rekomendasi pet hotel jakarta

Hewan Senang, Liburan jadi Tenang! Inilah 8 Rekomendasi Pet Hotel Jakarta Saat Kamu Pergi Berlibur

Bagi pemilik hewan peliharaan, meninggalkan hewanmu di rumah selama liburan tentu membuat hati gelisah. Bagi warga Jakarta, kamu bisa saja datang ke pet hotel Jakarta.

Tempat penginapan untuk hewan ini mampu menghilangkan rasa gundahmu. Pasalnya, fasilitas yang ditawarkan dijamin membuat hewan peliharaan merasa nyaman saat ditinggal pergi liburan atau dinas ke luar kota.

Apa Itu Pet Hotel?

Pet Hotel adalah sebuah fasilitas perawatan hewan yang mirip dengan hotel. Mirip dengan layanan hotel untuk manusia, pet hotel menyediakan penginapan dan perawatan bagi hewan peliharaan selama pemiliknya tidak dapat merawat mereka sendiri.

Pet hotel seringkali merupakan tempat yang nyaman dan aman bagi hewan peliharaan di saat pemiliknya pergi berlibur, bepergian, atau memiliki kegiatan lain yang membuat sulit untuk menjaga hewan kesayangan mereka di rumah.

Rekomendasi Pet Hotel Jakarta saat Pergi Liburan

Kira-kira tempat penitipan hewan mana saja yang Bob rekomendasikan? Melansir dari berbagai sumber, intip listnya berikut ini, yuk!

1. Teman Bobo Dog Hotel

teman bobo hotel

Sumber: petpintar.com

Rekomendasi pet hotel Jakarta pertama adalah Teman Bobo Dog Hotel. Tempat satu ini sangat direkomendasikan karena memiliki tempat yang nyaman, fasilitas lengkap, dan staf yang memperlakukan anjing kesayanganmu dengan sangat baik.

Lokasinya sendiri berada di Jalan Kelapa Lilin Utara IV Blok DF6, Tangerang. Meski berada di kawasan Tangerang, tempat penitipan hewan ini tentu tak terlalu jauh untuk dijangkau apalagi tempatnya buka dari Senin hingga Minggu jam 9 hingga 9 malam.

Baca juga: 20 Hewan Peliharaan Paling Mahal di Dunia, Menakjubkan!

2. Arnamir Pet Hotel

pet hotel Jakarta arnamir pet hotel

Sumber: arnamir-cat-hotel-grooming.business.site

Hotel kucing milik Tya Ariestya ini terdiri dari empat lantai dan 40 kamar. Layaknya hotel manusia, pet hotel Jakarta tersebut juga terbagi ke dalam beberapa tipe kamar seperti deluxe, junior, hingga president suite.

Didominasi oleh kandang berwarna putih, tempat penginapan ini juga menyediakan playground untuk anabul kesayangan bermain. Untuk biayanya sendiri, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp100.000 per harinya.

Baca Juga: Hari Hewan Sedunia: Ini Daftar Hewan Yang Hanya Ada Di Indonesia!

3. Chilidog House

chilldog house untuk penitipan hewan peliharaan

Sumber: chilidoghouse.business.site

Chilldog House adalah tempat penginapan yang sekaligus care center anjing. Oleh karenanya, fasilitas yang ditawarkan tak main-main seperti taman bermain, pelatihan, salon, perawatan anjing, tempat penginapan, hingga kafe untuk bersantai.

Untuk biayanya sendiri, tempat ini mematok harganya bergantung ukuran dan berat anjing kesayanganmu. Umumnya, biaya yang harus dikeluarkan mulai dari Rp100.000 hingga Rp250.000.

4. The Buntel

pet hotel jakarta the bunny hotel

Sumber: Facebook/The Bunny Hotel

Pet hotel Jakarta ini sangat direkomendaiskan bagi kamu yang memiliki peliharaan berupa kelinci. The Bunny Hotel adalah salah satu tempat yang bakal merawat kelincimu dengan sepenuh hati.

Pasalnya, tempat tersebut bakal memberikan perawatan optimal seperti makan secara teratur hingga pembersihan bulu. Jadi, kamu tak perlu khawatir saat meninggalkan kelincinya untuk liburan.

Baca Juga: Mengenal Animal Communicator, Profesi Dan Komunikasi Dengan Hewan

5. Woof Avenue Hotel

hallo pets

Sumber: petpintar.com

Woof Avenue Hotel adalah area bermain sekaligus perawat untuk anjing peliharaanmu. Tak hanya itu, kamu juga bisa menitipkan hewan kesayanganmu saat akan pergi ke luar kota.

Fasilitas pet hotel Jakarta ini terbilang mumpuni. Beberapa di antaranya adalah AC, grooming, training, playground, kolam renang, hingga sauna. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk menitipkan anjingmu di sini, ya!

6. Hallo Pets

hallo pets

Rekomendasi pet hotel Jakarta lainnya adalah Hallo Pets. Tempat satu ini memberikan pelayanan ramah dan profesional untuk siapa pun yang menitipkan hewan peliharaan mereka.

Salah satu buktinya adalah tempatnya yang bersih dan rutin dikontrol. Ini dilakukan untuk memastikan anabul yang dititipkan dalam keadaan baik-baik saja. Mantap, bukan!

Baca Juga: Apa Itu Fostering Hewan? Berikan Mereka Perlindungan Yang Layak!

7. Groovy Paw Hotel & Resort

pet hotel jakarta Groovy Paw Hotel & Resort

Sumber: groovy.co.id

Pet hotel Jakarta terakhir yang Bob rekomendasikan adalah Groovy Paw Hotel & Resort. Tempat satu ini menawarkan fasilitas teraik untuk anjing peliaharaanmu seperti grooming, boarding, pet taxi, playground, hingga kolam renang.

Jika kamu memilih pet hotel, fasilitas yang ditawrakan antara lain makan tiga kali sehari dengan pilihan kamar AC dan Non AC.

8. Miru Pet Hotel & Store

Miru Pet Hotel & Store

Sumber: Arshad Rahman via Google Maps

Rekomendasi Pet hotel Jakarta yang terakhir adalah Miru Pet Hotel & Store. Selain pet shop, Miru juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang mereka tawarkan, seperti video harian aktivitas hewan peliharaan, update kondisi hewan peliharaan, dan kebersihan yang baik, merupakan faktor penting dalam memilih pet hotel yang terpercaya.

Selain itu, adanya layanan playtime untuk hewan peliharaan dapat membantu menjaga kucing atau hewan peliharaan lainnya agar tidak bosan selama tinggal di sana. Ini penting karena aktivitas dan stimulasi yang tepat sangat penting bagi kesejahteraan hewan peliharaan.

Berlibur di Jakarta? Tak Lengkap Jika Tidak Menginap di Bobobox

Menginap di Bobobox Kebayoran

Liburan di Jakarta bikin badan pegel-pegel? Butuh tempat menginap yang affordable tetapi tetap memberikan kenyamanan yang dibutuhkan? Coba saja datang ke Bobobox Kebayoran Baru.

Hotel kapsul ini menawarkan segala hal yang kamu butuhkan. Beberapa fasilitas kekinian serta harga yang tak bikin kantong bolong tentu menarik untuk kamu.

Pemesanannya pun sangat mudah dan tidak bikin ribet. Cukup unduh aplikasi Bobobox dan kamu sudah bisa menikmati pengalaman menginap di Bobobox.

Bobobox Maximum Comfort Banner

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles