pulau paling romantis di dunia

8 Pulau Paling Romantis di Dunia, Nggak Cuma Bali dan Maldives. Suguhkan Keindahan yang Memanjakan Mata!

Dunia ini dipenuhi segudang destinasi wisata cantik dan romantis yang belum terjelajah. Bagi yang sedang mencari tempat seperti ini, Bob punya rekomendasi pulau paling romantis di dunia.

Tempat-tempat ini menyuguhkan keindahan yang membuat siapa pun yang melihahnya tak bisa berkata-kata. Bahkan, kamu hanya menikmatinya sambil bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Melansir berbagai sumber, inilah pulau paling romantis di dunia versi Bob. Dari kedelapan pulau di bawah ini, adakah kira-kira yang ingin kamu kunjungi?

8 Pulau Paling Romantis di Dunia

1. Yasawa, Fiji

Pulau paling romantis di dunia pertama adalah Yasawa, Fiji. Rantai dari 20 pulau kuno ini dikenal dengan lagunanya yang berwarna biru kristal dan juga lanskap vulkanik yang begitu eksotis.

Pulau ini sangat cocok dikunjungi oleh pasangan yang baru menikah. Pasalnya, pulau ini benar-benar romantis karena mempunyai pantai yang begitu indah dan cocok untuk berbagai aktivitas seperti snorkeling, berenang, dan menyelam.

Yasawa

Sumber: yasawa.com

2. Tahiti, Polinesia Prancis

Selanjutnya, ada Tahiti di Polinesia Prancis. Pulau terbesar di negara tersebut mempunyai harta karun alam yang begitu memanjakan mata, seperti laguna biru, puncak gunung berapi, dan pantai berpasir lembut.

Dengan keindahan alam yang ditawarkan, pulau ini sangat layak untuk dijadikan destinasi honeymoon. Apalagi, jika kamu memang sudah meanggarkan bujet relatif besar untuk momen spesialmu itu.

pulau paling romantis di dunia tahiti

Sumber: tahitilegends.com


Baca Juga: 7 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia!


3. St. Lucia, Karibia

St. Lucia adalah destinasi wisata yang bisa dicapai sebagian besar orang dengan kapal pesiar. Pulau paling romantis di dunia ini menawarkan perpaduan memukau antara hutan hujan tropis dan pegunungan vulkanik.

Wajar saja jika banyak pasangan yang baru menikah menjadikan tempat ini sebagai tujuan honeymoon. Ditambah dengan keanekaragaman hayati yang menakjubkan, St. Lucia di Karibia wajib masuk wishlist.

St. Lucia

Sumber: stlucia.org

4. Pulau Mnemba, Tanzania

Terletak di Kepulauan Zanzibar, Tanzania, Pulau Mnemba adalah kawasan konversi laut. Ini membuatnya jadi tempat yang asyik untuk scuba diving dan rumah bagi penyu hijau serta lumba-lumba.

Banyaknya yang ditawarkan membuatnya jadi tempat yang sempurna untuk bulan madu. Apalagi, jika kamu menginginkan beragam aktivitas yang tidak terlupakan dan romantis.

pulau paling romantis di dunia pulau mnemba

Sumber: travelplusstyle.com


Baca Juga: 7 Tempat Terbaik untuk Menikmati Sunset di Bali Versi Bob


5. Koh Lipe, Thailand

Koh Lipe adalah pulau paling romantis di dunia lainnya versi Bob. Hidden gem tersembunyi Thailand ini terbilang cukup populer karena menawarkan keindahan kehidupan laut yang begitu menakjubkan.

Kerap dianggap sebagai Maladewa-nya Thailand, Koh Lipe adalah pulau terkecil di negeri gajah. Meski begitu, tiga pantai utamanya mempunyai popularitas yang tinggi berkat pemandangan matahari terbit dan terbenamnya.

pulau paling romantis di dunia koh lipe

Sumber: tripadvisor.co.id

6. Kauai, Hawaii

Kauai adalah salah satu pulau di Hawaii yang terbilang paling indah dan jarang dikunjungi. Pulau ini adalah rumah bagi air terjun memukau, pegunungan megah, hingga pantai eksotis.

Kombinasi berbagai hal tersebut membuat Bob yakin bahwa tempat ini adalah destinasi sempurna untuk pengantin baru, atau pasangan yang sedang mencari pulau terpencil dengan nuansa romantis.

pulau paling romantis di dunia Kauai

Sumber: gohawaii.com


Baca Juga: 6 Tempat Wisata Taman Bunga Di Indonesia Yang Wajib Kalian Sambangi!


7. Pulau Habour, Bahama

Pulau Habour adalah pulau paling romantis di dunia yang bakal jadi pilihan ideal untuk bulan madu. Pasalnya, pulau ini menawarkan pantai pasir merah muda yang ciamik dan cuaca yang sebagian besar cerah.

pulau paling romantis di dunia pulau harbour

Sumber: inspirato.com

8. Boracay, Filipina

Pulau paling romantis di dunia terakhir adalah Boracay, Filipina. Sebagai salah satu hidden gem, Boracay sangat cocok bagi pasangan yang mendambakan ketenangan dan jauh dari kebisingan.

Di samping suasana yang begitu menenangkan, Boracay memiliki sejumlah daya tarik lainnya. Salah satunya adalah kejernihan air lautnya. Tak heran jika pantainya sempat terpilih sebagai pantai terbaik pada tahun 1990 dan 1996.

boracay

Sumber: klook.com

Sedang Liburan di Kintamani? Menginap di Bobocabin Kintamani Saja!

Bingung memilih penginapan selama liburan di Kintamani? Tak usah bingung. Coba saja untuk menginap di cabang terbaru Bobocabin yang berlokasi di salah satu kecamatan di Bali ini.

Pemandangan alam yang memanjakan membuat Bobocabin tempat tepat untuk menginap. Apalagi harga inap per malamnya terbilang terjangkau dan tak akan membuat kantong bolong.

Informasi lebih lanjutnya bisa kamu dapat di aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

bobocabin dengan pemandangan bukit dan alam hijau di sekitarnya
Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles