Bobocabin Kintamani - Romantic Dinner Package - itinerary honeymoon Bali

 Itinerary Honeymoon Bali yang Idenya Bisa Kamu Contek!

Pulau Bali selalu menjadi destinasi honeymoon favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan pantai yang memukau, mengeksplorasi alam yang asri, dan mendalami budaya lokal yang kaya.

Buat kamu dan pasangan yang masih bingung memilih tempat untuk menghabiskan waktu di Bali, kenapa enggak coba menginap di Kintamani?

Dengan pemandangan Gunung Batur yang megah dan Danau Batur yang tenang, Kintamani menawarkan pengalaman romantis yang tak terlupakan.

Yuk, simak contekan itinerary honeymoon Bali yang dijamin bakal jadi kenangan manis bersama pasangan di Kintamani!

Baca Juga: 20 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Bali untuk Pacar Tersayang

Honeymoon di Kintamani, Bisa Ngapain Aja?

1. Trekking ke Gunung Batur

pegunungan, pemandangan, sunrise

Photo: Gian-Carlo Zimmermann via Unsplash

Mulai petualangan romantis kamu bersama pasangan dengan mendaki Gunung Batur saat matahari terbit! Trekking ini akan membawa kamu menikmati pemandangan matahari terbit yang menakjubkan dari puncak gunung.

Abadikan keindahan Gunung Batur dengan mengabadikan momen romantis bersama pasanganmu di puncak gunung yang panoramanya luar biasa!

Baca Juga: 7 Glamping Bali Terbaik, Siap Healing di Pulau Dewata?

2. Relaksasi di Batur Natural Hot Spring

Ini dia rekomendasi itinerary honeymoon Bali selanjutnya. Batur Natural Hot Spring adalah tempat sempurna untuk bersantai di alam bersama pasangan. Dengan pemandangan langsung ke Danau Batur yang cantik dan sensasi relaksasi di kolam air panas alami, nikmati momen romantis bersama pasangan sambil merendam kaki atau tubuh setelah seharian beraktivitas!

3. Jelajah Desa Trunyan

Buat kamu yang suka eksplor kebudayaan lokal dan unik, kunjungan ke Desa Trunyan bisa jadi opsi yang menarik. Desa ini terkenal punya tradisi yang berbeda dari budaya Bali pada umumnya, yaitu tradisi penguburan di atas tanah. Di sini, kamu bisa menjelajahi lebih banyak tentang adat istiadat lokal di Bali bersama pasanganmu!

4. Bersepeda mengelilingi Danau Batur

Keliling Danau Batur di sore hari pakai sepeda juga bisa jadi pilihan aktivitas seru untuk mengisi honeymoon kamu bersama pasangan. Jalur sepeda yang nyaman dan pemandangan sore yang memukau akan jadi kenangan yang manis.

Jangan lupa berhenti sejenak di beberapa titik untuk menikmati pemandangan dan berfoto bersama kombinasi pemandangan danau dan pegunungan yang cantik!

Baca Juga: Cara ke Bali Naik Kereta dengan Hemat dan Mudah

5. Makan malam romantis di Bobocabin Kintamani

Bobocabin Kintamani - Romantic Dinner Package - itinerary honeymoon Bali

Photo: Bobobox Internal Asset

Habiskan malam romantis bersama pasangan dengan paket Romantic Dinner di Bobocabin Kintamani. Di tengah keindahan alam Kintamani yang asri, Bobocabin menawarkan pengalaman makan malam yang intim dan eksklusif untuk kamu dan pasangan.

Maksimalkan waktu bersama pasangan sambil menikmati hidangan lezat yang disempurnakan dengan suasana romantis yang tak terlupakan. Jadikan momen ini sebagai kenangan indah dalam itinerary honeymoon Bali kamu!

Apa itu Romantic Dinner in Kintamani?

Bobocabin Kintamani - Romantic Dinner Package - itinerary honeymoon Bali

Photo: Bobobox Internal Asset

Sudah tahu belum kalau Bobocabin Kintamani punya paket Romantic Dinner in Kintamani? Paket makan malam super romantis ini adalah paket tambahan yang bisa kamu pesan 7 hari sebelum kamu check-in di Bobobox Kintamani.

Dengan memesan paket ini, kamu bisa melewatkan malam romantis bersama pasangan sambil menikmati panorama Gunung Batur dan danaunya yang indah!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lokasi Wisata Paralayang Bali yang Paling Seru

Dapat apa saja di Romantic Dinner in Bobocabin Kintamani?

Bobocabin Kintamani - Romantic Dinner Package

Photo: Bobobox Internal Asset

Paket Romantic Dinner in Bobocabin Kintamani ini sudah termasuk satu malam menginap di Bobocabin Kintamani, lengkap dengan fasilitas hot tub dan makan malam outdoor di bawah langit Bali!

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan full course dinner untuk dua orang yang dijamin akan mengenyangkan perut. Makan malamnya pun romantis banget karena kamu akan disuguhi pemandangan Gunung Batur!

Cara Pesan Romantic Dinner in Bobocabin Kintamani

pesan bobocabin atau bobopod lewat aplikasi

Photo: Anastasia Nelen via Unsplash

Untuk mendapatkan paket makan malam romantis ini, kamu hanya perlu reservasi di sini. Pemesanan ini berlaku sampai satu tahun, jadi, bisa disesuaikan dengan jadwal liburanmu!

Baca Juga: ​​Liburan Bareng Keluarga? Yuk, Kunjungi 20 Lokasi Wisata Anak di Bali Berikut!

Honeymoon Romantis Hanya di Bobocabin Kintamani!

Bobocabin Kintamani

Photo: Bobobox Internal Asset

Kalau kamu mau liburan romantis dengan latar pemandangan alam yang memukau, Bobocabin Kintamani adalah pilihan yang sempurna.

Terletak di kawasan pegunungan Kintamani, Bali, tepatnya di Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, penginapan ini menawarkan pengalaman yang unik dengan konsep glamping.

Bobocabin Kintamani memiliki 30 cabin yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan pemandangan alam yang luar biasa.

Bobocabin Kintamani

Photo: Bobobox Internal Asset

 

Sesampainya di sini, kamu akan langsung terpukau oleh keindahan alam sekitarnya. Dikelilingi oleh Gunung Batur yang megah dan danau yang mempesona, pengalaman menginapmu akan jadi lebih romantis. Pesan cabin-mu sekarang dan bersiaplah untuk membuat momen manis bersama pasangan!

 

Penulis: Ratna Asih

Foto utama oleh Internal Aset Bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles