Bobocabin Kintamani

16 Rekomendasi Bobocabin Bobobox yang Seru Buat Glamping

Ada yang tertarik untuk glamping di Bobocabin Bobobox? Ya, glamping adalah salah satu jenis kegiatan liburan yang sedang populer saat ini. Bagaimana tidak?

Berbeda dengan kegiatan camping yang mengharuskan kamu untuk mendirikan kemah dan membawa berbagai kebutuhan pribadi untuk dapat menikmati alam yang indah.

Glamping menawarkan sensasi healing di alam namun dengan tempat istirahat dan fasilitas yang didesain khusus untuk kenyamanan pengunjung.

Upgrade pengalaman glamping dengan memilih akomodasi yang tepat! Bobocabin menawarkan kabin yang dilengkapi dengan teknologi Internet of Things untuk kenyamanan maksimal.

Tak hanya itu saja, terdapat berbagai kegiatan seru lainnya yang dapat kamu lakukan di area kabin untuk menunjang quality time dengan pasangan, teman, maupun keluarga.

Yuk, intip 16 rekomendasi Bobocabin Bobobox yang seru buat glamping berikut!

1. Bobocabin Ranca Upas, Bandung

Bobocabin Ranca Upas, Bandung - bobocabin bobobox

Dok. Bobobox

Lokasi: Ranca Upas Camping Ground, Patengan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973

Ini dia rekomendasi Bobocabin Bobobox yang pertama. Suasana yang asri dan udara yang dingin menjadikan Bandung sebagai salah satu tujuan populer untuk healing.

Salah satunya adalah Ranca Upas, destinasi wisata ikonik di Lembang yang menawarkan pemandangan cantik dataran hijau, pemandian air panas yang menenangkan, dan pengalaman unik berinteraksi dengan rusa.

Dengan menginap di Bobocabin Ranca Upas, kamu dapat menikmati berbagai kegiatan seru di Ranca Upas tanpa perlu menempuh perjalanan jauh. Kenyamanan pun pasti terjamin, tiap kabin di Bobocabin dilengkapi dengan fitur khas seperti smart window dan bluetooth speaker praktis untuk menunjang istirahatmu.

Bagi kamu yang ingin stay-in untuk menikmati kehijauan sekitar kabin, kamu dapat mengisi waktu melalui berbagai fasilitas seru dari Bobocabin, seperti painting DIY kit, mini projector, kembang api, dan berbagai kartu permainan.

2. Bobocabin Pangalengan, Bandung

Bobocabin Pangalengan, Bandung

Dok. Bobobox

Lokasi: Kp. Riung Gunung, RT.03/RW.07, Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378

Menawarkan pemandangan yang berbeda dari Ranca Upas, Pangalengan adalah tujuan yang cocok bagi kamu yang menyukai pemandangan kebun teh yang memanjakan mata. Dengan menginap di Bobocabin Pangalengan, kamu dapat menikmati suasana tenang perkebunan teh langsung di luar kabin.

Selain dapat menikmati fitur khas Bobocabin Bobobox, kamu juga dapat mengikuti berbagai paket aktivitas seru yang difalisitasi oleh Bobocabin. Di antaranya adalah rafting, ATV, flying fox, trekking di area perkebunan teh sekitar, hingga tur ke berbagai tujuan wisata seru seperti Rumah Pengabdi Setan atau Taman Langit!

3. Bobocabin Cikole, Bandung

Bobocabin Cikole, Bandung

Dok. Bobobox

Lokasi: Genteng Lapang Jend No.1, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Terletak tak jauh dari berbagai destinasi wisata ikonik Bandung seperti Gunung Tangkuban Perahu, The Ranch, Orchid Forest, dan Gunung Putri, Bobocabin Cikole merupakan tempat glamping yang cocok bagi para pecinta alam yang ingin menjajal seluruh wisata alam di area Lembang.

Selain fasilitas berbasis teknologi, Bobocabin Cikole juga menyediakan berbagai paket aktivitas seru terutama bagi para penikmat kegiatan menantang seperti paintball, shooting range, dan offroad jeep.

Baca Juga: 24 Jam di Lembang, Bebas Dari Kerumunan!

4. Bobocabin Baturraden, Purwokerto Banyumas

Bobocabin Baturraden, Purwokerto Banyumas

Dok. Bobobox

Lokasi: Jl. Pancuran 7, Dusun III Berubahan, Kemutug Lor, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151

Meski mulanya dikenal sebagai pusat pendidikan, kini Banyumas menawarkan berbagai lokasi wisata menarik yang terus bertambah. Mulai dari wisata edukasi yang menjelaskan tentang sejarah dan budaya yang ada hingga berbagai taman bermain dengan wahana seru yang dapat kamu nikmati bersama teman ataupun keluarga.

Area Baturraden adalah salah satu lokasi wisata yang menyediakan semuanya. Kamu dapat menikmati cantiknya pemandangan di pegunungan kaki Gunung Slamet, mengikuti kegiatan outbound, dan mengabadikan momen di area konservasi tanaman.

Dengan menginap di Bobocabin Baturraden, kamu dapat memaksimalkan waktu dan melakukan semua aktivitas yang ditawarkan tanpa terburu-buru. Terlebih lagi, kamu juga dapat mencoba berbagai paket seru dari Bobocabin, seperti Safari Trip dan perjalanan ke Kebunraya atau titik nol pendakian Gunung Slamet.

5. Bobocabin The Tavia, Puncak Bogor

Bobocabin The Tavia, Puncak Bogor - bobocabin bobobox

Dok. Bobobox

Lokasi: Jl. Raya Puncak Pass No.Km, RW.17, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16670

Siapa sih yang tidak tahu area wisata ikonik Puncak? Daerah yang tak pernah sepi pengunjung ini umumnya ramai dikunjungi oleh warga Jakarta yang ingin mencari ketenangan.

Di Bobocabin The Tavia, kamu dapat menjauhkan diri dari hiruk-pikuk perkotaan dan menghabiskan quality time bersama teman atau keluarga di tengah panorama perkebunan teh. Tentunya lebih lengkap dengan fasilitas pemanggang BBQ dari Bobocabin Bobobox, yang dapat membuat perut kenyang dan hati tenang.

6. Bobocabin Gunung Mas, Puncak Bogor

Bobocabin Gunung Mas, Puncak Bogor

Dok. Bobobox

Lokasi: Jl. Raya Puncak – Gadog, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Bagi kamu lebih suka melakukan berbagai kegiatan seru di tengah alam, maka Bobocabin Gunung Mas merupakan tujuan yang lebih cocok untuk kamu!

Kabur dari kesibukan dan ikuti berbagai paket aktivitas seru yang tersedia di Bobocabin Bobobox, mulai dari perjalanan off-road, ATV, atau sekadar jalan-jalan santai di perkebunan teh. Bagi kamu yang hobi menjelajahi area sekitar, kamu juga dapat menyewa scooter atau sepeda listrik lho!

Baca Juga: 20 Rekomendasi Wisata Alam Bogor yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

7. Bobocabin Dieng, Wonosobo Batang

Bobocabin Dieng, Wonosobo Batang - bobocabin bobobox

Dok. Bobobox

Lokasi: Jl. Deles, Losari, Dieng, Kec. Bawang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51274

Atau, kamu membutuhkan lokasi yang lebih terpencil untuk dapat membebaskan diri dari rutinitas? Yuk, glamping di Bobocabin Dieng untuk menikmati kombinasi dari kebun teh dan hutan pinus di lereng Gunung Prau.

Nikmati hari-hari yang santai dengan hiking di area pegunungan. Setelah puas menjelajahi pegunungan dan hutan, kamu dapat menutup hari dengan fasilitas BBQ yang cocok dinikmati di bawah langit berbintang.

Hayooo … siapa yang ingin menginap di Bobocabin Bobobox ini?

8. Bobocabin Gunung Rinjani, Lombok Timur

Bobocabin Gunung Rinjani, Lombok Timur

Dok. Bobobox

Lokasi: Jl. Raya Sembalun Lawang No.18, Sembalun Lawang, Kec. Sembalun, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83656

Pecinta gunung pasti sudah tidak asing dengan gunung yang satu ini. Gunung Rinjani merupakan gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia, menjadikannya sebagai salah satu lokasi favorit bagi para pendaki di negeri pertiwi.

Tak hanya menarik untuk menjadi lokasi trekking, Gunung Rinjani juga merupakan lokasi glamping yang menarik. Kamu dapat menikmati pemandangan Lembah Pergasingan yang hijau dan memanjakan mata.

Dengan menginap di Bobocabin Gunung Rinjani, kamu juga dapat mengikuti berbagai paket aktivitas seru yang cocok bagi pecinta alam seperti menjelajahi berbagai pulau sekitar Lombok, berenang di Air Terjun Tiu Kelep, tur kuliner di Sembalun, hingga trekking ke Rinjani selama 2 hari 1 malam!

9. Bobocabin Kintamani, Bali

Bobocabin Kintamani, Bali - bobocabin bobobox

Dok. Bobobox

Lokasi: Jl. Mundukan Ngandang, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652

Bali adalah salah satu destinasi liburan paling populer di Indonesia, baik bagi wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Bagaimana tidak?

Pulau yang satu ini menawarkan berbagai pantai berpasir putih dan lautan biru yang memikat, membuat siapa pun yang mengunjunginya merasa betah dan tak mau pergi.

Namun ternyata, pantai bukanlah satu-satunya daya tarik dari Pulau Bali. Dengan menginap di Bobocabin Kintamani, kamu dapat menikmati panorama hijau Gunung Batur dan Danau Batur tepat dari kabin tempatmu menginap.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mengikuti paket aktivitas trekking di Gunung Batur, berkelana menggunakan Jeep, keliling Danau Batur menggunakan perahu, dan masih banyak kegiatan seru lainnya.

Baca Juga: 15 Tempat Wisata di Ubud yang Lagi Hit yang Wajib Kamu Kunjungi

10. Bobocabin Ubud, Bali

Bobocabin Ubud, Bali

Dok. Bobobox

Lokasi: Kedisan, Tegallalang, Gianyar Regency, Bali

Kalau kamu tipe wisatawan yang gemar mendalami budaya setempat, maka Ubud adalah destinasi di Bali yang tak boleh kamu lewatkan!

Dengan menginap di Bobocabin Ubud, kamu dapat mengikuti tur eksklusif yang akan membawamu ke rumah tradisional ala Bali untuk mengikuti workshop bermacam-macam kerajinan tangan. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengikuti kelas memasak, mengendarai ATV, trekking di pesawahan, dan masih banyak lagi!

11. Bobocabin Bunaken Hills, Manado

Bobocabin Bunaken Hills, Manado

Dok. Bobobox

Lokasi: Jl. Molas-Tongkeina, Molas, Kec. Bunaken, Kota Manado, Sulawesi Utara 95231

Manado memang dikenal sebagai daerah dengan kebudayaan yang masih dipegang erat oleh masyarakatnya. Namun ternyata, budaya bukanlah satu-satunya daya tarik dari Manado. Kamu juga dapat menemukan hidden gem berupa pantai bersih yang belum ramai pengunjung.

Di Bobocabin Bunaken, kamu dapat menikmati angin pantai yang sepoi-sepoi dan berjemur di bawah pohon kelapa yang rindang. Perairan di sekitar kabin juga memiliki kehidupan bawah laut yang kaya, membuatnya menarik untuk kamu jelajahi!

12. Bobocabin Coban Rondo, Malang

Bobocabin Coban Rondo, Malang

Dok. Bobobox

Lokasi: Jl. Coban Rondo, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391

Di antara berbagai destinasi wisata di Malang, Coban Rondo merupakan salah satu tujuan yang paling diminati. Hal ini karena Coban Rondo merupakan lokasi wisata alam seru tempat kamu bisa bersantai di air terjun hingga melakukan berbagai aktivitas seru seperti berkuda, panahan, dan berkendara di jeep offroad.

Dengan glampign di Bobocabin Coban Rondo, terdapat fasilitas paket tur seru lainnya. Pecinta kegiatan ekstrem berkelompok dapat mencoba kegiatan rafting di Sungai Kaliwatu atau ATV di sekitar area Coban Rondo.

Sementara pecinta hewan dapat mengikuti paket Birdventure yang akan membawamu melihat berbagai spesies burung yang cantik.

Baca Juga: 22 Pilihan Oleh-Oleh Makanan Khas Malang

13. Bobocabin Pacet, Mojokerto

Bobocabin Pacet, Mojokerto

Dok. Bobobox

Lokasi: Kec. Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61374

Destinasi wisata alam lainnya yang tak boleh kamu lewatkan adalah Pacet, Mojokerto. Di sini, kamu dapat menemukan berbagai objek alam yang luar biasa mulai dari air terjun hingga pegunungan. Selain itu, kamu juga tentunya dapat menikmati berbagai wahana seru di Joglo Park.

Bobocabin Pacet adalah solusi yang tepat bagi kamu yang ingin glamping di area pegunungan hijau yang asri. Kamu dapat menghangatkan diri di fasilitas fire pit yang tersedia atau menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang dengan fasilitas BBQ yang cocok dinikmati di cuaca yang dingin.

14. Bobocabin Madasari, Pangandaran

Bobocabin Madasari, Pangandaran

Dok. Bobobox

Lokasi: Masawah, Cimerak, Pangandaran Regency, West Java 46395

Pangandaran adalah destinasi liburan pantai yang seringkali dikunjungi oleh warga Jawa Barat. Lautan biru yang ada menyimpan berbagai kegiatan seru yang dapat kamu lakukan bersama teman ataupun keluarga.

Jika menginap di Bobocabin Pangandaran, kamu bisa mengikuti berbagai kegiatan seru seperti memancing di laut, body rafting di Green Canyon, ataupun tur santai menggunakan perahu di Green Canyon.

15. Bobocabin Umarato, Sumba

Bobocabin Umarato, Sumba - bobocabin bobobox

Dok. Bobobox

Lokasi: Jl. Rua-Wanokaka No. 7, Pahola, Kec. Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Tim. 87272

Terkenal dengan pantainya yang eksotis dan berbagai sabana luas yang indah, Sumba adalah destinasi wisata populer lainnya yang tak boleh kamu lewatkan. Selain keindahan alamnya yang memanjakan mata, Sumba juga memiliki budaya yang tak kalah menarik.

Bobocabin Umarato menawarkan kesempatan mempelajari asal-usul jambu mete khas Sumba melalui paket tur eksklusif! Tak hanya itu, kamu juga dapat berkuda di pinggir pantai, menonton film di bawah langit berbintang, dan menikmati spa ala Sumba untuk sensasi healing maksimal.

Baca Juga: Paket Outing Sumba dan 3 Lokasi Terfavorit untuk Outbound Seru

16. Bobocabin Kaldera, Toba Samosir

Bobocabin Kaldera, Toba Samosir

Dok. Bobobox

Lokasi: Motung, Kec. Ajibata, Toba, Sumatera Utara 22386

Ini dia rekomendasi glamping di Bobocabin Bobobox yang tak boleh terlewatkan. Siapa sih yang tidak tahu tentang Danau Toba? Meski terkenal karena legenda di balik keberadaannya, rupanya beragam keseruan juga menantimu di Danau Toba.

Kamu dapat menikmati berbagai tur seru dengan menginap di Bobocabin Kaldera. Dalam tur berdurasi 6 jam, kamu akan dibawa ke berbagai objek wisata seperti Bukit Indah Simarjarunjung, Air Terjun Sipiso Piso, dan lainnya. Sementara dalam tur berdurasi 12 jam, kamu juga akan dibawa berkunjung ke Kebun Teh Sidamanik dan penangkaran monyet.

Menarik bukan? Sekarang saatnya menentukan tujuan Bobocabin mana yang paling cocok untuk preferensi liburanmu!

Unduh aplikasi Bobobox untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, ya!

 

Penulis artikel: Sheila Lalita

Foto header: Dok. Bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles