Bobobox bisa check-in jam berapa

Catat! Ini Waktu Check-in dan Early Check-in di Bobobox

Saat traveling, terutama jika sendirian, kamu pasti ingin perjalananmu mudah, praktis, dan hemat. Sama halnya dengan akomodasi. Sebagai penyedia hotel kapsul yang sudah lama beroperasi, Bobobox sering dipilih bagi mereka yang senang solo trip atau staycation

Namun, mungkin kamu pernah bingung harus check-in Bobobox jam berapa. Untuk itu, Bob akan kasih tahu jam check-in, opsi early check-in, dan ketentuan menginap yang harus dipatuhi. Yuk, simak!

Bobobox Bisa Check-in Jam Berapa?

Bobobox Bisa Check-in Jam Berapa

Kamu bisa check-in di Bobobox mulai pukul 14.00, sedangkan waktu check-out adalah sampai pukul 12.00. Pastikan untuk datang tepat waktu ya, Sahabat Bob, agar kamu bisa langsung bersantai dan beristirahat setelah perjalanan yang melelahkan.

Apakah Bobobox Bisa Early Check-in?

Jika seandainya kamu sampai terlalu awal dan ingin segera beristirahat, jangan khawatir. Di Bobobox, kamu bisa melakukan early check-in mulai pukul 12.00. Namun, ini juga tergantung dengan ketersediaan kamar pada hari itu ya kak.

Caranya pun mudah. Sebelum tiba di Bobobox tempatmu akan menginap, pastikan kamu mengontak bagian resepsionis terlebih dahulu untuk menginformasikan kedatangan.

Namun, jika kamu perlu check-in untuk jam yang lebih pagi lagi dari itu, kamu bisa menyampaikannya 1 hari sebelumnya.

Baca juga: Panduan Menginap di Bobobox: Bisa untuk Berapa Orang, Ya?

Bobobox Maximum Comfort Banner

Ketentuan Menginap di Bobobox yang Harus Dipahami

Demi menjaga kenyamanan dan keamanan bersama, ada beberapa peraturan dan ketentuan yang harus Sahabat Bob patuhi. Beberapa aturannya antara lain:

  • Untuk menginap di Bobobox, kamu harus berusia di atas 18 tahun.
  • Siapkan ID resmi (KTP, SIM, atau paspor) untuk verifikasi identitas. Verifikasi ID ini bisa dilakukan via aplikasi dan berlaku satu kali untuk selamanya, jadi kamu tidak perlu verifikasi lagi saat akan menginap di Bobobox pada lain kesempatan.
  • Sesuaikan jumlah orang yang akan menginap dengan kapasitas pod. Single Pod bisa ditempati 1 orang dewasa, sedangkan Double Pod bisa ditempati 2 orang dewasa serta 1 anak di bawah umur 10 tahun.
  • Dilarang membawa hewan peliharaan ke dalam area hotel. Hal ini dilakukan demi menjaga ketenangan dan keamanan semua tamu.
  • Saat berada di area pod, pastikan untuk menjaga ketenangan. Jangan sampai mengganggu tamu-tamu lain yang sedang beristirahat, ya!
  • Dilarang membawa obat-obatan terlarang dan senjata tajam yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.
  • Untuk menjaga kebersihan, dilarang makan di dalam pod, ya. Kamu bisa melakukannya di area pantry atau ruang komunal.
  • Bobobox adalah area bebas asap rokok. Kalau kamu ingin merokok, pastikan untuk melakukannya di luar area Bobobox.

Baca juga: Apakah Bobobox Menyediakan Sabun? Cek Berbagai Fasilitas Kamar Mandi Bobobox di Sini!

Nah, itu dia waktu check-in dan beberapa ketentuan menginap di Bobobox yang perlu kamu pahami. Kalau sudah ada bayangan ingin menginap di mana, yuk segera pesan Bobobox sebagai akomodasi pilihanmu!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles