tempat makan dekat bandara soekarno hatta

14 Tempat Makan Enak Dekat Bandara Soekarno-Hatta, Nggak Jauh dari Bobobox Airport Hub, Lho!

Tempat makan enak dekat Bandara Soekarno-Hatta berikut ini bisa jadi pilihan tepat di sela menunggu penerbangan yang melelahkan.

Selain berlokasi nggak jauh dari Bandara Soekarno-Hatta, sejumlah tempat makan enak dekat Bandara Soekarno-Hatta ini juga bertabur harga terjangkau. Kantong kamu pun nggak akan bolong!

14 Tempat Makan Enak Dekat Bandara Soekarno-Hatta

Yuk simak beberapa tempat makan enak dekat Bandara Soekarno-hatta yang bisa kamu kunjungi berikut ini.

1. Crispy Puff

Crispy Puff

Sumber: yummyadvisor.id

Jangan lupa kunjungi Crispy Puff saat kamu sedang berada di Bandara Soekarno-Hatta.

Tempat makan ini menawarkan berbagai pilihan menu pastr yang nikmat, seperti sardine puff, durian puff, black pepper puff, dan masih banyak menu lainnya.

2. Foodcetera

Foodcetera

Sumber: WisataLombok

Jika kamu sedang berada di sekitar Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, kamu bisa coba mengunjungi Foodcetera.

Di sini, kamu bisa memesan berbagai pilihan makanan lokal hingga western.

3. Sakana

Sakana

Sumber: yummyadvisor.com

Di sekitar Bandara Soekarno-Hatta kamu, kamu juga bisa menjajal tempat makanan yang menawarkan menu-menu Jepang. Salah satunya adalah Sakana.

Tempat ini menawarkan berbagai menu makanan Jepang, mulai dari makanan pembuka, makanan berat, dan makanan manis.

Baca Juga: Bosan Nungguin Pesawat di Bandara, Enaknya Ngapain?

4. Lembur Kuring

Lembur Kuring

Sumber: lemburkuring.com

Tiba-tiba homesick dan ingin menikmati makanan cita rasa rumahan dan rempah-rempah khas Nusantara?

Kamu bisa banget mampir ke Lembur Kuring, restoran Sunda yang berlokasi tak jauh dari Bandara Soekarno-Hatta.

Tidak hanya menyajikan makanan dan minuman yang lezat, tempat ini juga menawarkan tempat yang sangat luas dan nyaman. Cocok deh, dikunjungi ramai-ramai bersama rombongan teman atau keluarga.

5. Sizzler American Grill

Sizzler American Grill

Sumber: qraved.com

Jika kamu sedang nggak ingin mencicipi makanan Nusantara, kamu bisa coba makanan barat selagi berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta dengan mencicipi steak ala Sizzler American Grill.

6. Bakmi GM

Bakmi GM

Sumber: tabelog.com

Perut keroncongan karena buru-buru pergi ke bandara, tapi ternyata kamu masih harus menunggu jadwal penerbangan?

Daripada bete, lebih baik kamu naikkan mood dengan mengisi perut. Salah satu kudapan terjangkau yang bisa kamu pilih untuk mengenyangkan perut adalah semangkuk Bakmi GM.

Sambil menunggu jadwal penerbangan, kamu bisa bersantai sambil menikmati bakmi yang nikmat di Bakmi GM ini, yang berlokasi dekat Bandara Soetta.

7. Starbucks Coffee

Starbucks Coffee

Sumber: tripadvisor.co.id

Kopi merupakan pilihan minuman yang tepat saat bosan menunggu pesawat di Bandara Soekarno-Hatta.

Bagi kamu para pecinta kopi, kamu bisa coba memesan kopi dari Starbucks Coffee yang terdapat di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

Jika khawatir nggak bisa istirahat di pesawat karena memesan kopi, kamu bisa coba memesan varian minuman lain yang bukan kopi, seperti matcha latte atau kue khas Starbucks yang super lezat.

Baca Juga: Bosan Menunggu Lama? Nongkrong Saja di Restoran dan Cafe Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta yang Hits Ini!

8. Hong Tang

Hong Tang

Sumber: taurusgemilang.com

Bagi kamu para pecinta makanan dan juga minuman bercita rasa manis, maka tempat nongkrong di seputaran Bandara Soekarno-Hatta yang satu ini wajib kamu kunjungi.

Hong Tang adalah salah satu kedai yang menyajikan berbagai pilihan dessert manis dan menyegarkan. Kedai dessert ini bikin kamu serasa sedang menikmati dessert di luar negeri, tepatnya di Taiwan dan Hong Kong.

Sebab, pemilihan menu dan juga desain interior kedai dessert Hong Tang cukup banyak terinspirasi dari budaya Taiwan dan Hong Kong.

Beberapa contoh menu yang disediakan kedai dessert Hong Tang di antaranya adalah pudding series, Hong Tang milk series, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa memilih berbagai menu yang menarik mulai dari q ball, mochi, puding, taro, grass jelly, pearl, dan yang lainnya.

Para pencinta kudapan manis pasti betah berkunjung ke sini. Menghilangkan rasa bosan dan bete saat menunggu pesawat pun jadi mudah!

9. Ya Kun Kaya

Ya Kun Kaya

Sumber: cashbac.com

Jadwal penerbangan masih lama dan kamu mulai gelisah? Daripada bad mood, kamu bisa coba bersantai di salah satu tempat nongkrong menarik di seputar Bandara Soekarno-Hatta satu ini.

Tempat nongkrong ini bernama Ya Kun Kaya, yang menawarkan berbagai camilan ringan dan nikmat serta kopi, untuk menemani kamu selagi menunggu jadwal penerbangan.

Tempat nongkrong Ya Kun Kaya ini pun letaknya tidak jauh dari Bandara Soekarno Hatta. Kamu pun nggak perlu khawatir ketinggalan pesawat. Ngopi dulu di sini, yuk!

10. SMMILE Center

SMMILE Center

Sumber: TribunNews.com

Tempat makan dekat bandara terakhir yang bisa kamu kunjungi adalah SMMILE Center di sekitar kawasan Terminal 3.

Jika kamu sedang berada di sekitar Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, kamu bisa banget mengunjungi food center yang menyajikan berbagai pilihan kuliner menarik ini.

Nggak hanya jajan makanan dan minuman yang nikmat dan segar, kamu juga bisa belanja berbagai barang unik seperti aksesori, fashion, dan masih banyak lagi.

Selain jalan-jalan, cuci mata, dan mengenyangkan perut, kamu telah berkontribusi mendukung produk-produk UMKM dengan berbelanja di SMMILE Center, lho.

Kamu tak perlu khawatir, berbagai aksesori, pakaian, makanan, dan juga minuman yang ditawarkan di SMMILE Center dibanderol dengan harga yang terjangkau. Dijamin ramah dompet!

11. Bambu Oju Seafood & Resto

Bambu Oju Seafood & Resto

Sumber: rukita.co

Restoran ini dapat menjadi rekomendasi bagi mereka yang mencari tempat makan yang berdekatan dengan Bandara Soekarno Hatta. Berjarak hanya 12 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 30 menit dengan kendaraan.

Bambu Oju Seafood & Resto menyediakan area yang luas untuk bersantai sambil menikmati hidangan khas nusantara. Restoran ini menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman lezat yang dapat dipilih untuk memuaskan rasa lapar.

12. Nasi Balap Puyung RM. Mataram

Nasi Balap Puyung RM. Mataram

Sumber: menukuliner.net

Apabila kamu mencari pengalaman kuliner pedas, singgahlah dan nikmati menu Nasi Balap Puyung dari RM. Mataram yang terkenal ini. Restoran ini terletak dalam jarak yang tidak terlalu jauh dan cukup dekat dengan Bandara Soekarno Hatta.

Sekitar 12 kilometer saja, sehingga kamu dapat mencapai restoran ini dengan cepat. Ketika memesan makanan khas Lombok ini, pastikan kamu memiliki selera yang cukup berani untuk menikmati sensasi pedasnya.

13. Lewi’s Organics

Lewi's Organics

Sumber: yummyadvisor.id

Apabila kamu sedang mencari tempat makan, Lewi’s Organic adalah pilihan yang dapat dipertimbangkan. Berjarak sekitar 20 kilometer dari Bandara Soekarno Hatta dan dapat dicapai dalam waktu kurang dari satu jam.

Memiliki desain interior yang minimalis, restoran ini menawarkan berbagai hidangan western dan lokal. Yang menarik, Lewi’s Organics mengutamakan penggunaan bahan makanan organik sesuai dengan namanya.

14. Restoran Bukit Randu Bandara

Restoran Bukit Randu Bandara

Sumber: bukit-randu-bandara.business.site

Restoran Bukit Randu Bandara terletak dalam jarak yang dekat, sekitar 5,6 kilometer dari Bandara Soekarno Hatta. Tempat makan ini menawarkan lingkungan yang luas dan bersih, menciptakan suasana yang nyaman bagi siapa pun yang datang.

Restoran ini Bukit menawarkan beragam menu kuliner, seperti hidangan khas Indonesia yang dimasak dengan resep terbaik.

Baca Juga: Butuh Nyali Besar, Ini Dia 13 Bandara Berbahaya di Dunia!

Bobobox Airport Hub, Solusi Istirahat dekat Bandara

bobobox

Transportasi udara memiliki risikonya sendiri-sendiri. Flight yang terkena delay, penerbangan panjang berjam-jam yang menguras energi, jarak waktu transit yang lama, take-off yang teramat pagi, hingga kebutuhan mencari penginapan dekat bandara agar tidak terlambat mengejar pesawat.

Jika kamu mencari penginapan di dekat Bandara Soekarno Hatta yang nyaman dan terjangkau, jangan khawatir. Ada Bobobox Airport Hub, tempatmu bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman.

Hotel kapsul ini berjarak 7 menit dari Bandara Soekarno Hatta. Kamu bisa menginap di sini tanpa khawatir telat check-in atau ketinggalan pesawat.

Bobobox memiliki desain futuristik dan beragam fasilitas hi-tech yang dapat menjamin kenyamanan kamu selama beristirahat.

Selain itu, di sekitar Bobobox Airport Hub, terdapat beragam kafe, tempat makan, dan swalayan untuk menunjang segala kebutuhan kamu.

Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Layanan Bobobox bernama Bobocabin bisa menjadi pilihan tepat untukmu.

Mengusung konsep glamping di tengah suasana alam, Bobocabin adalah jalan keluar dari hiruk pikuk dan keramaian kota.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, unduh dulu aplikasi Bobobox di sini.

Bobobox Maximum Comfort Banner

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles