Apakah Bobobox bisa untuk Nginap 3 Orang, Ini Jawabannya

Panduan Menginap di Bobobox: Bisa untuk Berapa Orang, Ya?

Bobobox merupakan akomodasi berbasis teknologi untuk pelancong yang mencari pengalaman inap yang unik. Namun, sebelum memutuskan untuk menginap, kerap kali timbul pertanyaan: apakah satu kamar Bobobox bisa untuk 3 orang atau lebih?

Yuk, simak ketentuan menginap di Bobobox berikut ini!

Apakah Bobobox bisa untuk 3 orang?

Apakah Bobobox bisa untuk Nginap 3 Orang

@bobobox_id via Instagram

Mengusung konsep capsule hotel atau pod hotelBobobox pun identik dengan satu tempat tidur kecil di setiap kamar atau pod-nya. Karenanya, tidak heran jika banyak yang bertanya apakah satu pod Bobobox bisa untuk diinapi 3 orang.

Kapasitas hotel kapsul Bobobox adalah 1 orang untuk pod dengan kasur single. Sementara itu, kamar dengan ranjang berukuran besar (double) dapat ditempati 2 orang dewasa dan 1 anak kecil.

Jadi, kesimpulannya, pod Bobobox bisa untuk 3 orang dengan catatan orang ketiganya adalah anak kecil. Artinya, satu pod Bobobox tidak dapat ditempati 3 orang dewasa.

Kalau kamu berencana menginap di Bobobox bersama banyak teman, pastikan kamu memesan beberapa unit pod sesuai dengan standar kapasitas yang berlaku.

Bobobox Maximum Comfort Banner

Pilihan Kamar Bobobox

Setelah mengetahui kapasitas maksimum pod Bobobox, kini saatnya kamu memilih tipe pod yang cocok, baik itu untuk sendiri atau bersama teman, pasangan, dan anak-anak.

1. Single Pod

Single Pod Bobobox

Sumber: @bobobox_id via Instagram

Sesuai namanya, Single Pod merupakan pilihan kamar yang menyediakan ranjang single bed. Oleh karena itu, pod ini dikhususkan untuk 1 orang saja. Cocok banget nih, buat solo traveler

Kalau kamu datang bertiga dan tidak ingin privasi masing-masing terganggu, kamu bisa memesan tiga kamar tipe Single Pod.

2. Double Pod

Double Pod Bobobox

Sumber: @bobobox_id via Instagram

Selain Single Pod, Bobobox juga memiliki pilihan kamar Double Pod yang dilengkapi dengan ranjang berukuran queen. Karena lebih luas, jenis kamar satu ini bisa muat untuk 2 orang. 

Karena muat 2 orang, pod ini cocok banget kalau kamu datang berdua bersama teman atau pasangan. Kamu juga bisa membawa tambahan 1 anak kecil untuk menginap di kamar tipe double.

Kalau kamu datang bertiga dan semuanya orang dewasa, kamu bisa memesan satu Single Pod dan satu Double Pod.

3. Earth Pod

Selain dari kapasitasnya, Bobobox juga menyediakan pilihan kamar berdasarkan posisi. Salah satunya adalah Earth Pod.

Sebagai informasi, pod Bobobox terdiri dari dua susun, yaitu atas dan bawah. Sesuai namanya, Earth Pod adalah pilihan kamar Bobobox yang berada di posisi bawah.

4. Sky Pod

Sky Pod

Sumber: @bobobox_id via Instagram

Kebalikan dari Earth Pod, posisi Sky Pod ada di atas. Karena itu, posisi ranjangnya pun lebih tinggi, jadi kamu perlu naik rak terlebih dahulu untuk menuju tempat tidur.

Jika kamu sudah menentukan pilihan kamar yang ingin kamu tempati, langsung saja unduh aplikasi Bobobox untuk reservasi dan informasi lebih lanjut. Bob tunggu kedatanganmu!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles