingi pepohonan pakis dan bebatuan yang rimbun dan dikenal memiliki udara yang sangat sejuk meskipun matahari sedang terik-teriknya.

6. Kegiatan Seru di Batu Malang: Bermain di Predator Fun Park

jtp.id/predatorfunpark

  • Lokasi: Jalan Raya Tlekung Nomor 315, Kecamatan Junrejo, Kota Batu
  • Jam operasional: setiap hari pukul 08.30-16.30 WIB
  • Harga: Rp40 ribu

Yuk bermain di Predator Fun Park! Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini bertemakan reptil dengan menyajikan berbagai pameran dan pertunjukan edukatif untuk anak-anak. Kamu juga bisa menikmati wahana kolam renang dan seluncur air yang menyenangkan.

7. Kegiatan Seru di Batu Malang: Bersantai di Alun-alun Kota Batu

  • Lokasi: Jalan Diponegoro, Sisir, Kota Batu
  • Jam operasional: Setiap hari selama 24 jam
  • Harga: Gratis

Jika kamu ingin bersantaid is ekitar pusat Kota Malang kamu bisa coba kunjungi Alun-alun Kota Batu, Malang. D tempat ini kamu bisa bersantai dan menemukan berbagai jenis makanan dan jajanan ikonik bisa kamu temukan di sini. Beberapa kuliner yang kamu bsia coba di sini diantaranya adalah ketan, sempol, jagung susu, dan beragam sate sosis yang nikmat.

8. Kegiatan Seru di Batu Malang: Jalan-jalan di Batu Flower Garden

  • Lokasi: Jalan Oro-Oro Ombo, Kehutanan, Kota Batu
  • Jam operasional: Sabtu-Kamis pukul 08.00-15.00 WIB
  • Harga: Rp25 ribu

Ingin punya banyak foto-foto estetik selama liburan ke Malang? Cobain kunjungi Batu Flower Garden yang dkenal sebagai destinasi wisata studio alam! Batu Flower Garden disebut studio alam karena dikenal memiliki pemandangan alam yang indah. Di sini kamu bisa kunjungi kebun bunga hingga melakukan berbagai aktivitas seperti bersepeda di atas tali yang akan menguji keberanian kamu.

9. Kegiatan Seru di Batu Malang: Menikmati Keindahan Alam Air Terjun Coban Rondo

Wisatabagus.com

  • Lokasi: Jl. Coban Rondo, Kec. Batu, Malang Indonesia
  • Jam operasional: Senin-Minggu, pukul 07.30-17.00 WIB
  • Harga: Rp15-18 ribu

Kegiatan seru di Malang yang bsia kamu coba terakhir adalah dengan mengunjungi Coban Rando. Tak hanya bermain air di air terjun, di tempat wisata ini kamu juga bisa mengunjungi kebun buah dan juga bermain bersama berbagai satwa yang hidup di sana. Coban Rando juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti camping ground, outbond, flying fox, sepeda gunung, hingga kafe pun akan memanjakan wisatawan yang berkunjung.

Baca Juga: Nikmati Berbagai Rekomendasi Wisata Kuliner Batu Malang Ini Setelah Petualangan Serumu di Bobocabin Batu, Malang!

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobocabin Batu, Malang!

Bobocabin kini hadir menawarkan kenyamanan cabin modern dengan kesegaran gemericik air terjun Coban Rondo di depan mata. Akomodasi yang berlokasi di area wisata Coban Rondo ini memiliki dua pilihan cabin, yaitu deluxe dan family. Keduanya dilengkapi dengan kamar mandi dalam serta fasilitas lain khas Bobocabin seperti Wi-Fi, Smart Window dan B-Pad.

Untuk melengkapi keseruan kamu di tengah alam, Bobocabin juga melengkapi diri dengan fasilitas campire & barbeque hingga entertainment (board games dan proyektor film). Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, unduh dulu aplikasi Bobobox di sini!

Setelah puas menjelajahi wisata alam Coban Rondo dan sekitarnya, saatnya kamu kembali ke Bobocabin dan manjakan diri kamu dengan berbagai fasilitas yang ada. Akomodasi yang berlokasi di area wisata Coban Rondo ini memiliki dua pilihan cabin, yaitu deluxe dan family. Keduanya dilengkapi dengan kamar mandi dalam serta fasilitas lain khas Bobocabin seperti Wi-Fi, Smart Window dan B-Pad.

Untuk melengkapi keseruan kamu di tengah alam, Bobocabin juga memfasilitasi diri dengan fasilitas campire & barbeque hingga entertainment (board games dan proyektor film). Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, unduh dulu aplikasi Bobobox di sini!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles