Apakah di Bobobox disediakan handuk

Menginap di Bobobox, Dapat Handuk dan Peralatan Mandi Nggak, ya?

Ketika akan menginap di hotel atau akomodasi lainnya, tidak jarang kamu bertanya-tanya apakah harus membawa handuk atau tidak. Pasalnya, tak semua penginapan menyediakan alat mandi untuk tamunya.

Nah, Bobobox pun memiliki aturan tersendiri terkait hal tersebut. Lantas, apakah di Bobobox disediakan handuk dan peralatan mandi lainnya? Agar tak salah, simak jawabannya di bawah ini!

Apakah di Bobobox disediakan handuk?

Apakah di Bobobox disediakan handuk?

Kalau kamu sedang mencari-cari apakah di Bobobox disediakan handuk, jawabannya adalah ya. Handuk mandi telah disediakan langsung di dalam pod tempatmu menginap.

Selain handuk, Bobobox juga menyediakan sikat dan pasta gigi yang bisa diminta kepada host. Ini dilakukan untuk menghindari unnecessary waste, karena bisa saja ada tamu yang sudah membawa sikat dan pasta giginya sendiri.Bobobox Maximum Comfort Banner

Kelengkapan Fasilitas Mandi di Bobobox

1. Sabun dan Sampo

Setiap bilik mandi Bobobox telah dilengkapi dengan sabun dan sampo cair. Sebagai catatan, kamar mandi Bobobox adalah shared bathroom. Kamar mandi laki-laki dan perempuan tentunya terpisah.

Baca Juga: Free Wi-Fi Saat Menginap, dan Segudang Fasilitas Bobobox Lainnya 

2. Hairdryer

Ingin keramas tapi khawatir bagaimana mengeringkan rambut nantinya? Tenang saja, kamar mandi Bobobox sudah dilengkapi hairdryer.

3. Air Dingin dan Hangat

Shower Bobobox bisa diatur agar menggunakan air panas atau air dingin. Mandi pagi-pagi atau malam-malam pun jadi tidak masalah.

4. Tisu dan Tempat Sampah

Terakhir, Bobobox juga menyediakan tisu dan tempat sampah di kamar mandi. Silakan dipakai sesuai kebutuhan, ya.

Bagaimana, sudah tahu fasilitas mandi apa saja yang disediakan Bobobox? Kalau sudah, yuk, pesan podmu lewat aplikasi Bobobox untuk liburan yang hemat dan nyaman!

 

Penulis artikel: Ernier Abdul Fiqih P

Foto header: Bobobox.com

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles