Apakah di Bobobox bisa merokok

Nginap di Bobobox, Boleh Merokok Nggak, ya? Ini Aturannya

Saat menginap di hotel, tentunya ada sejumlah aturan dan ketentuan yang harus kita perhatikan sebagai pengunjung. Salah satu aturan ini meliputi ketentuan merokok di area hotel.

Beberapa hotel mungkin memperbolehkan tamunya untuk merokok di tempat yang disediakan. Namun, apakah aturan ini berlaku juga bagi tamu Bobobox?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk simak ulasan lengkap di bawah ini!

Apakah di Bobobox Bisa Merokok?

Apakah di Bobobox bisa Merokok

Kesehatan dan kenyamanan para tamu adalah prioritas utama Bobobox. Oleh karena itu, tamu dilarang merokok di seluruh area dalam ruangan Bobobox. Ini termasuk di dalam pod, area lorong, dan communal area.

Bagi yang ingin merokok, kamu bisa melakukannya di luar area Bobobox, ya!

Bobobox Maximum Comfort Banner
Baca juga: Apakah di Bobobox Boleh Bawa Makanan? Ini Aturannya!

Berbagai Tata Tertib Menginap di Bobobox

1. Jaga Ketenangan di Lingkungan Bobobox

Jaga Ketenangan di Lingkungan Bobobox

Bobobox adalah penginapan yang mengusung konsep hotel kapsul. Masing-masing pod yang tersedia berdekatan satu sama lain. Oleh karena itu, para tamu diharapkan menjaga ketenangan selama berada di lingkungan Bobobox.

Salah satu upaya Bobobox dalam memastikan ketenangan ini adalah dengan memberlakukan quiet hours pukul 21.00–07.00. Pada periode waktu ini, para tamu diharapkan tidak membuat kegaduhan yang bisa mengganggu tamu lain.

2. Tidak Boleh Membawa Hewan Peliharaan

Bobobox tidak memperbolehkan para tamu membawa hewan peliharaan. Jadi, sebelum menginap di Bobobox, pastikan untuk menitipkan hewan peliharaan di tempat yang aman.

3. Berusia Minimal 18 Tahun ke Atas

Untuk melakukan pemesanan di Bobobox, tamu harus berusia minimal 18 tahun. Sebab, saat check-in nanti, kamu akan diminta menunjukkan ID (KTP, paspor, atau SIM) kepada host.

Bagaimana, sudah paham tata tertib menginap di Bobobox? Kalau sudah, yuk pesan podmu di aplikasi Bobobox agar liburan berjalan nyaman dan tetap hemat!

 

Penulis: Emier Abdul Fiqih P.

Foto header: Bobobox.com

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles