cherish your moment - paket foto

 Liburan Makin Berkesan dengan Paket “Cherish Your Moments” di Bobocabin

Mengabadikan momen indah selama liburan bukan hanya sekadar menyimpan kenangan, tetapi juga merayakan kebersamaan dengan orang-orang terkasih.

Di tengah pemandangan alam yang memesona dan udara yang segar, nggak ada tempat yang lebih sempurna untuk merayakan momen tersebut selain di Bobocabin.

Yuk, intip bagaimana cara membuat liburanmu di Bobocabin makin berkesan dengan paket “Cherish Your Moments”!

Baca Juga: 29 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Bobocabin

Apa Itu Paket “Cherish Your Moments”?

cherish your moment - paket foto

Photo: Bobobox Internal Asset

Cherish Your Moments adalah paket yang dipersembahkan oleh Bobocabin untuk Sahabat Bob yang ingin mengabadikan momen liburan bersama teman, keluarga, atau orang terkasih!

Dalam setiap foto yang kamu ambil, kamu punya kesempatan untuk membuat momen-momen berharga dengan orang-orang istimewa di dalam hidupmu selamanya ada di ingatan. Jika kenangan dalam pikiran mulai perlahan memudar, biarkan foto-foto itu jadi pengingat saat-saat bahagia yang telah kamu lalui bersama mereka!

Keuntungan Paket Cherish Your Moments

cherish your moment - paket foto

Photo: Bobobox Internal Asset

Jika kamu memesan paket “Cherish Your Moments”, maka kamu akan mendapatkan satu malam menginap di Bobocabin favoritmu. Selain itu, momen liburan yang berkesan dapat terus kamu ingat dengan kamera Polaroid yang bisa kamu gunakan selama kamu menginap di salah satu cabang Bobocabin.

Kapan lagi kamu bisa liburan sekaligus mengabadikan kenangan bersama orang-orang terkasih?

Baca Juga: 16 Rekomendasi Bobocabin Bobobox yang Seru Buat Glamping

Kenapa Harus Pesan Paket Ini?

cherish your moment - paket foto

Photo: Bobobox Internal Asset

Paket ini cocok banget buat kamu yang belum punya foto bersama dengan sahabat, keluarga, atau pasanganmu. Momen liburan adalah kesempatan terbaik untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka.

Jadi, maksimalkan kebersamaan itu dengan membuat sebanyak mungkin kenangan yang bisa dinikmati di kemudian hari!

Cara Pesan:

Booking 7 hari sebelum check-in

pesan lewat HP

Photo: Paul Hanaoka via Unsplash

Paket Cherish Your Moments bisa kamu pesan 7 hari sebelum kamu check-in di cabang Bobocabin kesukaanmu. Caranya pun mudah, kamu tinggal menghubungi tim Bobocabin di sini!

Baca Juga: Liburan Nggak Harus Mahal! 22 Tips Liburan Murah dan on Budget

Valid 1 tahun setelah pemesanan

kalender, tanggal booking

Photo: Kyrie Kim via Unsplash

Reservasi paket Cherish Your Moments berlaku satu tahun dari tanggal pemesananmu, lho. Cukup fleksibel untuk kamu yang punya jadwal yang terbilang sibuk. Jadi, kamu bisa persiapkan liburanmu dengan orang-orang terkasih dengan matang!

Abadikan Momen Seru Liburan di Bobocabin!

BOBOCABIN

Photo: Bobobox Internal Asset

Jadi, tunggu apa lagi? Jadikan setiap momen liburan di Bobocabin sebagai bagian dari kenangan indah yang akan kamu kenang selamanya.

Dengan paket “Cherish Your Moments”, kamu tidak hanya mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan, tetapi juga kesempatan untuk mengabadikan momen-momen paling seru dengan kamera polaroid yang tersedia di Bobocabin. 

bobocabin

Photo: Bobobox Internal Asset

Yuk, jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan kenangan abadi di Bobocabin! Pesan paket Cherish Your Moments sekarang, ya!

Baca Juga: Panduan Lengkap Merencanakan Liburan ke Lombok bersama Bobocabin

 

Penulis: Ratna Asih

Foto utama oleh Dok. Bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles