aktivitas seru di Bobopod - menyanyi

Di Bobopod Ada Aktivitas Apa Aja, Ya?

Penasaran apa saja fasilitas dan aktivitas seru di Bobopod? Nah, Bobopod adalah hotel kapsul yang jadi andalan banyak orang, terutama yang butuh akomodasi nyaman, aman, dan berlokasi strategis dengan harga yang murah. 

Ada yang menjadikan Bobopod persinggahan saat trip bisnis hingga tempat istirahat saat backpacker-an. Bobopod adalah pilihan tepat, siapa pun kamu, dan apa pun keperluanmu.

Lebih dari sekadar hotel kapsul atau tempat beristirahat, ada banyak aktivitas seru di Bobopod yang bisa kamu lakukan di sana, lho. Penasaran?

Fiesta Ready Meal

Fiesta Ready Meal - aktivitas seru di Bobopod

Photo: Bobobox Internal Asset

Capek pulang jalan-jalan, sudah rebahan di kapsulmu, tapi tiba-tiba lapar di tengah malam? Enggak perlu keluar lagi, karena ada Fiesta Ready Meal yang bisa jadi penyelamatmu. 

Fiesta Ready Meal adalah pilihan makanan berat instan yang praktis dan lezat yang tersedia di Bobopod. Dari nasi goreng yang menggoda hingga ayam panggang yang juicy, Fiesta Ready Meal punya kurang lebih 20 pilihan menu yang siap memanjakan lidahmu. 

Tinggal panaskan di microwave dan santap, voila! Rasanya enak, porsinya pas, dan yang terpenting, nggak perlu menunggu lama.

Ciomy

ciomy - aktivitas seru di Bobopod

Photo: Bobobox Internal Asset

Kamu pasti tahu kan, Ciomy yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu? Yap, kamu bisa menikmatinya di Bobopod, lho. Rasa keju pedasnya memang nagih banget!

Ciomy adalah singkatan dari Baso Aci Yummy (Ciomy), merk baso aci asal Garut, Jawa Barat yang enggak akan bisa kamu temukan di supermarket biasa. Tapi di Bobopod, kamu bisa menikmatinya kapan saja dan di mana saja.

Baca Juga: Tiba-Tiba Lapar Saat Menginap di Bobobox Pods Dago? Ini Dia 11 Delivery Makanan yang Super Enak!

Laundry

bobopod

Photo: Bobobox Internal Asset

Salah satu yang bikin malas saat traveling adalah harus membawa baju yang cukup banyak, apalagi jika durasi bepergian kita memang cukup lama. Nah, kalau kamu menginap di Bobopod, enggak perlu lagi bawa pakaian banyak-banyak karena sudah tersedia fasilitas laundry!

Skuter & Sepeda Listrik

halaman depan bobopod - aktivitas seru di Bobopod

Photo: Bobobox Internal Asset

Ini dia aktivitas seru di Bobopod yang bisa kamu lakukan. Kalau kamu lagi menginap di Bobopod Dago, coba deh luangkan waktu di pagi atau sore hari untuk menikmati area sekitar hotel. Enggak perlu capek jalan, karena kamu bisa menyewa sepeda listrik atau skuter yang tersedia, lho.

Kamu bisa jalan-jalan ke Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda, Dago Dream Park, Amazing Art World, dan masih banyak lagi. Fasilitas skuter dan sepeda listrik ini cuma tersedia di Bobopod Dago aja, ya.

Baca Juga: Mengenal Jenis Kopi Terbaik di Indonesia yang Mendunia

Jumpstart Coffee

tidur

Photo: Bobobox Internal Asset

Buat para eksekutif muda yang menjadikan Bobopod sebagai persinggahan saat trip bisnis, tak jarang kamu harus tetap bekerja bahkan saat sudah waktunya beristirahat. Kalau sudah begini, kopi adalah penyelamatmu.

Enggak perlu repot mencari kopi instan yang kadang kafeinnya kurang nendang, karena di Bobopod sudah tersedia Jumpstart Coffee yang bisa jadi penyelamat kamu saat harus WFB (work from Bobopod). 

Jumpstart Coffee adalah mesin kopi otomatis yang menyajikan berbagai jenis kopi dengan harga terjangkau. Mulai dari espresso yang kuat hingga latte yang creamy, semua bisa dinikmati untuk memastikan kamu tetap fokus dan produktif. 

ReCharge

Pernahkah kamu panik saat di Bobopod karena ponselmu low battery dan kamu lupa membawa charger? Tenang, ada ReCharge!

ReCharge adalah vending machine penyewaan powerbank yang tersedia di banyak tempat strategis, termasuk juga di Bobopod. Kamu cukup download aplikasi aja untuk book powerbank, lalu tinggal ambil di mesin dan kamu pun siap caw pergi! 

Psst, jangan lupa dibalikin, ya!

Baca Juga: 11 Comfort Food Ini Dijamin Bikin Kamu Happy! Mau Coba?

Pop Mie

ruang komunal - isi air minum - aktivitas seru di Bobopod

Photo: Bobobox Internal Asset

Kalau pilihan Fiesta Ready Meal masih terlalu berat buat perutmu, bisa pilih Pop Mie aja! Pop Mie tersedia juga di Bobopod, dan siap menghangatkan perutmu dengan kuah gurihnya. 

Jajanan ini cocok banget buat dinikmati saat hujan deras atau sehabis berpetualang seharian. Cukup seduh aja Pop Mie di dispenser yang tersedia gratis di area dapur bersama.

BBQ & Steamboat

bobopod

Photo: Bobobox Internal Asset

Liburan bareng keluarga di Bobopod Kota Lama? Jangan lupa cobain BBQ dan steamboat di communal area-nya! Di sini kamu bisa kumpul bareng, bakar-bakar daging, dan nikmati hidangan steamboat yang hangat dan lezat. Dijamin, liburanmu makin seru dan berkesan! Gimana, tertarik untuk coba aktivitas seru di Bobopod ini?

Note: BBQ & Steamboat hanya tersedia di Bobopod Kota Lama, Semarang

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Wajib Masuk To-Do List Dekat Bobobox Kota Lama, Semarang

Smart Projector

smart projector - aktivitas seru di Bobopod

Photo: Bobobox Internal Asset

Ingin rebahan di dalam pod tapi tetap butuh hiburan? Kalau kamu menginap di Bobopod Alun-alun Bandung, Bobopod Alun-alun Malang, dan Bobopod Slamet Riyadi Solo, kamu bisa nonton film atau series Netflix favoritmu di layar besar dengan Smart Projector.

Baca Juga: Nonton Netflix di Bobopod? Emangnya Bisa?

Bobopod: Bukan Sekadar Tempat Tidur

Bobopod Bukan Sekadar Tempat Tidur

Photo: Bobobox Internal Asset

Siapa bilang staycation di Bobopod cuma buat tidur? Di Bobopod, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas dan aktivitas seru yang bikin liburanmu makin lengkap dan tak terlupakan. Dari kuliner lezat, hiburan seru, sampai fasilitas praktis; Bobopod punya semuanya!

Selain fasilitas dan aktivitas di atas, Bobopod juga masih punya fasilitas berteknologi canggih. Mulai dari B-Pad yang bisa kamu gunakan untuk mengatur berbagai fungsi di dalam pod, QR Door Lock untuk keamanan tingkat tinggi, Bluetooth Speaker biar pod enggak sepi, hingga Mood Lamp yang bisa kamu atur sesuka hati.

Bobopod cocok untuk kamu single traveler atau pun yang bepergian bareng teman dan keluarga, karena tersedia tipe pod Single dan Double yang sudah dilengkapi dengan kasur empuk dan nyaman.

Apalagi dengan cabangnya yang sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia yakni di Bandung, Jakarta, Bekasi, Malang, Semarang, Surakarta, Tangerang, dan Yogyakarta. Lokasinya pun strategis, mudah diakses, yang pastinya sangat mempermudah para traveler yang aktif bepergian.

Biar enggak ketinggalan sama promo terbaru, yuk download aplikasi Bobobox sekarang, pesan pod-mu, dan rasakan sendiri keseruan menginap di Bobopod!

 

Writer: Syifa

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles