Apakah Bobopod Ada di Bogor

Mencari Bobopod di Bogor? Inilah Berbagai Cabang Bobopod untuk Kemudahan Menginap

Dengan harga terjangkau dan konsepnya yang kekinian, Bobopod kini telah menjadi salah satu akomodasi favorit di kalangan para pelancong.

Hotel kapsul ini pun bisa dengan mudah kamu jumpai di beberapa kota di Indonesia. Namun, dari banyaknya cabang Bobopod yang ada, apakah Bogor termasuk salah satunya?

Kalau kamu penasaran apakah ada Bobopod di Bogor, simak jawabannya berikut ini!

Apakah Bobopod Ada di Bogor?

Apakah Bobopod Ada di Bogor Belum Ada

Foto: bobobox.com

Apakah ada Bobopod di Bogor? Untuk saat ini, sayangnya, Bobopod belum hadir di Bogor. Namun, kalau kamu ingin merasakan pengalaman menginap di Bogor bertemankan fasilitas khas Bobopod, kamu bisa mampir ke Bobocabin Gunung Mas.

Lain dengan Bobopod, kamu tidak akan menginap di tengah kota dengan segala fasilitas publik dalam jangkauan. Sebagai gantinya, kamu justru akan dimanjakan dengan ketenangan, kesejukan, dan hijaunya pemandangan khas pegunungan.

Baca Juga: Free Wi-Fi Saat Menginap, dan Segudang Fasilitas Bobopod Lainnya

Berbagai Lokasi Bobopod

Hingga kini, Bobopod sudah memiliki 16 cabang yang tersebar di sejumlah kota di Pulau Jawa. Di mana saja kamu bisa menjumpai hotel kapsul ini? Inilah berbagai lokasi Bobopod di Indonesia.

1. Bandung

Berbagai Lokasi Bobopod Bandung

Foto: bobobox.com

Fun fact: Bandung adalah kota kelahiran Bobopod! Bobopod pertama kali hadir di Bandung pada 2017, tepatnya di kawasan Paskal. Secara keseluruhan, Bobopod memiliki empat cabang di Bandung, yaitu:

Bobobox Maximum Comfort Banner

2. Jakarta

Berbagai Lokasi Bobopod Jakarta

Foto: bobobox.com

Setelah sukses dengan Bandung, Bobopod memulai ekspansinya dengan membuka dua cabang di Jakarta. Namun, kini jumlahnya sudah bertambah hingga enam cabang, yaitu:

Baca Juga: Menginap di Bobopod, Dapat Breakfast Nggak, ya?

3. Bekasi

Berbagai Lokasi Bobopod Bekasi

Foto: bobobox.com

Sebagai wilayah penyangga Jakarta, Bekasi juga tidak absen menjadi lokasi berdirinya Bobopod. Bobopod tepatnya berlokasi di area Mega Mall Bekasi. Cocok banget nih, buat kamu yang ingin staycation sambil memanjakan diri dengan berbelanja, makan, hingga nonton.

4. Tangerang

Bobopod Tangerang

Foto: bobobox.com

Bobopod Airport CBC kini hadir sebagai pengganti Bobopod Airport yang kini tidak lagi beroperasi. Sesuai namanya, Bobopod ini berlokasi tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yaitu sekitar 18 menitan saja.

Jaraknya yang dekat dan ruangannya yang nyaman menjadikan Bobopod akomodasi yang tepat untuk merilekskan tubuh sebelum ataupun setelah kamu terbang.

Baca Juga: Mencari Bobopod di Jawa Timur? Ada Cabang Surabaya Nggak, ya?

5. Yogyakarta

Yogyakarta Bobopod

Foto: bobobox.com

Beralih ke Yogyakarta, kamu juga akan menjumpai cabang Bobopod di Kota Pelajar ini, yaitu Bobopod Malioboro. Berlokasi di tengah keramaian Malioboro, Bobopod ini menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin menjelajahi pusat Kota Yogyakarta.

6. Semarang

Bobopod di Semarang

Foto: bobobox.com

Bukan cuma Jogja, kamu juga bisa mendapatkan pengalaman menginap di dalam pod berfitur canggih bersama Bobopod Kota Lama, Semarang.

Berlokasi di antara deretan gedung peninggalan Belanda, Bobopod ini akan menjadi tempat terbaik untuk menutup harimu setelah bernostalgia dengan masa lalu.

7. Solo

Bobopod Solo

Foto: bobobox.com

Selanjutnya, ada Bobopod Slamet Riyadi, Solo yang berlokasi di antara aneka tempat wisata hingga kuliner menarik. Bobopod ini bisa menjadi tempat istirahatmu setelah puas mencicipi kekayaan budaya, sejarah, hingga kuliner di Kota Budaya.

8. Malang

Bobopod Malang

Foto: bobobox.com

Sesuai dengan namanya, Bobopod Alun-Alun Malang berlokasi persis di seberang Alun-Alun Malang. Lokasinya yang strategis akan memudahkan kamu untuk pergi ke berbagai fasilitas publik, termasuk mal, stasiun, dan alun-alun itu sendiri.

Nah, sekarang sudah tahu kan, di mana saja lokasi Bobopod? Yuk, segera tentukan pilihanmu dan lakukan reservasi via aplikasi Bobobox. Bob tunggu kedatanganmu, ya!

 

Penulis artikel: Aidah Musyaropah

Foto header: bobobox.com

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles