Apakah Bobobox harus 18 tahun

Apakah menginap di Bobobox harus 18 Tahun?

Sebagai penyedia akomodasi inovatif berbasis kapsul, Bobobox telah menjadi pilihan populer bagi para pelancong yang mencari pengalaman menginap yang unik dan terjangkau. 

Namun, sering kali muncul pertanyaan, “Apakah saya harus berusia 18 tahun atau lebih untuk menginap di Bobobox?”

Dalam kesempatan kali ini, Bob akan menjelaskan persyaratan menginap di Bobobox dan apakah ada batasan usia yang perlu diperhatikan. Simak yuk, Sahabat Bob!

Apakah menginap di Bobobox harus 18 tahun?

Untuk menginap di Bobobox, kamu harus berusia minimal 18 tahun. Nantinya, kamu akan diminta memverifikasi ID (seperti KTP atau paspor) sebelum dapat menempati pod yang telah kamu pesan.

Agar bisa berhasil check-in, pertama-tama kamu perlu melakukan verifikasi ID mandiri via aplikasi Bobobox di menu My Profile > ID Verification. Lalu, sesampainya kamu di Bobobox, host pun akan membantumu untuk tahap verifikasi lebih lanjut. Siap untuk staycation, deh!

Kamu hanya perlu melakukan verifikasi satu kali untuk selamanya. Jadi, setiap kali kamu check-in di Bobobox di masa mendatang, prosesnya akan menjadi lebih cepat dan mudah. 

Bobobox Maximum Comfort Banner

Syarat Menginap di Bobobox

Sebelum kamu memutuskan untuk menginap, ada beberapa syarat dan kebijakan yang perlu kamu ketahui:

1. Kapasitas Pod Bobobox

Kapasitas Pod Bobobox 

Pod tipe apa yang bisa kamu pesan? Ada dua tipe pod di Bobobox yang bisa kamu pilih sesuai kapasitasnya:

  • Double Pod: 2 dewasa dan 1 anak di bawah 10 tahun
  • Single Pod: 1 dewasa

Selain itu, kamu bisa memilih antara Sky Pod (pod yang berada di posisi atas) dan Earth Pod (pod yang berada di posisi bawah).

Baca juga: Panduan Menginap di Bobobox: Bisa untuk Berapa Orang, Ya? 

2. Kebijakan Check-in dan Check-out 

Kamu dapat check-in mulai pukul 14.00 dan check-out pukul 12.00. Kalau ingin check-in lebih awal, kamu bisa meminta check-in mulai pukul 12.00 pada host tanpa biaya tambahan, namun tetap tergantung pada ketersediaan kamar saat itu. 

Bagi kamu yang ingin check-in di waktu lebih malam, jangan khawatir karena host Bobobox siap melayani 24 jam!

3. Kebijakan Cancel and Refund 

Kamu tidak dapat menjadwalkan ulang, membatalkan, atau mengembalikan pemesanan yang sudah dikonfirmasi dan dibayar. Jadi, sebelum reservasi, pastikan kamu benar-benar yakin dengan jadwal menginapmu, ya!

4. Kebijakan Hewan Peliharaan 

Bobobox memiliki kebijakan ketat yang tidak mengizinkan kamu membawa hewan peliharaan. Jadi, pastikan kamu menitipkan hewan peliharaanmu di tempat yang aman sebelum menginap di Bobobox.

5. Area Bebas Asap Rokok 

Kesehatan dan kenyamanan tamu menjadi prioritas utama Bobobox. Oleh karena itu, seluruh area dalam ruangan di Bobobox merupakan area bebas asap rokok. Jadi, kalau ingin merokok, pastikan untuk melakukannya di luar area Bobobox, ya!

Nah, kalau kamu ingin melakukan pemesanan pod di Bobobox, kamu dapat mengakses situs Bobobox atau mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store.

Ayo, nikmati liburanmu di Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles