bobobox surabaya

Mencari Bobobox di Jawa Timur? Ada Cabang Surabaya Nggak, ya?

Bobobox adalah hotel kapsul berbasis teknologi yang kini menjadi salah satu primadona di kalangan para pelancong. Hotel kapsul yang terjangkau ini sudah tersebar di lokasi-lokasi strategis di kota-kota Indonesia.

Dari banyaknya cabang-cabang Bobobox yang ada, apakah Surabaya termasuk? Kalau kamu bertanya-tanya apakah ada Bobobox di Surabaya, ini dia jawabannya.

Apakah Ada Bobobox di Surabaya?

Apakah Ada Bobobox di Surabaya?

“Apakah ada Bobobox di Surabaya?” Sayangnya, saat ini Bobobox belum hadir di Surabaya. Sebagai informasi, Bobobox kini telah tersebar di sejumlah kota di Indonesia, yaitu:

Baca Juga: Free Wi-Fi Saat Menginap, dan Segudang Fasilitas Bobobox Lainnya

  • Bandung (Paskal, Dago, Alun-Alun, dan Cipaganti)
  • Jakarta (Kebayoran, Pancoran, Kota Tua, Juanda, Tanah Abang, dan ITC Kuningan)
  • Bekasi (Mega Mall)
  • Semarang (Kota Lama)
  • Yogyakarta (Malioboro)
  • Solo (Slamet Riyadi)
  • Malang (Alun-Alun)

Selain itu, Bobobox juga menawarkan pengalaman elevated camping yang dinamai Bobocabin. Berbeda dengan Bobobox, Bobocabin berlokasi di tempat-tempat alam yang menyajikan ketenangan dan keindahan alam. Sejauh ini, Bobocabin sudah berdiri di kawasan:

  • Bandung Raya (Cikole, Rancaupas, dan Pangalengan)
  • Bogor (Gunung Mas)
  • Pangandaran
  • Parapat, Sumatra Utara (Danau Toba)
  • Banyumas (Baturraden)
  • Malang (Coban Rondo)
  • Mojokerto (Pacet)
  • Bali (Kintamani dan Ubud)
  • Sumba Barat
  • Lombok

Lokasi Bobobox dan Bobocabin Terdekat di Jawa Timur

Dari daftar lokasi Bobobox dan Bobocabin yang Bob sebutkan di atas, ada tiga yang masuk di wilayah Jawa Timur: Bobobox Alun-Alun Malang, Bobocabin Coban Rondo, dan Bobocabin Pacet.

Baca Juga: Menginap di Bobobox, Dapat Breakfast Nggak, ya?

1. Bobobox Alun-Alun Malang

Bobobox Alun-Alun Malang

Bobobox Alun-Alun Malang berlokasi di Jalan Merdeka Selatan No. 5, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Lokasinya tepat berada di depan Alun-Alun Malang sehingga view alun-alun pun akan menjadi temanmu selama menginap.

Bukan cuma Alun-Alun Malang, Bobobox satu ini juga berdekatan dengan Alun-Alun Kota Malang. Jangan sampai tertukar ya, Malang memang memiliki dua alun-alun dalam satu kota dengan lokasi yang sangat dekat.

Selain itu, ada juga Stasiun Malang, Plaza Malang, dan Patung Chairil Anwar yang bisa kamu kunjungi dengan berjalan kaki mulai dari enam hingga 15 menitan.

Bobocabin Bobobox

2. Bobocabin Coban Rondo

bobocabin

Bobocabin Coban Rondo terletak di Jalan Coban Rondo, Dusun Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Kabin elevated camping ini bisa menjadi pilihan lainnya bagi para pelancong Jawa Timur. Bedanya dengan hotel Bobobox, kamu tidak akan menginap di tengah kota, melainkan di tengah alam yang tenang, sejak, dan hijau menyegarkan.

Jika bosan berdiam diri di sekitar kabin, kamu bisa melepas penat dengan berkunjung ke Air Terjun Coban Rondo dan Taman Labirinnya yang indah sekaligus menantang.

Baca Juga: Menginap di Bobobox, Dapat Handuk dan Peralatan Mandi Nggak, ya?

3. Bobocabin Pacet

Bobocabin Pacet

Pilihan terakhir lokasi Bobocabin di Jawa Timur adalah Bobocabin Pacet di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Sama halnya dengan Bobocabin Coban Rondo, Bobocabin Pacet juga akan memanjakanmu dengan ketenangan, kesegaran udara, dan hijaunya alam khas pegunungan.

Di sekitar lokasi, kamu akan menjumpai sejumlah tempat wisata alam yang bisa kamu kunjungi: Pemandian Air Panas Padusan, Air Terjun Coban Canggu, Air Terjun Grenjengan, Taman Kelinci Padusan, dan masih banyak lagi.

Nah, sekarang sudah tahu kan, Bobobox dan Bobocabin apa saja yang ada di Jawa Timur? Yuk, segera tentukan pilihan dan lakukan reservasi via aplikasi Bobobox. Bob tunggu kedatanganmu, ya!

 

Penulis artikel: Aidah Musyarofah

Foto header: Bobobox.com

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles