Chillax Sudirman

11 Rekomendasi Tempat Makan dan Nongkrong Baru di Chillax Sudirman

Bingung cari tempat buka bersama yang kekinian dan menyimpan banyak hidden gem? Nah, mungkin sekarang saatnya mengunjungi Chillax Sudirman bersama teman-teman!

Chillax Sudirman, Tempat Hangout Baru yang Viral

Chillax Sudirman

Sumber: Keppel Land via kompas.com

Tempat nongkrong Chillax yang berada di lokasi perkantoran jalan Jenderal Sudirman, Jakarta sedang ramai dibicarakan.

Dengan tema alfresco dining atau konsep restoran outdoor, tentunya memberimu kesempatan bersantap sambil menikmati pemandangan sekitar kawasan Sudirman.

Apalagi, dilengkapi desain bangunan ala Eropa dan jalanan New York, kamu dapat memanjakan mata dan hunting foto-foto.

Berlokasi di tengah-tengah gedung perkantoran, Chillax Sudirman memang hadir untuk sarana melepas penat lewat ragam kulinernya. Untuk jam operasional Chillax dimulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Mulai dari hidangan lokal hingga western dapat kamu temukan di Chillax Sudirman. Ragam kuliner yang ada dibagi dalam dua area, yaitu The Headquarters dan The Backyard.

Kamu dapat menemukan restoran besar dengan area makan indoor maupun outdoor di area The Headquarters. Selain itu, tersedia beberapa toko non-F&B yang dapat kamu kunjungi juga, lho.

Sementara itu, The Backyard berisi gerai mini yang aktif menjajakan produknya kepada pengunjung. Semua area makan yang tersedia di The Backyard adalah area outdoor.

11 Tempat Makan dan Nongkrong Terbaik di Chillax Sudirman

Penasaran kan, tempat makan apa saja yang akan menggugah seleramu di sini? Intip rekomendasi tempat makan dan nongkrong terbaik di Chillax Sudirman berikut!

Baca Juga: 9 Rekomendasi Makanan di Daerah Jakarta Pusat

1. Skinny Dip

Skinny Dip

Sumber: anisaadya via pergikuliner.com

Jika kamu pecinta sandwich dan daging, kamu harus mencoba mampir ke Skinny Dip. Skinny Dip berlokasi di The Headquarters Chillax, kamu bisa menikmati kelezatan sandwich ini dengan suasana indoor yang mewah dan adem.

Salah satu menu andalan yang membuatnya unik adalah French Dip Sandwich. Roti baguette ini diisi dengan beberapa pilihan topping dan saus au jus, yaitu cocolan makanan berbahan daging.

Cara makannya pun terbilang unik: sandwich harus dicelup ke dalam saus yang ada untuk melengkapi rasa juicy pada topping-nya.

Lebih lengkap lagi jika sandwich ini kamu santap bersama baby potatoes yang gurih dan renyah. Pasti bikin nagih!

2. Hoy Tod

Hoy Tod

Sumber: anisaadya via pergikuliner.com

Gerai makanan populer ini telah berdiri sejak 1988, lho. Hoy Tod memiliki berbagai pilihan menu seafood yang menggugah selera, dan kamu bahkan bisa melihat langsung proses memasaknya. Berlokasi di The Backyard Chillax, kamu bisa menikmati hidangan seafood ini dengan menikmati pemandangan Jalan Sudirman dan tenan-tenan unik yang tersedia di luar.

Namun, yang membuat gerai ini ramai pengunjung adalah Seafood Omelette khas Thailand yang super unik!

Terdapat berbagai pilihan topping seafood yang bisa kamu pilih sesuai selera, seperti cumi, udang, hingga kerang hijau.

3. Hang Tuah

Hang Tuah

Sumber: caesarinodswr via pergikuliner.com

Masih bingung mau mencoba hidangan utama atau sekadar camilan? Jangan risau, Hang Tuah menyediakan berbagai variasi menu mulai dari camilan hingga makanan berat.

Berlokasi di The Backyard, kamu bisa berbincang santai sambil menikmati Kopi Vietnam yang cocok dengan hidangan tahu isi, singkong goreng, dan kwetiau goreng telur.

Banyaknya pilihan menu yang tersedia membuat tempat ini cocok dikunjungi bersama keluarga.

Baca Juga: Yuk, Mampir ke 12 Tempat Kuliner Lezat di Sekitar Stasiun Tanah Abang Ini!

4. Teras Japan

Teras Japan

Sumber: Chris Chan via pergikuliner.com

Berlokasi di The Backyard, jika kamu penggemar makanan khas Jepang, maka kamu tidak boleh melewatkan Teras Japan di Chillax Sudirman.

Pengalaman makan terasa lebih autentik dengan desain kedai ala Jepang, seolah-olah kamu berada di Negeri Sakura.

Pilihan hidangan yang dapat kamu pilih antara lain adalah Tyuka Soba, Toyofuku Gyoza, Tantanmen, dan lainnya.

5. Ayam Bakar Djaya

Ayam Bakar Djaya


Sumber: UrsAndNic via pergikuliner.com

Buat kamu yang kangen masakan rumahan, kamu wajib mengunjungi Ayam Bakar Djaya.

Menu ayam dan nasi memang terdengar simpel, tapi hidangan di gerai satu ini telah menjadi comfort food bagi banyak orang.

Ada beragam menu rice bowl di Ayam Bakar Djaya, dengan menu andalannnya Original Djaya. Kombinasi daging ayam rempah yang empuk dan nasi putih hangat dijamin bikin nagih!

Kamu juga dapat menjajal berbagai menu olahan ayam lain. Mulai dari Creamy Butter Chicken hingga African Grill Spice, kamu bisa mencicipi berbagai hidangan ayam dari sepenjuru dunia.

6. Gangchu Pocha

Gangchu Pocha

Sumber: madhang.com

Selain mencoba hidangan ala Negeri Sakura, kamu juga bisa mencoba hidangan negara tetangga. Gangchu Pocha menyediakan hidangan street food khas Korea Selatan.

Nikmati street food hangat sambil nongkrong santai di sini. Kamu bisa mencoba berbagai hidangan nikmat yang biasa kamu lihat di drama Korea: Rose Tteokbokki, Korean BBQ Set, Ganjang Fried Chicken, hingga Kimchi Pajeon.

Bobobox Maximum Comfort Banner

7. Hot Jon’s

Hot Jon’s

Sumber: Francine Alexandra via pergikuliner.com

Berlokasi di The Headquarters, bagi para penggemar makanan cepat saji ala Amerika, Hot Jon’s adalah restoran yang tak boleh dilewatkan. Pastikan untuk mencoba menu andalannya, Nashville Hot Chicken Sandwich.

Nikmati ayam bumbu rempah yang pedas dan juicy, lengkap dengan kentang goreng. Auto kenyang karena porsinya yang besar!

Bukan penggemar makanan pedas? Tenang, kamu bisa mencoba Naked Chicken yang disajikan dengan adonan buttermilk gurih dan creamy.

8. Butler’s Steak

Butler's Steak

Sumber: nibble.id

Restoran Steakhouse ini menawarkan pilihan hidangan steak dengan harga yang sesuai. Terletak di daerah The Headquarter, Butler’s Steak adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman sambil berbincang hangat.

Kamu dapat memesan Butler’s Steak yang menggunakan daging berkualitas tinggi Signature US Prime. Rasanya yang beraroma dan lembut, sangat cocok dinikmati bersama berbagai pilihan saus. Kamu juga bisa mencoba Triple Cheese Broccoli Mornay yang sangat lezat, atau Creamy Spinach yang kaya rasa, sebagai pendamping hidangan steak. Tersedia juga pilihan menu lain atau menu berbagi untuk dinikmati bersama.

9. Gion Sushi

Gion Sushi

Sumber: nibble.id

Jika kamu mencari tempat sushi yang nyaman, maka Gion Sushi adalah pilihan yang sempurna. Berlokasi di The Headquarters Chillax, nama Gion Sushi sudah dikenal di kalangan penggemar sushi. Pilihan menu yang beragam ditawarkan di sana. Seperti, Edamame Garlic, Ebi Tempura, Yasai Fried Rice, serta berbagai jenis sushi yang segar dan menggugah selera.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi Aburi Salmon Cheese yang pasti akan membuat kamu tergoda, atau Yaki Gyoza yang memiliki isian padat dan renyah. Jika kamu ingin makan lebih banyak, tersedia juga Chicken Teriyaki Don dan Gyutan Teriyaki Don yang disajikan dengan saus yang lezat.

10. Heirloomarket

Heirloomarket

Sumber: nibble.id

Tenan yang ada The Headquarters Chillax berikutnya adalah Heilroom. Heirloom merupakan salah satu tenan yang sudah berada di Chillax sejak tempat ini dibuka untuk umum. Produk unggulan mereka adalah Heirloom artisanal greek yogurt yang lezat. Heirloomarket juga menghadirkan pilihan hidangan sepanjang hari yang cocok untuk makan siang santai.

Salah satu yang harus dicicipi adalah Poached Pear & Bacon yang menggabungkan cita rasa asam dari yogurt dengan manisnya buah pear dan sentuhan madu. Tersedia juga House Platter yang terdiri dari roti focaccia dan burrata dip.

Baca Juga: Wah Ternyata Ini 10 Makanan Jakarta yang Lagi Hits

11. Smoked BBQ LAGI

Berikutnya, terdapat Smoked BBQ Lagi yang menyajikan berbagai pilihan, mulai dari burger, sandwich, brisket, hingga salad. Beberapa opsi dalam menu Smoked BBQ Lagi mencakup Texas Brisket, Texas Chicken Salad, New York Burger, dan Florida Sandwich. Selain itu, terdapat juga BBQ Wings dan Hot Wings.

Ingin Wisata Kuliner Tanpa Pusing Mikirin Mode Transportasi?

Wisata Kuliner Tanpa Pusing Mikirin Mode Transportasi Bobobox

Ingin mengisi liburan dengan wisata kuliner? Sekarang, wisata kuliner lebih mudah dengan menginap di Hotel Kapsul Bobobox—solusi akomodasi liburan yang strategis, aman, dan ramah di kantong!

Bobobox terletak di dekat banyak destinasi wisata ikonik di berbagai kota. Kamu bisa menikmati kuliner lokal lezat dan banyak kegiatan seru lainnya tanpa pusing memikirkan mode transportasi. Cukup jalan kaki saja, kamu bisa puas menjelajahi semuanya!

Keamanan pun pasti terjamin; kamu akan mendapat kode QR unik untuk mengakses pod. Jadi, hanya kamu yang punya akses masuknya. Istirahat juga pasti lebih nyaman dengan fitur pengaturan cahaya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, unduh dulu aplikasi Bobobox, ya!

 

 

 

Penulis artikel: Sheila Lalita

Foto header: Medcom.id

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles