Apakah Bobobox Kedap Suara

Ini Cara Bobobox Jaga Ketenangan di Hotel, Istirahat Jadi Nyaman!

Saat memesan hotel atau penginapan, pasti ada beberapa aspek yang kamu perhatikan, seperti desain hotel, rating, lokasi, hingga pelayanannya. Selain itu, kamu mungkin juga mempertimbangkan apakah hotel tersebut ribut atau tidak agar istirahat lebih nyaman.

Di Bobobox, para tamu yang datang tentunya ingin beristirahat setelah seharian bepergian dan beraktivitas. Oleh karena itu, ketenangan suasana berkontribusi besar pada kualitas tidur yang baik.

Nah, apakah Bobobox memiliki suasana yang tenang? Apakah Bobobox kedap suara? Simak selengkapnya dalam ulasan ini, ya!

Apakah Bobobox Kedap Suara?

Bobobox merupakan penginapan dengan konsep hotel kapsul. Pod-podnya diatur berderet dan berjarak cukup dekat satu sama lain.

Cara Bobobox Menjaga Kenyamanan Pelanggan

Dengan susunan seperti itu, mungkin kamu bertanya-tanya bagaimana cara Bobobox menjaga ketenangan di sekitar area hotel, atau apakah pod-pod Bobobox kedap suara. 

Saat ini, pod Bobobox belum memiliki fasilitas kedap suara. Karena itu, para tamu diharapkan untuk menjaga ketenangan selama berada di area Bobobox agar tidak mengganggu tamu lain. Selain itu, Bobobox menerapkan quiet hours yang berlaku pukul 21.00–07.00.

Bobobox Maximum Comfort Banner

Berbagai Fitur dan Fasilitas yang Membuat Stay di Bobobox Makin Nyaman

Menghadirkan pengalaman menginap berkonsep hotel kapsul yang unik, Bobobox juga punya beberapa fasilitas dan fitur canggih untuk menemani istirahat kamu!

1. Aplikasi Bobobox

Bobobox punya aplikasi tersendiri dengan berbagai fitur yang tentunya bisa memudahkan kamu saat menginap. Beberapa hal yang bisa kamu lakukan di aplikasi ini adalah:

  • melakukan reservasi kamar
  • melakukan check-in dan check-out
  • mengakses kamar sehingga tidak memerlukan kunci fisik
  • mengatur fasilitas dalam kamar seperti lampu, keamanan, speaker Bluetooth, dan pendingin ruangan

2. Fasilitas Dalam Pod

Di dalam pod, kamu juga akan menemukan beberapa fasilitas:

  • ranjang tipe single atau queen
  • pendingin ruangan
  • cermin
  • tempat sampah
  • stop kontak
  • loker
  • B-pad untuk mengatur warna dan intensitas moodlamp, menghubungkan audio dari smartphone ke speaker via Bluetooth, dan mengakses fitur sleep meditation

Baca juga: Catat! Ini Waktu Check-in dan Early Check-in di Bobobox

2. Sandal

Untuk membantu menjaga kebersihan sekitar area hotel, kamu akan diminta mengganti alas kaki dengan sandal Bobobox. Sandalnya ada di loker dan bisa kamu bawa pulang setelah check-out, kecuali di Bobobox Alun-Alun Bandung, ya!

3. Wi-Fi

Ingin tetap terhubung? Bobobox menyediakan Wi-fi gratis yang bisa kamu akses kapan pun dan di seluruh area Bobobox. Kamu pun tetap bisa nyaman berada di dalam pod dan stay up-to-date dengan dunia luar!

5. Pantri

Lapar dan bosan saat berada di dalam pod? Bobobox juga punya fasilitas pantri! Kamu bisa membeli makanan dari luar dan memakannya di sini. Buat kamu yang ingin masak makanan instan, pantri sudah dilengkapi microwave dan teko listrik yang bisa kamu manfaatkan.

Baca juga: Apakah Bobobox Menyediakan Sabun? Cek Berbagai Fasilitas Kamar Mandi Bobobox di Sini!

5. Water Station

Jika kamu ingin minum atau mengisi tumbler, Bobobox memiliki fasilitas water station yang bisa kamu manfaatkan. Kamu juga bisa meminta paper cup ke host Bobobox jika ingin minum langsung, ya!

6. Area Komunal

Agar kebersihan dan kenyamanan tetap terjaga, kamu tidak diperbolehkan membawa makanan ke dalam pod, ya. Namun, kamu bisa mengunjungi area komunal untuk menyantap makananmu!

Area komunal berapa ruang yang dilengkapi kursi-kursi dan meja-meja, jadi cocok untuk bersantai atau sekedar duduk-duduk. Kamu juga bisa berinteraksi dan bahkan berkenalan dengan sesama tamu, lho!

7. Musala

Bobobox memiliki musala yang telah dilengkapi dengan peralatan salat seperti mukena, sarung, serta sajadah.

Nah, itu dia fasilitas-fasilitas Bobobox yang akan memudahkan pengalaman menginapmu. Selain fitur canggih dan fasilitas memadai, harga kamar Bobobox juga sangat terjangkau. Segera pesan via aplikasi dan rasakan sendiri bedanya!

 

Penulis artikel: Bryan Dharmanta

Foto: Bobobox.com

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles