Apakah Bobobox Menyediakan Sabun

Apakah Bobobox Menyediakan Sabun? Cek Berbagai Fasilitas Kamar Mandi Bobobox di Sini!

Kamar mandi menjadi salah satu fasilitas krusial yang tersedia di hotel, termasuk Bobobox. Selain masalah kebersihan dan kenyamanan, kelengkapan fasilitas di dalam kamar mandi, seperti sabun, juga kerap menjadi perhatian.

Pasalnya, tidak sedikit orang yang tidak mau repot-repot membawa perlengkapan mandi tersebut. Lantas, apakah Bobobox ada sabun? Simak jawabannya berikut ini!  

Apakah Bobobox Menyediakan Sabun dan Fasilitas Mandi Lainnya?

Apakah Sabun Tersedia di Bobobox

Sumber: @bobobox_id via Instagram

Salah satu pertanyaan yang kerap melintas di benak banyak orang sebelum menginap di Bobobox adalah apakah Bobobox ada sabun. Jawabannya, ya.

Bobobox menyediakan fasilitas kamar mandi yang cukup lengkap untuk para tamu, yaitu:

    • 2-in-1 shower gel (untuk sabun & sampo)
    • handuk (tersedia di setiap pod)
    • toilet
    • wastafel
    • shower
    • tisu
  • hairdryer
  • dental kit (sikat dan pasta gigi yang bisa kamu request ke host untuk diambil di lobby atau melalui fitur chat di aplikasi)
  • air dingin & hangat
  • tempat sampah di setiap pod dan di kamar mandi

Kamar mandi Bobobox juga dilengkapi dengan help button yang bisa kamu gunakan untuk menghubungi dan meminta bantuan dari host. Karena itu, jangan ragu-ragu untuk menghubungi host jika kamu mengalami kendala di kamar mandi.

Sebagai penginapan berkonsep hotel kapsul, kamar mandi yang tersedia adalah kamar mandi bersama. Dengan konsep ini, kamar mandinya terpisah dari kamar dan para tamu bisa menggunakannya bersama-sama.

Jangan khawatir soal kenyamanan dan kebersihan! Kamar mandi perempuan dan laki-laki terpisah, kok. Selain itu, tim kebersihan Bobobox juga senantiasa melakukan pengecekan dan pembersihan secara berkala.

Baca juga: Apakah menginap di Bobobox harus 18 Tahun?

Berbagai Fasilitas Bobobox yang Bikin Menginap Jadi Nyaman

Selain fasilitas kamar mandi, Bobobox juga menyediakan fasilitas lainnya yang dijamin bikin pengalaman menginapmu menjadi lebih nyaman. Simak beberapa di antaranya berikut ini!

1. Aplikasi Bobobox

Aplikasi Bobobox

Sumber: @bobobox_id via Instagram

Sebagai hotel yang berbasis teknologi, Bobobox memiliki aplikasi sendiri dengan beragam fungsi. Di antaranya adalah untuk:

  • reservasi kamar
  • keperluan check-in dan check-out
  • mengakses pintu kamar sehingga kamu tidak memerlukan kunci
  • mengatur fasilitas yang ada di dalam kamar, termasuk nyala lampu, fitur keamanan, speaker Bluetooth, dan pendingin ruangan

2. Sandal

Sebelum memasuki pod yang sudah kamu pesan, kamu akan diarahkan untuk mengganti alas kaki dengan sandal Bobobox yang tersimpan di dalam loker. Sandal tersebut bisa kamu bawa pulang setelah check-out, kecuali sandal di Bobobox Alun-Alun Bandung.

Baca juga: Panduan Menginap di Bobobox: Bisa untuk Berapa Orang, Ya?

3. Fasilitas di Dalam Pod

Setiap pod di Bobobox telah dilengkapi dengan:

  • ranjang tipe single atau queen (tergantung kamar yang kamu pesan)
  • pendingin ruangan
  • cermin
  • tempat sampah
  • stopkontak
  • loker
  • B-pad untuk mengatur warna lampu dan intensitas cahaya, menghubungkan musik dari smartphone ke speaker melalui koneksi Bluetooth, hingga mengakses fitur sleep meditation

Bobobox Maximum Comfort Banner

4. Wi-Fi

Bobobox menyediakan Wi-Fi gratis yang bisa kamu akses di semua area Bobobox, termasuk kamar. Wi-Fi-nya terbilang kencang, jadi kamu pun akan betah berlama-lama berada di dalam pod.

5. Pantry

Pantry di Bobobox

Sumber: @bobobox_id via Instagram

Jika bosan berdiam diri di dalam pod, kamu bisa mampir ke pantry untuk sekalian mengisi perut yang mulai keroncongan.

Kamu bisa membeli makanan instan yang tersedia di Bobobox, lalu tinggal hangatkan saja di microwave. Selain microwave, tersedia juga teko listrik dan sink, lho.

6. Water Station

Refill air mineral juga tersedia di Bobobox. Hal ini tentunya sangat membantu kamu yang ingin liburan dengan budget terbatas.

Jika kamu lupa membawa tumbler atau botol minum sendiri, kamu bisa meminta paper cup ke host Bobobox.

7. Communal Area

Sebagai informasi, Bobobox memang memiliki aturan untuk tidak membawa makanan ke dalam pod. Karena itu, saat lapar, kamu bisa mendatangi communal area untuk menyantap makananmu.

Communal area merupakan ruang terbuka yang menyediakan sejumlah kursi dan meja. Selain untuk makan, area ini memungkinkan para tamu untuk saling bertemu dan bahkan berkenalan dengan sesama Sahabat Bob!

8. Musala

Bobobox juga telah menyediakan fasilitas musala lengkap dengan peralatan salat seperti sarung, mukena, dan sajadah.

Itulah sejumlah fasilitas yang bisa membuat pengalaman menginapmu di Bobobox semakin nyaman. Jika ingin memesan kamar, silakan langsung kunjungi situs resmi Bobobox atau unduh aplikasi Bobobox di Play Store atau App Store.

Sampai jumpa di Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles