naik ATV di Ubud Bali

29 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Bobocabin

Siapa bilang glamping cuma bisa bersantai di dalam kamar? Di Bobocabin, selalu ada aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bareng pasangan, sahabat, dan keluarga, lho. Setiap branch Bobocabin menawarkan paket aktivitas menyenangkan yang bisa bikin pengalaman liburanmu makin tak terlupakan. 

Mau bonding sambil menghangatkan diri dengan api unggun? Bisa. Lapar tengah malam? Pesan BBQ aja. Butuh sesuatu yang bikin adrenalinmu terpacu? Ada trekking, ATV, dan rafting. Kamu bahkan bisa pesan spa & massage kalau lagi stres dan butuh rileks.

Enggak usah bingung, berikut ini deretan aktivitas seru di Bobocabin yang bisa kamu nikmati!

Bobocabin Cikole

Shooting Range Bobocabin Cikole

Photo: Doc. Bobobox

Bobocabin Cikole terletak di daerah Lembang, Bandung, tepatnya di hutan pinus yang sejuk dan tenang. Di sini, kamu bisa menikmati hiking, bersepeda, dan aktivitas outdoor lainnya sambil merasakan kesegaran alam.

Shooting Range

Uji kehebatan bidikanmu di Shooting Range. Cuma dengan Rp85.000 per orang, kamu bisa berlagak bak koboy jagoan tembak sepuasnya!

Tersedia pula beberapa aktivitas menguji adrenalin lainnya seperti Offroad Jeep, Paintball, hingga Hiking.

Fun Experience

Mau coba sensasi nonton film di tengah alam? Tenang, kamu bisa meminjam Mini Projector yang bakal mengubah cabin-mu jadi bioskop dadakan!

Bosan di dalam kabin? Coba main ke luar aja. Biar enggak bosan, kamu bisa main Mini Fireworks yang bakal terlihat cantik banget di foto.

Temukan aktivitas lengkapnya di sini. Hubungi WhatsApp wa.me/081120000912 untuk pemesanan aktivitas.

Baca Juga: Paket Outbound Cikole Lembang dan 3 Kegiatan Terfavorit

Bobocabin Ranca Upas

main UNO di bobocabin (2)

Photo: Doc. Bobobox

Bobocabin Ranca Upas di Ciwidey, Bandung dikelilingi oleh alam pegunungan dan kebun teh. Kamu bisa bermain dengan rusa di penangkaran, berendam di air panas, atau hiking di sekitar hutan. Untuk lebih banyak aktivitas, klik di sini.

Fun Games

Ingin berlindung dari dinginnya Ranca Upas di dalam kabin yang nyaman? Jangan khawatir, karena ada banyak banget Fun Games activity yang tersedia. Kamu bisa saling mengenal dengan pasangan sambil main Tentang Kita Cards. 

Ada juga Uno Stacko, Uno Cards, dan Congklak yang cocok buat dimainkan bareng teman-teman. Harga tiap aktivitasnya mulai dari Rp25.000 – Rp50.000 aja, kok. Ciptakan pengalaman yang berkesan bersama teman-teman atau keluarga di Bobocabin!

Bonfire Session

Mengobati dinginnya malam Ranca Upas memang paling tepat menyalakan api unggun, nih. Isi malammu dengan deretan cerita seru sambil ditemani manisnya jagung dan marshmallow sambil dipayungi rindangnya pohon. Kamu juga bisa minta bantuan Host jika ingin menyalakan api unggun.

Hubungi WhatsApp wa.me/081120000911 untuk pemesanan aktivitas.

Bobocabin Signature Toba

Bobocabin Signature Toba

Photo: Doc. Bobobox

Bobocabin Signature Toba terletak di tepi Danau Toba, Sumatra Utara. Nikmati pemandangan danau yang menakjubkan, kunjungi Pulau Samosir, dan pelajari budaya Batak yang unik di sini.

Bonfire Session

Menikmati keindahan Danau Toba di siang hari mungkin sudah biasa. Coba deh, nongkrong sambil menyalakan api unggun di malam hari. Pesona Danau Toba di malam hari memang enggak ada obatnya!

FnB Local Specialties Signature Toba

Berkunjung ke Toba enggak akan lengkap kalau enggak mencicipi kuliner khas sana. Kalau kamu malas keliling warung lokal di sana, Bobocabin Signature Toba juga menyediakan beberapa menu khas Toba, lho.

Mulai dari Ikan Tombur, Ayam Napinadar, Ikan Mujair Arsik Kuah/Bakar, Lapet Ubi, Nasi Goreng Andaliman, hingga Mie Gomak bisa diantar langsung ke kabinmu!

Hubungi WhatsApp wa.me/081121101136 untuk pemesanan aktivitas.

Baca Juga: Paket Family Gathering di Daerah Danau Toba dan Kegiatan Favoritnya

Bobocabin Kintamani

Bobocabin Kintamani, Bali

Photo: Doc. Bobobox

Bobocabin Kintamani di Bali menawarkan pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur yang spektakuler. Aktivitas seperti mendaki Gunung Batur, bersepeda, dan mengunjungi desa-desa lokal menantimu.

Mount Batur Trekking

Tak lengkap rasanya kalau hanya menikmati kemegahan Gunung Batur dari kejauhan. Rasakan serunya trekking ke puncak Gunung Batur dengan paket activity Mount Batur Trekking yang pastinya aman untuk pemula!

Cuma butuh waktu sekitar 5-6 jam aja untuk kamu mencapai puncak Kintamani. Di sana, kamu bisa bersantai di ketinggian 1.717 mdpl, sambil menikmati sunrise berlatar Gunung Agung, Danau Batur, Gunung Abang, dan hamparan persawahan yang hijau.

Bali Jeep Experience

Butuh aktivitas yang lebih menantang? Coba Bali Jeep Experience aja! Durasinya sekitar 3-4 jam, dan kamu akan diajak ke beberapa destinasi seperti Black Lava, Black Sand, dan Pura Jati Temple. Ambil paket sunrise untuk melihat sunrise a la Bali yang tiada duanya.

Temukan aktivitas menarik lainnya di sini. Hubungi WhatsApp wa.me/081121101367 untuk pemesanan aktivitas.

Bobocabin Puncak Gunung Mas

mini projector di Bobocabin Puncak Gunung Mas

Photo: Doc. Bobobox

Bobocabin Gunung Mas di Puncak, Bogor, terletak di perkebunan teh yang luas. Kegiatan seperti berjalan-jalan di kebun teh, bersepeda, dan menikmati pemandangan gunung bisa dilakukan di sini.

Mini Projector

Kawasan Puncak, Bogor seringkali diguyur hujan yang tak tahu waktu. Kalau sudah begitu, kamu tetap bisa menciptakan liburan yang menyenangkan walau hanya di dalam kabin saja, lho.

Rasakan pengalaman sinematik mengesankan dengan menyewa Mini Projector (Samsung Freestyle). Hanya dengan Rp50.000 untuk 3 jam, kamu bisa mendapatkan akses gratis Netflix dan Disneyplus!

ATV

Liburan ke pegunungan mungkin akan memantik rasa haus akan petualangan yang kamu miliki. Di Bobocabin Gunung Mas, kamu bisa naik ATV menjelajahi perbukitan di sekitar kabin, dan rasakan adrenalinmu terpacu!

Ada beberapa tipe ATV yang bisa kamu pilih dengan harga berbeda. Harganya masih terjangkau, kok. Mulai dari Rp120.000 saja per pax.

Hubungi WhatsApp wa.me/081120011666 untuk pemesanan aktivitas.

Baca Juga: Butuh Healing? Ini Aktivitas dan Fasilitas Gunung Mas Puncak Bogor

Bobocabin Coban Rondo Malang

Bonfire session - Bobocabin Coban Rondo Malang

Photo: Doc. Bobobox

Bobocabin Coban Rondo di Malang, Jawa Timur, menawarkan pengalaman menginap di dekat air terjun yang indah. Aktivitas outdoor seperti hiking, berkemah, dan menikmati kebun apel bisa kamu coba.

Bonfire Session

Pernah lihat scene orang menyalakan api unggun di tengah hutan dalam film-film? Kamu bisa coba juga dengan Bonfire Session di Bobocabin Coban Rondo Malang, lho. Ciptakan obrolan intim dari hati ke hati bareng sahabat, pasangan, atau keluarga sambil menikmati jagung bakar yang sedap.

BBQ and Steamboat

Makan makanan hangat adalah jalan ninja untuk melawan udara dingin Malang. Jangan cuma mengandalkan mie cup aja, tapi kamu juga bisa icip-icip BBQ dan menyeruput kuah hangat steamboat dari dalam kenyamanan kabinmu. 

Selain aktivitas di atas, Bobocabin Coban Rondo Malang juga menyediakan beberapa pilihan aktivitas ekstrem ke berbagai destinasi sekitar kabin. Uji adrenalinmu dengan coba ATV Adventure, Trail Adventure, Mountain Bike Adventure, Jeep Tour Coban Rondo, Fun Off Road, Explore Bromo, hingga Fruit Harvesting.

Temukan aktivitas seru di Bobocabin lainnya di sini. Untuk informasi lebih lengkap, hubungi WhatsApp wa.me/081121101410.

Bobocabin Baturraden

Tea TIme - Bobocabin Baturraden

Photo: Doc. Bobobox

Bobocabin Baturraden di Purwokerto, Jawa Tengah, dikelilingi oleh pegunungan dan hutan pinus. Kamu bisa menikmati air terjun, berendam di pemandian air panas, dan trekking di alam yang sejuk.

Breakfast and Tea Time by The Waterfall

Bosan makan di dalam kabin? Cobain aktivitas Breakfast and Tea Time package dari Bobocabin Baturraden, deh. Saksikan keajaiban Curug Tirta Sela sambil menyeruput teh artisan dan memasak sarapanmu sendiri mulai dari Rp100.000 saja.

Off-Road Fun Short Trip

Sayang rasanya kalau kamu enggak mengeksplorasi area Baturraden. Kalau enggak punya waktu banyak, kamu tetap bisa melakukannya kok, dengan paket Off-Road Fun Short Trip dari Bobocabin Baturraden.

Dengan harga Rp400.000 saja untuk grup berisi maksimal 3 orang, kamu bisa jalan-jalan ke Kebun Raya, titik nol pendakian Gunung Slamet, dan Kantor Asper dengan melewati trek off-road yang menantang.

Cari tahu aktivitas lainnya di sini. Hubungi WhatsApp wa.me/081121101409 untuk pemesanan aktivitas.

Baca Juga: Menginap di Bobocabin Baturraden? Saatnya Cobain 7 Aktivitas-Aktivitas Seru Ini!

Bobocabin Pacet

Rafting Sari Ater - Bobocabin Pacet - aktivitas seru di bobocabin

Photo: Doc. Bobobox

Bobocabin Pacet di Mojokerto, Jawa Timur, dikelilingi oleh pemandangan pegunungan dan hutan pinus. Jelajahi air terjun, trekking di pegunungan, atau nikmati mandi air panas alami yang bakal bikin lelahmu hilang seketika.

Rafting

Ciptakan bonding yang lebih kuat bareng teman-teman dengan mencoba paket Rafting dari Bobocabin Pacet. Ada beberapa jalur trip berbeda yang bisa kamu coba. Masing-masing punya tingkat kesulitan yang juga berbeda.

Ada Mahameru Trip dengan jarak tempuh 10 km, Arjuno Trip dengan jarak tempuh 7 km, dan Welirang Trip dengan jarak tempuh 5 km. Harga paketnya juga terjangkau, mulai dari Rp150.000 saja per pax.

Bonfire Session

Malam harinya bisa kamu isi dengan bertukar cerita sambil menghangatkan diri di sekitar api unggun. Dijamin seru dan bikin malam makin hangat!

Lihat lebih banyak aktivitas di sini. Hubungi WhatsApp wa.me/081120212576 untuk pemesanan aktivitas seru di Bobocabin ini, ya! 

Bobocabin Ubud

Bobocabin Ubud

Photo: Doc. Bobobox

Terletak di jantung budaya Bali, Bobocabin Ubud menawarkan pengalaman menginap di tengah area persawahan yang mempesona bak karpet hijau. Aktivitas seperti yoga, meditasi, dan kunjungan ke pura serta galeri seni lokal membuat liburanmu lebih bermakna. Lihat aktivitas serunya di sini.

Balinese Spa & Massage

Enggak lengkap rasanya kalau ke Bali tapi enggak menikmati spa dan pijat tradisional Bali. Enggak perlu jauh-jauh mencari tempat spa, karena kamu bisa melakukannya di Bobocabin Ubud. 

Dengan paket Balinese Spa & Massage, terapis pijat profesional akan datang langsung ke kabinmu. Cas kembali energimu dengan dipijat sambil menikmati keindahan pemandangan sekitar Bobocabin Ubud yang tiada duanya.

Rent Transportation Around Bobocabin

Tapi jangan cuma berdiam diri di kabin saja – tentunya kamu harus eksplor area sekitar Bobocabin Ubud juga, dong! Kalau malas jalan kaki atau ikut tur berjadwal, coba rental motor dan sepeda, deh.

Bobocabin Ubud menyediakan penyewaan motor dan sepeda dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp550.000 saja. Beberapa juga sudah termasuk tur dengan pemandu dengan trek ke sawah atau hutan, jadi enggak perlu khawatir kesasar!

Hubungi WhatsApp wa.me/081120212577 untuk pemesanan aktivitas.

Baca Juga: 2 Tempat Outbound Terbaik di Bali dan Rekomendasi Kegiatan Acara Outing

Bobocabin Umarato Sumba

Bobocabin Umarato Sumba - kuda (1)

Bobocabin Sumba berada di pulau Sumba yang eksotis, terkenal dengan pantainya yang indah dan budaya yang kaya. Kamu dapat menjelajahi desa-desa tradisional, menikmati pantai pasir putih, dan melihat tenunan ikat khas Sumba.

Sumbanese Spa & Massage

Lelah mengeksplor Sumba seharian? Kembali rileks dengan pesan paket pijat tradisional ala Sumba langsung ke kabinmu. Kamu bisa pilih paket pijat 1 jam atau 2 jam, dengan harga mulai dari Rp350.000 saja per pax.

Rent Transportation Around Bobocabin

Karena masih cukup terpencil, tentunya transportasi umum tak mudah ditemukan. Namun tenang saja, kamu masih bisa keliling Sumba dengan menyewa kendaraan dari Bobocabin. 

Tersedia berbagai opsi untuk kamu yang bepergian sendiri, bersama teman-teman, atau bahkan keluarga besar. Untuk penyewaan motor harganya mulai dari Rp220.000, penyewaan mobil mulai dari Rp850.000, hingga penyewaan bus seharga Rp2 juta untuk durasi sekitar 12 jam.

Cek aktivitas seru lainnya di sini. Hubungi WhatsApp wa.me/081120022864 untuk pemesanan aktivitas.

Bobocabin Madasari Pangandaran

Makan seafood di Bobocabin Pangandaran

Photo: Doc. Bobobox

Bobocabin Madasari berada di Pantai Madasari, Pangandaran. Dengan pemandangan laut yang menakjubkan, kamu bisa bersantai di pantai, snorkeling, atau berlayar di perairan jernih. Klik di sini untuk aktivitas lengkapnya.

FnB Local Specialities: Seafood Package

Liburan ke Bobocabin Madasari tentunya enggak lengkap kalau belum mencicipi berbagai olahan seafood yang segar dari laut Pangandaran. Di sini, kamu juga bisa pesan beberapa paket makan seafood dengan harga terjangkau dan rasa yang juara, lho.

Pilih Package for Two seharga mulai dari Rp200.000 kalau kamu liburan bareng pasangan atau Package for Four seharga mulai dari Rp400.000 yang cocok untuk keluarga. Setiap paket sudah termasuk nasi dan pilihan ikan, udang, atau cumi, serta tumisan sayuran.

Kalau ingin lebih puas, bisa juga pilih menu a la carte dengan harga mulai dari Rp50.000. Psst, jangan lewatkan olahan pindang gunung, lobster, dan udang dogolnya, deh. Tersedia juga paket Mix Seafood seharga mulai dari Rp175.000.

Hubungi wa.me/081120029256 WhatsApp untuk pemesanan aktivitas seru di Bobocabin ini!

Baca Juga: 3 Hari di Madasari: Surga Tersembunyi Pangandaran

Bobocabin Gunung Rinjani

naik scooter Bobocabin Gunung Rinjani - aktivitas seru di bobocabin

Photo: Doc. Bobobox

Terletak di Lombok, Bobocabin Gunung Rinjani memberikan akses langsung ke jalur pendakian Gunung Rinjani. Nikmati petualangan mendaki, berkemah, dan menjelajahi air terjun di sekitar kawasan ini.

Activity Scooter and E-Bike

Rasakan segarnya udara Sembalun dengan jalan-jalan menggunakan scooter dan e-bike yang bisa kamu pesan langsung dari Bobocabin. Jelajahi rute lingkar Pergasingan yang melewati perbukitan dan persawahan yang indah. Harganya pun terjangkau, hanya Rp60.000 untuk scooter dan Rp75.000 untuk e-bike.

Bonfire Session

Enggak ada waktu yang lebih tepat untukmu, teman-teman, dan keluarga saling bercerita dan mencurahkan perasaan hati selain saat liburan bersama. Yuk buat suasananya makin intim dan hangat dengan sesi api unggun!

Lihat aktivitas lainnya di sini. Hubungi wa.me/081120224585 WhatsApp untuk pemesanan aktivitas.

Bobocabin Pangalengan

tea walk - Bobocabin Pangalengan - aktivitas seru di bobocabin

Photo: Doc. Bobobox

Bobocabin Pangalengan terletak di kawasan pegunungan dengan udara yang sejuk. Aktivitas menarik seperti rafting di Sungai Palayangan, bersepeda, dan trekking bisa kamu nikmati di sini. 

Tea Walk

Ini dia aktivitas seru di Bobocan yang jangan sampai kamu lewati. Salah satu pesona Pangalengan adalah hamparan kebun tehnya yang bakal bikin kamu terkagum-kagum. Jangan cuma menikmatinya dari kejauhan aja, tapi coba juga untuk jalan-jalan ke sana.

Ambil foto-foto cantikmu, dan sekaligus juga belajar cara memetik teh dari orang lokal. Harganya terjangkau banget, cuma Rp35.000 per orang!

Activity ATV

Buat yang ingin menguji adrenalin, bisa juga pilih opsi berkendara dengan ATV dari Bobocabin Pangalengan. Rasakan tantangan jalur off-road perkebunan teh sekitar Pangalengan dengan harga mulai dari Rp120.000 saja!

Cari tahu aktivitas lainnya di sini. Hubungi wa.me/081120030153 WhatsApp untuk pemesanan aktivitas.

Baca Juga: Paket Outbound Pangalengan Terbaik & 5 Tempat Terfavorit

Bobocabin Dieng

bobocabin dieng - naik jeep - aktivitas seru di bobocabin

Bobocabin Dieng terletak di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. Di sini, kamu bisa mengunjungi candi-candi kuno, melihat kawah berapi, dan menikmati keindahan Telaga Warna. Jelajahi lebih banyak aktivitas di sini.

Jeep Tour Dieng

Enggak ada cara paling pas untuk mengeksplor keindahan alam Dieng daripada dengan Jeep Tour dari Bobocabin Dieng. Ini adalah petualangan yang tepat buat kamu yang ingin melihat sisi liar Dieng.

Tak perlu repot dengan booking paket di tempat lain, karena Bobocabin Dieng menawarkan beberapa rute Jeep Tour Dieng dengan durasi dan tingkat kesulitan berbeda. Rata-rata tiap rute berlangsung 6-7 jam dengan harga Rp850.000 untuk weekday dan Rp875.000 untuk weekend.

Tea Time Package

Mau berasa jadi main character di liburanmu? Coba pengalaman menyeduh teh juga, deh. Tea Time Package ini menawarkan pengalaman menyeduh teh artisan yang kaya rasa dan aromatik, bisa bikin mood naik seharian! 

Harga paketnya hanya Rp82.500 dan kamu akan mendapatkan beberapa jenis teh berbeda yang masing-masing punya profil rasa dan efek berbeda untuk tubuhmu.

Hubungi wa.me/081120031830 WhatsApp untuk pemesanan aktivitas.

Bobocabin Bunaken Hills

Bobocabin Bunaken Hills

Photo: Doc. Bobobox

Bobocabin Bunaken Hills di Sulawesi Utara menawarkan pemandangan laut dan akses ke taman laut Bunaken yang terkenal. Snorkeling, diving, dan menjelajahi kehidupan laut menjadi daya tarik utama di sini.

Tour and Snorkeling

Buat pemula yang datang ke Bunaken untuk mencoba snorkeling, ada baiknya kalau kamu ikutan paket tur dengan guide aja, biar enggak kebingungan. Nah, Bobocabin Bunaken Hills, Manado menawarkan beberapa pilihan paket tur snorkeling dan diving yang aman buat pemula, lho.

Lihat keindahan kehidupan bawah laut di perairan yang tak jauh dari desa Bahowo dengan paket snorkeling Bunaken berdurasi 3-4 jam. Harga paketnya juga terjangkau dan cocok untuk dilakukan bersama grup, mulai dari Rp2,7 juta aja.

Tour and Diving 

Sementara untuk paket Tour and Diving, kamu juga bisa pilih paket tur dengan diving spot yang paling cocok untukmu. Ada paket ke Pantai Malalayang dan juga beberapa spot terbaik dari total 32 spot diving di Bunaken yang bisa kamu pilih. Harga paketnya berkisar mulai dari Rp550.000 – Rp2,8 juta per pax.

Buat yang lebih expert, bisa juga coba diving ke perairan sekitar Bangka Island atau Lembeh Island. Dengan itinerary berdurasi 10-11 jam, kamu bakalan puas banget! Cukup bayar mulai dari Rp1,7 juta untuk tiga kali sesi menyelam.

Hubungi WhatsApp wa.me/081120031470 untuk pemesanan aktivitas seru di Bobocabin ini!

Baca Juga: Cara ke Taman Laut Bunaken dari Manado

Bobocabin: Surga Tersembunyi untuk Liburan Seru

Bobocabin Dieng, Wonosobo Batang

Dok. Bobobox

Eits, jangan puas dulu – deretan aktivitas seru di Bobocabin belum semuanya, lho! Masih ada banyak banget aktivitas seru dari Bobocabin yang siap menemani liburanmu. Mulai dari petualangan di alam, wisata kuliner khas daerah, hingga relaksasi bisa kamu coba tanpa harus repot.

Yuk, download aplikasi Bobobox sekarang dan ciptakan momen tak terlupakan bersama orang-orang tersayang di Bobocabin!

 

Writer: Syifa

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles