Apakah di Bobobox boleh bawa makanan

Apakah di Bobobox Boleh Bawa Makanan? Ini Aturannya!

Ketika menginap di hotel atau akomodasi lainnya, tidak jarang kamu ingin membawa makanan atau camilan untuk disantap. Namun, sebaiknya kamu mencari tahu apakah hal itu diperbolehkan, karena setiap hotel mempunyai aturan yang berbeda-beda.

Nah, Bobobox pun memiliki aturan tersendiri terkait hal tersebut. Lantas, apakah di Bobobox boleh bawa makanan? Agar tak salah, simak jawabannya di bawah ini!

Apakah di Bobobox Boleh Bawa Makanan ke Kamar?

Kamu tidak diperbolehkan membawa atau menyantap makanan di dalam pod. Namun, kamu tetap bisa menikmati makanan dan minuman yang telah kamu beli di communal area. (Di sini, kamu juga bisa bertemu dan berkenalan dengan tamu-tamu lain!)

Apakah di Bobobox Boleh Bawa Makanan ke Kamar

Agar makananmu tetap hangat, kamu bisa memanfaatkan microwave yang tersedia di area communal kitchenette. Terdapat pula tempat cuci piring, teko air panas, dan sejumlah alat makan yang bisa kamu pakai.

Baca juga: Apakah Bobobox Menyediakan Sabun? Cek Berbagai Fasilitas Kamar Mandi Bobobox di Sini!

Berbagai Tata Tertib Menginap di Bobobox

1. Jaga Ketenangan di Lingkungan Bobobox

Jaga Ketenangan di Lingkungan Bobobox

Bobobox mengusung konsep hotel kapsul dengan kapasitas 1 orang untuk Single Pod dan 2 orang serta 1 anak kecil untuk Double Pod. Karena podnya berdekatan satu sama lain, tamu diharap menjaga ketenangan saat berada di lingkungan hotel.

Untuk menjaga kenyamanan bersama, Bobobox memberlakukan quiet hour pukul 21.00–07.00. Jadi, hindari membuat kegaduhan yang dapat mengganggu tamu lain di jam-jam ini, ya.

Sebagai alternatif, kamu bisa memanfaatkan communal area untuk makan dan bercengkrama dengan teman seperjalananmu atau tamu-tamu lainnya.

2. Tidak Boleh Bawa Peliharaan

Para tamu tidak diizinkan membawa hewan peliharaan selama menginap. Jadi, pastikan untuk menitipkan hewan peliharaan di tempat yang aman sebelum menginap di Bobobox.

Bobobox Maximum Comfort Banner

3. Tidak Boleh Merokok

Kesehatan dan kenyamanan tamu adalah prioritas utama Bobobox. Untuk itu, seluruh area dalam ruangan Bobobox adalah area bebas asap rokok. Jika ingin merokok, kamu bisa melakukannya di luar area Bobobox.

Baca juga: Panduan Menginap di Bobobox: Bisa untuk Berapa Orang, Ya?

4. Pakai Sandal di Area Bobobox

Kebersihan sangat diperhatikan di Bobobox. Oleh karena itu, para tamu yang datang harus mengganti alas kaki dengan sandal yang telah disediakan ketika masuk ke area dalam Bobobox. Nantinya, sandal ini boleh kamu bawa pulang.

Bobobox juga menyediakan loker untuk menyimpan alas kakimu. Tenang saja, sepatu atau sandal yang disimpan di loker dijamin aman.

Bagaimana, sudah paham tata tertib menginap di Bobobox? Kalau sudah, yuk pesan podmu di aplikasi Bobobox untuk liburan yang hemat dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles