Nyaman Buat Nongkrong, Inilah 15 Mall di Jakarta Selatan yang Instagramable

Nyaman Buat Nongkrong, Inilah 24 Mall di Jakarta Selatan yang Instagramable

Sebagai salah satu distrik bisnis dan perumahan paling mewah di ibu kota, Jakarta Selatan memiliki banyak pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai jenis produk dan layanan.

Di bawah ini adalah pusat perbelanjaan yang harus kamu kunjungi saat berada di Jakarta Selatan

24 Mall di Jakarta Selatan 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa Jakarta Selatan adalah pusat perbelanjaan yang beragam. Dari mewah hingga santai, mall di sini menawarkan pilihan yang beragam untuk belanja, bersantai, dan hiburan. Beragam desain, fasilitas, toko, dan tempat makan membuat mall yang berada di Jakarta Selatan menarik untuk dikunjungi. Berikut beberapa pilihan mall menarik di Jakarta Selatan.

Baca Juga: 7 Tempat Liburan di Jakarta yang Murah Meriah Tapi Menyenangkan 

1. Pondok Indah Mall

Pertama, ada pusat perbelanjaan yang sangat populer dan menjadi pilihan utama bagi penduduk Jakarta Selatan. 

Pondok Indah Mall terdiri dari 3 bangunan utama, yaitu PIM 1, PIM 2, dan PIM 3 (Street Gallery), yang semuanya saling terhubung.

Dalam mall ini, kamu dapat menemukan berbagai macam toko dari berbagai jenama internasional, supermarket, restoran dengan berbagai jenis masakan, bioskop, dan arena bermain anak yang luas.

Selain itu, Pondok Indah Mall juga sering mengadakan berbagai acara menarik.

2. Plaza Senayan

Plaza Senayan adalah salah satu mall mewah di Jakarta Selatan. Dengan konsep elegan, Plaza Senayan menawarkan berbagai toko jenama internasional dan lokal.

Selain toko fesyen, kamu juga bisa menemukan restoran dan kafe dengan berbagai pilihan menu. Terdapat pula supermarket, toko buku Gramedia yang luas, dan bioskop XXI.

3. Senayan City

Senayan City, atau biasa disebut SenC, adalah salah satu mall terbesar di Jakarta.

Mall ini menawarkan berbagai jenama fesyen internasional dan lokal, restoran dan kafe dengan berbagai pilihan menu, supermarket, dan juga bioskop XXI. 

Selain itu, Senayan City juga sering menjadi tempat penyelenggaraan berbagai acara, seperti pekan mode dan konser musik.

Baca Juga: 3 Hari 3 Malam Berwisata di Jakarta Selatan dengan Murah

4. Pacific Place

Terletak di area SCBD (Sudirman Central Business District), Pacific Place menjadi salah satu mall pilihan untuk kalangan pebisnis dan ekspatriat. 

Pacific Place menawarkan berbagai toko jenama internasional, seperti Gucci, Prada, dan Louis Vuitton.

Selain toko fashion, kamu juga bisa menemukan restoran dan kafe mewah, supermarket, bioskop XXI, dan ruang bermain anak Kidspace.

5. Gandaria City

Gandaria City adalah mall yang terletak di daerah Gandaria.

Mall ini menawarkan berbagai fasilitas, mulai dari toko jenama internasional dan lokal, supermarket, restoran dan kafe dengan berbagai pilihan menu, hingga bioskop XXI. 

Gandaria City juga memiliki area bermain anak dan sering menjadi tempat berbagai acara, seperti bazar dan konser musik.

6. Lippo Mall Kemang

Lippo Mall Kemang

Sumber: Tripadvisor

Lippo Mall Kemang berlokasi di area Kemang, daerah yang dikenal sebagai tempat tinggal banyak ekspatriat. 

Mall ini menawarkan berbagai toko ritel, restoran dengan berbagai pilihan kuliner, dan juga bioskop. Mall ini juga memiliki atrium yang sering digunakan untuk berbagai acara komunitas dan pameran.

7. Cilandak Town Square (CiToS)

Berlokasi di Cilandak, CiToS dikenal dengan suasananya yang santai dan berkonsep lifestyle. CiToS menawarkan berbagai restoran, kafe, serta klub malam. 

Mall ini juga memiliki supermarket dan toko-toko pakaian yang trendi. CiToS sering menjadi tujuan hangout bagi kalangan muda Jakarta Selatan.

8. Blok M Plaza

Blok M Plaza adalah salah satu pusat perbelanjaan tertua di Jakarta Selatan. Mall ini menawarkan berbagai toko, restoran, dan bioskop. 

Lokasinya yang strategis di daerah Blok M menjadikannya tempat yang mudah diakses menggunakan berbagai transportasi umum.

9. Kota Kasablanka

Kota Kasablanka

Sumber: Tripadvisor

Kota Kasablanka, atau biasa disebut Kokas, adalah mall yang terletak di Tebet, Jakarta Selatan. Mall ini menawarkan berbagai toko ritel dari jenama lokal dan internasional, serta restoran dengan berbagai pilihan kuliner. 

Kota Kasablanka juga memiliki bioskop XXI dan Food Society, area makan dengan berbagai stan kuliner yang menawarkan beragam menu makanan dan minuman.

10. FX Sudirman

FX Sudirman, atau biasa disebut fX, adalah mall dengan konsep lifestyle di daerah Sudirman. 

Selain memiliki berbagai toko ritel dan restoran, fX juga dilengkapi fasilitas unik seperti lapangan futsal dan kolam renang di rooftop

Mall ini juga memiliki teater kecil yang sering digunakan untuk berbagai pertunjukan dan acara.

11. Blok M Square

Blok M Square terletak di area Blok M, bersebelahan dengan Blok M Plaza. Mall ini terkenal dengan lantai tiga dan empatnya yang dihuni berbagai toko elektronik. 

Selain itu, Blok M Square juga menawarkan toko pakaian, restoran, dan pusat game. Mall ini sering menjadi tujuan belanja elektronik dengan harga yang terjangkau.

12. Plaza Blok M

Plaza Blok M

Sumber: Properties – Pakuwon

Plaza Blok M terletak tidak jauh dari Blok M Square dan Blok M Plaza. Plaza Blok M terkenal dengan berbagai toko yang menawarkan perangkat elektronik dan restoran khas Jepang.

Plaza ini juga memiliki supermarket dan bioskop.

13. Pasaraya Blok M

Pasaraya Blok M adalah mall yang menawarkan berbagai produk, mulai dari produk mewah hingga produk kerajinan tangan Indonesia. Pasaraya Blok M juga memiliki supermarket, berbagai toko, dan restoran.

14. One Belpark Mall

One Belpark Mall terletak di area Cilandak dan menawarkan berbagai toko, supermarket, restoran, dan bioskop. One Belpark juga memiliki pujasera dengan berbagai pilihan makanan dan minuman.

Bobobox Maximum Comfort Banner

15. Pejaten Village

Pejaten Village adalah mall yang terletak di daerah Pejaten, Jakarta Selatan. Mall ini menawarkan berbagai toko ritel, restoran, supermarket, dan bioskop. Pejaten Village juga memiliki area bermain untuk anak-anak.

16. Ashta District 8

Pusat perbelanjaan yang baru ini terletak di Sudirman Central Business District (SCBD), tepatnya di Ashta District 8. Mall ini berhasil menarik banyak pengunjung karena luasnya dan keindahannya.

Di dalamnya, terdapat banyak lokasi yang cocok untuk dijadikan latar foto Instagram, seperti Café Kitsuné, balkon di lantai atas, tangga luar, dan area lobi. Selain itu, mall di Jakarta Selatan ini juga menyediakan berbagai tempat yang nyaman untuk bersantai.

17. ITC Permata Hijau

ITC Permata Hijau

Sumber: itcshoppingfestival.com

ITC Permata Hijau merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yang cocok untuk bersantai. Mall ini terkenal dengan desainnya yang unik dan ramah lingkungan.

ITC Permata Hijau memiliki tema hijau dengan banyak tanaman dan halaman tengah yang luas. Mall ini juga terkenal dengan beragam toko dan pilihan tempat makan, dan fasilitas hiburan seperti bioskop, arena bowling, serta tempat permainan. ITC Permata Hijau adalah tempat favorit untuk nongkrong bagi keluarga dan generasi muda yang menyediakan area dalam ruangan dan luar ruangan yang luas.

18. Lotte Shopping Avenue Indonesia

Yuk, jadikan Lotte Shopping Avenue Indonesia sebagai destinasi nongkrongmu di Jakarta Selatan! Mall yang satu ini menawarkan pengalaman belanja yang unik dan seru.

Jika kamu penggemar idol atau acara-acara Korea, pasti sudah tidak asing dengan Lotte Shopping Avenue, karena merupakan bagian dari LOTTE Group, retail nomor satu di Korea.

Ketika kamu berkunjung ke mall ini, terutama ke LOTTE Department Store di gedung Ciputra World 1, kamu akan merasakan suasana yang autentik seperti di departemen store Korea.

Suasana yang menarik ini akan membuat pengalaman belanjamu semakin istimewa. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi dan menikmati waktu belanjamu di Lotte Shopping Avenue Indonesia.

Temukan keunikan dan gaya belanja yang berbeda di sini!

19. Kuningan City

Setelah mengeksplor Lotte Shopping Avenue, jangan lewatkan kesempatan untuk melanjutkan petualangan belanjamu di Kuningan City. Mall yang tergolong besar di Jakarta Selatan ini hanya berjarak sedikit dari Lotte Shopping Avenue, cukup dengan menyeberang.

Tapi sebenarnya, Kuningan City adalah komplek serbaguna yang menawarkan lebih dari sekadar pusat perbelanjaan. Dengan dua tower apartemen, gedung perkantoran, dan pusat perbelanjaan itu sendiri,

Kuningan City menjadi destinasi yang lengkap dengan fasilitas terbaik. Bagi kamu yang bekerja di area Kuningan, mall ini juga cocok untuk melepas penat dan menikmati waktu luangmu dengan berbagai pilihan tempat dan aktivitas yang tersedia.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Kuningan City, tempat yang sempurna untuk belanja dan bersantai di Jakarta Selatan!

Alamat: Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan, Karet Kuningan
Website: 
https://kuningancity.com/
Telepon
: (021) 57905555

20. Plaza Festival

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Plaza Festival, destinasi nongkrong yang populer dengan berbagai keunggulannya. Terletak di Kuningan, kawasan pusat bisnis di Jakarta, Plaza Festival sangat mudah diakses, membuatnya menjadi pilihan ideal untuk menghabiskan waktu luangmu.

Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, termasuk tempat belanja, tempat makan, dan hiburan, Plaza Festival menjadi mal serbaguna yang memenuhi berbagai kebutuhanmu.

Ayo, temukan pengalaman berbelanja dan bersantai yang istimewa di Plaza Festival, dan rasakan kenyamanan berbelanja di salah satu destinasi terbaik di Jakarta Selatan!

  • Alamat: Jl. H. R. Rasuna Said No.2, RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan
  • Telepon: (021) 5263212

21. Aeon Mall Tanjung Barat

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Aeon Mall Tanjung Barat, salah satu mall favorit di Jakarta Selatan yang selalu ramai oleh pengunjung.

Sebagai jaringan ritel pusat perbelanjaan asal Jepang, Aeon Mall Tanjung Barat menawarkan pengalaman shopping yang unik dan berbeda dari yang lain. Begitu memasuki area pintu masuk, kamu akan disambut oleh area terbuka hijau yang luas, cocok untuk santai dan berjalan-jalan.

Jangan lupa juga untuk menikmati suasana seru di area rooftop, tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati pemandangan sunset yang indah.

Meski memiliki ukuran yang kompak, Aeon Mall Tanjung Barat menyajikan jenis tenant yang lengkap, termasuk supermarket, food court, area bermain anak, serta beragam toko dan restoran ala Jepang dengan harga bersahabat yang jarang ditemui di tempat lain.

Jadi, ayo nikmati pengalaman berbelanja dan bersantai yang istimewa di Aeon Mall Tanjung Barat, di mana kamu juga bisa bergabung dalam kelas poundfit secara reguler di Rocca Space.

Temukan keunikan dan kenyamanan berbelanja di salah satu destinasi terbaik di Jakarta Selatan!

  • Alamat: Jl. Raya Tj. Barat No.163, RT.12/RW.4, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan
  • Website: https://aeonmall-tanjungbarat.com/
  • Telepon: (021) 50959888

22. Epiwalk Mall

angan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Epiwalk Mall, pusat hiburan kreatif yang berlokasi di kawasan Rasuna Epicentrum.

Mall ini menawarkan tiga pilihan ruangan berbeda, termasuk indoor, outdoor, dan semi outdoor, memberikan pengalaman berbelanja dan hiburan yang beragam.

Epiwalk Mall menjadi tempat hangout menarik, terutama dengan seringnya diselenggarakan gala premiere dan special screening film-film layar lebar keluaran rumah produksi Indonesia di kawasan ini.

Dengan beragam tenant populer seperti ACE Hardware, Ichiban Sushi, Daily Bread, Guardian, dan banyak lagi, Epiwalk Mall menjadi destinasi yang sangat layak untuk kamu kunjungi.

Jadi, ayo temukan pengalaman belanja dan hiburan yang menarik di Epiwalk Mall Jakarta Selatan!

  • Alamat: Jl. Epicentrum Sel., Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
  • Website: https://www.sinarmasland.com/development/retail/epiwalk-lifestyle-centre
  • Telepon: (021) 29941199

23. Poins Square Lebak Lubus

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Poins Square Lebak Bulus, destinasi belanja one-stop-shop yang sudah lama dikenal.

Mall ini menjadi pusat perbelanjaan terkemuka untuk produk-produk seperti gadget, barang elektronik, konsol game, peralatan olahraga, hingga furnitur rumah.

Lokasinya yang sangat strategis dan ramah transportasi umum membuatnya menjadi pilihan ideal untuk pengalaman belanja yang nyaman.

Mall ini ramai dengan sejumlah tenant populer, termasuk CGV Cinemas, Atria Furniture, Imperial Kitchen & Dimsum, Cuppa Coffee, dan Hokben. Selain itu, Poins Square juga menawarkan supermarket Diamond yang lengkap, menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga mulai dari makanan pokok, sayuran, buah-buahan, daging, ikan, hingga aneka camilan dan perlengkapan mandi.

Jadi, ayo temukan keberagaman belanja dan pengalaman kuliner di Poins Square Lebak Bulus, tempat di mana kebutuhanmu terpenuhi dengan lengkap dan nyaman.

  • Alamat: Jalan R.A.Kartini No.1 RW.7 RT.09, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan
  • Website: http://poinsquare.com/
  • Telepon:  (021) 75921122

24. Mall Ambasador

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Mall Ambasador, destinasi belanja yang tetap menjadi primadona untuk jual-beli ponsel dan banyak produk lainnya.

Terletak di Kuningan, mall ini menyajikan ratusan gerai yang menawarkan berbagai produk elektronik, komputer, handphone, buku, pakaian, dan makanan.

Harga barang-barangnya sangat bersaing, memungkinkan berbagai kalangan untuk menikmati pengalaman berbelanja dengan budget yang sesuai.

Jika kamu membawa kendaraan pribadi, Mall Ambasador menyediakan area parkir basement sebagai opsi terbaik.

Jadi, ayo kunjungi Mall Ambasador di Jakarta Selatan untuk mengeksplor berbagai produk berkualitas dengan harga yang bersaing, dan temukan pengalaman belanja yang memuaskan!

  • Alamat: Jl. Prof. DR. Satrio, RT.11/RW.4, RT.11/RW.4, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan
  • Website: https://www.itcshoppingfestival.com/mal-ambasador-2/
  • Telepon: +62 21-6017771

Kesimpulan

Setiap pusat perbelanjaan memiliki keunikan dan daya tariknya tersendiri, yang menjadikan pengalaman belanja di Jakarta Selatan terasa komplet dan praktis. 

Jadi, jika kamu berada di Jakarta Selatan, pastikan untuk mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan ini.

Baca Juga: 10 Kata Bahasa Inggris Jakarta Selatan Mainstream

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox Kebayoran Baru

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox Kebayoran Baru

Saat kamu hectic atau di bawah banyak tekanan, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. 

Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan: jalan-jalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau pergi berlibur ke tempat-tempat baru.

Jika kesibukanmu tidak memungkinkan untuk berlibur, sekadar staycation untuk ganti suasana pun tetap bisa jadi alternatif buat kamu.

Bobobox bisa menjadi pilihan hotel yang sempurna untukmu. Hadir di berbagai kota besar di Indonesia, hotel kapsul ini adalah tempat yang nyaman untuk berlibur, bersantai, dan beristirahat.

Posisinya yang strategis akan memudahkanmu mengunjungi berbagai destinasi wisata di sekitarnya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, yuk unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles