Apakah Bobopod Ada Netflix?

Nonton Netflix di Bobopod? Emangnya Bisa?

Liburan tentu adalah waktu yang dinanti-nanti. Kamu bisa melepas penat setelah sibuk beraktivitas, mengunjungi tempat-tempat indah, serta bermain wahana seru. Selain itu, kamu juga bisa bersantai dan beristirahat di kamar hotel jika tidak ingin bepergian.

Bobopod adalah salah satu akomodasi yang bisa kamu pilih ketika liburan. Dalam ulasan ini, Bob akan kasih tahu kamu apa saja fasilitas dan sarana hiburan yang bisa nemenin kamu selama menginap. Yuk, simak lebih lanjut!

Apakah Bobopod Ada Netflix?

Apakah Bobopod Ada Netflix?

Di Bobopod, kamu akan menemukan berbagai macam fasilitas serta teknologi yang menunjang kenyamananmu. Namun, pod di Bobopod saat ini belum dilengkapi TV sehingga tidak bisa digunakan untuk menonton, termasuk bagi kamu yang suka menggunakan layanan Netflix.

Bobobox Maximum Comfort Banner

Fasilitas yang Disediakan Bobopod

Bobopod menyediakan berbagai fasilitas pendukung untuk menunjang istirahatmu. Ini beberapa di antaranya:

1. Aplikasi Bobobox

Aplikasi Bobobox

Bobopod menawarkan aplikasi resmi dengan berbagai fitur untuk memaksimalkan pengalamanmu selama menginap. Berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan via aplikasi ini:

  • membuat reservasi kamar dengan mudah
  • melakukan check-in dan check-out tanpa repot
  • mengakses kamar tanpa perlu kunci fisik
  • mengendalikan berbagai fasilitas di dalam kamar, seperti pencahayaan, sistem keamanan, speaker Bluetooth, dan pendingin ruangan. Semua ini bisa kamu atur sesuai kebutuhanmu.

2. Fasilitas Dalam Pod

Fasilitas Dalam Pod

Di dalam pod, kamu juga akan menemukan fasilitas:

  • ranjang tipe single atau queen
  • meja
  • pendingin ruangan
  • cermin
  • tempat sampah
  • stop kontak
  • loker
  • B-pad untuk mengatur warna dan intensitas moodlamp, menghubungkan audio dari smartphone ke speaker via Bluetooth, dan mengakses fitur sleep meditation

3. Water Station

Water Station

Jika kamu ingin minum atau mengisi tumbler, Bobopod memiliki fasilitas water station yang bisa kamu manfaatkan. Kamu juga bisa meminta paper cup ke host Bobopod jika ingin minum langsung.

4. Sandal

Untuk membantu menjaga kebersihan sekitar area hotel, kamu akan diminta mengganti alas kaki dengan sandal Bobopod. Sandalnya ada di loker dan bisa kamu bawa pulang setelah check-out, kecuali di Bobopod Alun-Alun Bandung, ya!

5. Area Komunal

Area Komunal

Agar kebersihan dan kenyamanan tetap terjaga, kamu tidak diperbolehkan membawa makanan ke dalam pod, ya. Namun, kamu bisa mengunjungi area komunal untuk menyantap makanan.

Area komunal berapa ruang yang dilengkapi kursi-kursi dan meja-meja, jadi cocok untuk bersantai atau sekadar duduk-duduk. Kamu juga bisa berinteraksi dan bahkan berkenalan dengan sesama tamu, lho!

6. Wi-Fi

Ingin tetap terhubung? Bobopod menyediakan Wi-Fi gratis yang bisa kamu akses kapan pun dan di seluruh area Bobopod. Kamu pun tetap bisa nyaman berada di dalam pod dan stay up-to-date dengan dunia luar!

7. Pantri

Pantri

Lapar dan bosan saat berada di dalam pod? Bobopod juga punya fasilitas pantri! Kamu bisa membeli makanan dari luar dan memakannya di sini. Buat kamu yang ingin masak makanan instan, pantri sudah dilengkapi microwave dan teko listrik yang bisa kamu manfaatkan.

8. Musala

Bobopod memiliki musala yang telah dilengkapi dengan peralatan salat seperti mukena, sarung, serta sajadah.

Nah, itu dia fasilitas-fasilitas Bobopod yang akan memudahkan pengalaman menginapmu. Selain fitur canggih dan fasilitas memadai, harga kamar Bobopod juga sangat terjangkau. Segera reservasi via aplikasi dan rasakan sendiri bedanya!

 

Penulis artikel: Bryan Dharmanta

Foto: Bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles