Menginap di Bobobox Dapat Breakfast Nggak ya

Menginap di Bobopod, Dapat Breakfast Nggak, ya?

Sarapan kerap kali sudah termasuk dalam fasilitas yang akan kamu dapat saat menginap di hotel. Namun, tentu tidak semua hotel menerapkan kebijakan ini. Apakah hotel kapsul Bobopod termasuk salah satunya? Yuk, ketahui lebih lanjut apakah di Bobopod dapat breakfast!

Apakah di Bobopod Dapat Breakfast?

Menginap di Bobobox Dapat Breakfast Nggak ya

“Apakah di Bobopod dapat breakfast?” Saat ini, seluruh pemesanan Bobopod sudah termasuk breakfast dalam bentuk personal package yang bisa kamu ambil dari host Bobopod.

Selain itu, Bob juga siap merekomendasikan tempat-tempat terbaik untuk sarapan di dekat hotel bagi kamu yang ingin eksplorasi kuliner sejak pagi. Karena lokasi Bobopod strategis, dijamin kamu tidak akan kesulitan menemukan sarapan enak.

Hal yang Kamu Harus Ketahui Saat Menginap di Bobopod

Hal yang Kamu Harus Ketahui Saat Menginap di Bobobox

Selain mendapatkan fasilitas breakfast, apa lagi sih, yang perlu kamu ketahui saat menginap di Bobopod? Simak delapan di antaranya berikut ini!

Baca Juga: Nginap di Bobobox, Boleh Makan Nggak, ya? Ini Ketentuannya!

1. Tidak Boleh Makan di Dalam Pod

Bobopod tidak membolehkan para tamu makan di dalam kamar. Bobopod menggunakan AC sentral, jadi ada kemungkinan kamar lain dapat menghirup aroma makanan yang kamu bawa.

Jadi, kalau perutmu keroncongan, kamu bisa cus berburu kuliner di sekitar Bobopod atau membeli makanan instan yang tersedia di Bobopod, lalu menyantapnya di area komunal.  

2. Ada Ruang Khusus Merokok

Merokok di dalam pod tidak diperbolehkan. Ada denda sebesar Rp 1.000.000 jika tamu melanggar aturan ini. Bobopod menyediakan ruangan khusus untuk merokok di cabang-cabang tertentu, jadi silakan konfirmasi ke tempatmu akan menginap, ya.

3. Tidak Perlu Bawa Peralatan Mandi

Sudah tahu belum kalau Bobopod menyediakan fasilitas mandi yang cukup lengkap? Jadi, kamu tidak perlu repot membawa peralatan mandi saat menginap.

Fasilitas mandi ini terdiri dari handuk, sabun, sampo, serta sikat dan pasta gigi. Bobopod juga menyediakan hairdryer yang bisa langsung kamu gunakan untuk mengeringkan rambut di kamar mandi.

Bobobox Maximum Comfort Banner

4. Bawa Colokan T

Pod Bobopod dilengkapi dengan satu soket universal yang bisa kamu gunakan untuk charging ponsel hingga laptop. Maka dari itu, kamu dianjurkan membawa colokan T. Namun, jangan lupa konfirmasi dulu dengan host Bobopod, ya!

5. Bisa Jadi Studio Dadakan

Selain desainnya yang sederhana nan estetik, pod Bobopod juga memiliki fitur moodlamp yang bisa mengubah kamarmu jadi studio dadakan. Kamu bisa mengatur intensitas dan warna cahaya lampu di dalam kamar.

Terdapat sekitar 15 warna yang bisa kamu coba, mulai dari putih, kuning, oranye, hijau, biru, pink, hingga ungu. Tinggal pilih warna yang kamu suka untuk berfoto ria.

Baca Juga: Menginap di Bobobox, Dapat Handuk dan Peralatan Mandi Nggak, ya?

6. Jangan Sampai Ketinggalan Ponsel

Di Bobopod, kamu memerlukan ponsel pintar untuk keluar-masuk pod. Maka dari itu, jangan sampai ponsel kamu ketinggalan saat datang ke Bobopod atau saat kamu keluar kamar. 

Namun, jika kamu menginap berdua dan temanmu keluar tanpa membawa ponsel, kamu bisa membukakan pintu lewat fasilitas B-pad yang tersedia di dalam kamar.

7. Apa Saja yang Boleh Dibawa Pulang?

Saat menginap di hotel, tidak sedikit orang akan membawa pulang barang-barang yang ada di kamar hotel. Kalau di Bobopod, kamu bisa membawa pulang sikat gigi, pasta gigi, dan sandal hotel (kecuali Bobopod Alun-Alun Bandung).

Nah, sekarang sudah tahu kan, apa saja yang akan kamu dapat selama menginap di Bobopod? Kalau sudah tidak ragu lagi, unduh aplikasi Bobopod di Play Store atau App Store untuk reservasi dan informasi lebih lanjut!

 

Penulis artikel: Aidah Musyarofah

Foto header: Bobopod via Instagram

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles