ANTARA News

Bosan ke Kebun Kopi? 5 Aktivitas Petik Strawberry Padusan Ini Juga Seru!

Petik Strawberry Padusan jadi salah satu pilihan aktivitas menarik yang bisa kamu dan keluarga lakukan saat kamu sedang berlibur ke Mojokerto! Desa Pasundan Pacet Mojokerto merupakan salah satu destinasi wisata andalan Mojokerto yang menawarkan pemandangan alam yang indah dengan beragam pilihan wisata alam yang menarik. Aktivitas apa sajakah yang bisa kamu lakukan saat mengunjungi destinasi wisata Petik Strawberry Padusan?

Apakah ada aktivitas menarik lain selain memetik strawberry yang bisa kamu coba lakukan di Mojokerto? SImak informasi selengkapnya berikut ini!

Kamu Bisa Lakukan Beragam Aktivitas Menarik di Destinasi Wisata Petik Strawberry Padusan!

Sumber: tiket.com

Bagi kamu yang bosan mengunjungi destinasi wisata kebun kopi, kamu bisa kunjungi kebun strawberry untuk merasakan langsung pengalaman memetik buah strawberry dan mencicipi strawberry hasil petik kamu! Tak hanya memetik strawberry saja, kamu juga bisa memanfaatkan waktu liburan untuk mengedukasi anak-anak tentang bagaimana cara pembenihan, panen, perawatan, dan pelestarian strawberry.

Semua kegiatan menarik ini bisa kamu temukan di satu destinasi wisata petik buah strawberry Padusan Pacet Mojokerto, lho! Lengkap sekali, bukan? Bagi kamu yang bosan dengan hiruk-pikuk kesibukan kota, Desa Padusan Pacet Mojokerto adalah destinasi wisata yang cocok kamu kunjungi. Destinasi wisata ini berlokasi di daerah pegunungan, sehingga suhu di daerah sini begitu sejuk.

Tak heran jika destinasi wisata ini sangat cocok untuk berbagai jenis macam sayur dan buah-buahan, termasuk buah strawberry. Destinasi wisata ini berlokasi tak jauh dari wisata Taman Kelinci dan wisata pemandian air panas Pacet. Dengan begitu, kamu bisa mencoba mengunjungi beberapa tempat wisata sekaligus dalam watu waktu, mulai dari memetik buah strawberry, bermain dengan kelinci, hingga berendam di kolam air panas!

Baca Juga: Sedang Butuh Healing? Kunjungi 7 Wisata Air Terjun di Padusan Berikut ini!

Kapan Kamu Bisa Mengunjungi Destinasi Wisata Petik Strawberry Padusan?

Destinasi wisata memetik buah stroberi Padusan Pacet ini terletak di Jalan Raya Wisata Pemandian Air Panas Padusan, RT 01/RW 01, Padusan, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374. Kamu bisa mengunjungi tempat wisata alam petik buah strawberry Padusan Pacet mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00.

Wisata petik buah strawberry padusan ini buka mulai hari Selasa sampai Minggu. Karena hari Senin dilakukan perawatan buah stroberi, maka kebun strawberry sementara ditutup. Namun, jika hari Senin adalah tanggal merah, pengunjung tetap bisa berwisata di sini.

Apakah Wisata Kebun Petik Strawberry Padusan Cocok Dikunjungi Keluarga?

Sumber: majalahglobal.com

Bagi kamu yang sudah berkeluarga atau ingin membawa serta keluarga, kamu bisa mengunjungi tempat wisata ini. Destinasi wisata Petik Strawberry Padusan ini sangat cocok untuk liburan keluarga dan anak. Umumnya, para wisatawan akan memadati tempat wisata antara pukul 10.00 sampai 14.00. Oleh karena itu, cobalah untuk mengatur waktu kunjungan kamu ke destinasi wisata Petik Strawberry Padusan agar tidak bertabrakan dengan wisatawan lain.

Bagaimana Sebenarnya Cara Menanam Buah Strawberry di Wisata Padusan?

Saat mengunjungi destinasi wisata Petik Strawberry Padusan, kamu akan menemukan berbagai tanaman buah strawberry di Padusan yang ditanam dalam polybag kecil. Ini membuat semua tanaman strawberry di kebun ini rapi dan apik, dengan lokasi foto di yang juga terbilang sangat bagus.

Kamu juga bisa menikmati pemandangan Gunung Welirang yang bagus dan sengkedan perkebunan strawberry yang tertata rapi saat sedang memetik buah strawberry. Jangan lupa untuk membawa serta kamera kamu, dan abadikan semua momen berharga bersama keluarga saat memetik buah strawberry dan menikmati pemandangan alamnya yang cantik!

Berapa Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Petik Strawberry Padusan?

Harga tiket masuk petik buah strawberry Padusan ini dihargai Rp10.000 per orang di tahun 2018, kemudian di tahun 2019 harga tiket masuk petik buah strawberry Padusan ini naik menjadi Rp15.000 per orang. Hanya dengan membayar biaya masuk tadi, wisatawan mendapatkan free satu gelas jus buah strawberry yang segar.

Kegiatan Apa Saja yang Bisa Dilakukan di Dalam Wisata Kebun Petik Buah Strawberry Padusan?

Sumber: JadwalTravel.com

  1. Di tempat ini, kamu bisa puas memetik buah strawberry yang segar dari alam. Setelah dipetik, kamu juga bisa langsung memakannya di tempat, lho! Kapan lagi menikmati buah strawberry langsung hasil memetik sendiri?
  2. Saat memetik buah strawberry, kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang cantik. Nikmati berbagai sudut spot foto yang menarik untuk kamu abadikan di kamera, ya!
  3. Sudah kenyang mencicipi strawberry? Yuk, main di kolam ikan dengan perahu kipas!
  4. Jika kamu sudah merasa lelah dan ingin sedikit bersantai sambil icip-icip snack dan minuman segar, kamu bisa bersantai di gazebo-gazebo yang tersedia di sekitar lokasi wisata sambil menikmati pemandangan indah alam sekitar.
  5. Tak perlu khawatir kelaparan! Di sekitar tempat wisata, terdapat area kuliner yang lumayan lengkap. Kamu bisa menikmati bakso khas Malang, camilan gorengan ringan, dan berbagai jus buah segar!
  6. Ingin coba menunggang kuda? Dengan harga murah meriah Rp25.000, kamu bisa menunggang kuda mengitari area wisata petik buah Padusan Pacet Mojokerto!

Gimana? Tertarik mengajak keluarga atau teman-teman berwisata ke kebun petik buah strawberry Padusan Mojokerto? Tak hanya bersenang-senang, berfoto, bermain, dan menikmati buah strawberry, di sini kamu juga bisa mendapatkan banyak wawasan ilmu pengetahuan tentang buah stroberi.

Baca Juga: Yuk, Coba Beberapa Kuliner Padusan Pacet Mojokerto Berikut Ini!

Yuk Menginap di Bobocabin Padusan Mojokerto!

Setelah puas bermain dan berwisata di sekitar Mojokerto, Bobocabin adalah tempat yang tepat untuk beristirahat. Dengan konsep futuristik yang mengusung teknologi Internet of Things, Bobocabin akan menemani kamu menikmati keasrian perbukitan Baturraden dengan cita rasa modern.

Kabin-kabin yang tersedia pun sudah punya fasilitas khas Bobocabin seperti Smart Window dan B-Pad. Atur pencahayaan dan kegelapan kaca sesuka hati untuk mendapatkan privasi dan kenyamanan maksimal. Nikmati juga pemandangan indah dan sensasi sejuk perbukitan saat kamu keluar kabin di pagi hari.

pemandangan alam dari kabin

Kapan lagi bisa menikmati alam dengan internet kencang? Bobocabin menyediakan Wi-Fi untuk kamu yang hobi live update di media sosial. Abadikan momen seru campfire dan barbeque dengan fasilitas Bobobox untuk pengalaman liburan yang lebih menyenangkan!

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Menginap di Bobobox bisa jadi jalan keluar yang tepat dari hiruk-pikuk dan keramaian kota. Yuk, segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, langsung saja unduh aplikasi Bobobox di sini!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles