Rekomendasi Tempat Makan di Rest Area 97 Cipularang

Rekomendasi Tempat Makan di Rest Area 97 Cipularang

Di masa mudik lebaran, jalan Tol Cipularang merupakan salah satu jalan tol yang ramai dilewati para pemudik.

Ramainya para pemudik yang melewati jalan ini membuat banyak orang turut singgah ke tempat peristirahatan atau Rest Area 97 Cipularang.

Rest Area 97 Cipularang menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap dan nyaman untuk mendukung para pengendara beristirahat secara maksimal.

Kalau kamu bingung mau makan apa selama beristirahat di sini, yuk simak beberapa rekomendasi tempat makan di Rest Area 97 Cipularang berikut!

Rekomendasi Tempat Makan di Rest Area 97 Cipularang

1. Sambel Hejo 97

Tempat makan di Rest Area 97 Cipularang yang pertama adalah Sambel Hejo 97. Sesuai dengan nama restorannya, tempat makan ini menyajikan berbagai menu makanan khas Sunda yang selalu bikin rindu.

Kamu bisa menikmati makanan tradisional Sunda yang gurih dan nikmat dengan harga terjangkau dengan memesan paket komplit seharga Rp 37.100.

Menu komplit tersebut terdiri dari nasi, ayam bakar, lalap sambal, tahu, tempe, kol goreng, dan air mineral, ataupun lemon tea. 

Tak hanya ayam bakar, kamu juga bisa memesan berbagai menu menarik lainnya seperti soto, sop, sate dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 7 Spot Sate Taichan Terlezat di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!

2. Bakmi Parahyangan

Bakmi Parahyangan

Sumber: MenuKuliner.net

Salah satu tempat makan di Rest Area 97 Cipularang yang terkenal adalah Bakmi Parahyangan. Tempat makan ini berlokasi dekat dengan toko oleh-oleh.

Jangan kaget jika tempat makan yang satu ini ramai, karena Bakmi Parahyangan memang kerap menjadi incaran para pemudik untuk mengisi perut dan beristirahat.

Bagi kamu yang bingung mau pesan apa di Bakmi Parahyangan, Bob merekomendasikan kamu untuk memesan mi yamin spesial.

Menu seharga Rp49.000 ini sudah dilengkapi dengan bakso, pangsit, bakso goreng, bakso ikan, dan babat.

Selain bakmi, kamu juga bisa coba memesan bakso, nasi goreng, hingga capcay.Bobobox Maximum Comfort Banner

3. WR Soto Sadapur

Jika kamu sedang ingin makan makanan berkuah yang gurih dan nikmat, kamu harus banget cobain menu soto khas Purwakarta yang lebih dikenal dengan sebutan soto sadang.

Nah, menu ini tersedia di Rest Area 97 Cipularang tepatnya di kios WR Soto Sadapur. Kamu bisa memesan soto sadang bersantan maupun soto sadang bening di sini.

WR Soto Sidapur menyajikan soto sadang seharga Rp20.000 dengan kuah kaldu yang gurih dan daging yang empuk.

Isian soto sadang pesanan kamu pun dapat disesuaikan dengan selera, mulai dari ayam goreng, kikil, iso, babat, dan lainnya.

4. Kedai Mandiri

Kedai Mandiri

Sumber: Tripadvisor

Setelah lelah seharian berada di kendaraan, semangkuk bakso yang nikmat dan pedas dapat membantu menghilangkan rasa lelahmu seketika.

Kalau sudah begitu, waktunya kamu mampir ke Kedai Mandiri. Tempat makan ini menerapkan konsep prasmanan sehingga kamu bisa bebas mengambil makanan sesuai selera.

Nah, salah satu menu favorit banyak pelanggan di sini adalah bakso kuah. Rasa kaldu yang khas dan tekstur empuk dagingnya nggak nanggung-nanggung! 

Kalau tidak mau bakso, kamu bisa mencoba menu bubur ayam, siomai, batagor, bubur kacang, dan masih banyak lagi.

Tak perlu takut kantong bolong, menu makanan yang ditawarkan di Kedai Mandiri dibanderol sekitar Rp15.000-an saja, lho!

5. Bakmitopia

Bakmitopia

Sumber: Wartakota TribunNews

Rekomendasi tempat makan di Rest Area 97 Cipularang yang terakhir adalah Bakmitopia. 

Bakmitopia adalah salah satu restoran bakmi yang terkenal dan sudah memiliki banyak cabang di daerah lainnya.

Berbeda dengan kedai bakmi pada umumnya, di sini kamu bisa menemukan berbagai pilihan menu bakmi yang unik, seperti Bakmi Arang Krispi Kulit Ikan Telur Asin.

Hal unik lainnya dari Bakmitopia adalah minya yang unik, yaitu berwarna hitam karena diracik menggunakan charcoal atau bubuk arang. 

Untuk menambah kenikmatan bakmi, Bakmitopia disajikan dengan daging ayam dan sayuran juga sambal embe khas Bali. 

Jangan lupa untuk menambahkan bawang goreng untuk dinikmati bersama menu pelengkap seperti gyoza seharga Rp20.000.

Baca Juga: 6 Spot Kuliner Legendaris di Blok M Yang Dijamin Menggoyang Lidah

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Saat kamu hectic atau di bawah banyak tekanan, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. 

Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan selama libur lebaran.

Kamu bisa lakukan kegiatan jalan-jalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau pergi berlibur ke tempat-tempat baru yang belum pernah kamu kunjungi.

Jika kesibukanmu tidak memungkinkan untuk berlibur, sekadar staycation untuk ganti suasana pun tetap bisa jadi alternatif buat kamu.

Nah, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi baik.

Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul satu ini telah menerapkan aturan-aturan bagi seluruh pengunjung berada di area Bobobox.

Aturan ini meliputi pengecekan suhu tubuh, kewajiban menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dengan tim Bob dan tamu, serta penggunaan hand sanitizer sebelum memasuki area pod.

Jangan lupa untuk menggunakan siku untuk menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar agar tubuh kamu tetap sehat dan fit.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, yuk unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles